Wangi Sempurna Vitalis Moisturizer Body Wash untuk Memulai Harimu

"Mi, Aku sudah mandi."

"Wah anak Umi sudah wangi. Hmm ketiaknya juga harum nih."

"Hehe...geli Mi, geli."

Adik terus berusaha lari saat aku mulai menggelitiknya. 

Wangi memang, penasaran aku segera ke kamar mandi melihat sabun apa yang baru saja di gunakan putraku saat mandi. Hmmm pantas wangi ternyata dia menggunakan Vitalis ku. Sabun cair yang memiliki kemasan cantik ini ternyata sudah berpindah ke kamar mandi anak-anak. Tadinya belum sempat ku pakai karena baru saja datang kiriman dari seorang teman. Tapi kelihatannya anak-anak tidak sabaran mau mencoba sabun cair baru itu.






Wangi banget malah, kamar mandinya terasa lebih segar dengan wangi sabun cair sisa mandi si Adik. Karena penasaran aku langsung mencoba sabun cair Vitalis dan meletakkan ke tangan. Cairan kental berwarna gold perlahan keluar dari lubang kecil di tutupnya. Unik juga kemasannya, jadi kita tak perlu repot membuka penutupnya nih, langsung pencet bagian pinggir atas penutup botol kemasannya maka penutup akan miring, tinggal tuang botol dan sabun akan segera keluar.

Hmm wangi sekali.

Dari Parfum ke Sabun Cair

Vitalis dikenal dengan produk parfum yang disukai karena wangi yang segar, Berbagai varian vitalis sangat terkenal di semua kalangan mulai dari remaja hingga ibu-ibu. Nah, saat ini vitalis meluncurkan body wash dengan wangi parfum yang sangat wangi. Bahkan wangi parfum vitalis body wash tahan lama meskipun dibawa beraktivitas berat. Ada tiga varian body wash yang diluncurkan oleh vitalis yaitu : Vitalis Aroma Therapi, Vitalis Fresh Dazzle, dan Vitalis Soft Beauty. 

Yuk kita kulik keunggulan dari masing-masing produk tersebut. 

Aroma therapi


Bisa lembut yang dihasilkan sabun berasa sangat memberikan kesan bersih, apalagi wangi yang menenangkan sungguh sebuah terapi. Pikiran rasanya lebih rilex saat mencium aroma wangi sabun.

Wangi yang menenangkan itu masih terasa meskipun sudah lebih dari satu jam. Badan lebih fresh dan terlihat segar. Sehingga mood menjadi lebih baik dan bersiap menyambut hari dengan aktivitas yang padat hari ini.

Vitalis White Glow


Varian White Glow adalah favoritku. Kemasan pink yang sangat menceriakan rasa dan pikiran berbaur menjadi satu apalagi jika sudah selesai mengaplikasikan body wash itu. Sisa aroma masih melekat di kulit dan tak henti hentinya mau mencium aroma tubuh sendiri nih.

Kandungan Licorice Extract dan Milk yang akan menampilkan skin brightening sehingga kulit terlihat lebih bersinar dan cantik. ekstrak Licorice dipercaya dapat memberikan kecerahan pada kulit sedangkan kandungan susu dipercaya menjaga kelembaban kulit.

White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

Vitalis Fresh Dazzle


Varian Vitalis body wash Fresh Dazzle yang berwarna hijau ini memiliki kandungan Yuzu Orange Extract and Green Tea. Jeruk Yuzu dipercaya dapat meningkatkan suasana hati sehingga akan meningkatkan percaya dirimu lebih optimal. Sedangkan Green Tea dipercaya dapat menaikkan suasana hati  dan menjaga kelembaban kulit. Wanginya akan selalu dikenang dan dapat membuatmu tampil gelamour dan dikagumi.

Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.


Vitalis Soft Beauty


Varian soft Beauty yang berwarna ungu ini mengandung Avocado Extract dan vitamin E yang dipercaya dapat menjaga kelembaban dan merawat kulit lembut dan elastis.

Vitamin E dipercaya dapat merawat kulit agar menjadi indah, kenyal dan sehat. Sedangkan kandungan avokado akan memberikan nutrisi bagi kulit sehingga dapat meregenerasi kulit agar terlihat lebih kencang.

Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.


Mandi Parfum

Setelah mandi dengan Vitalis body wash wanginya membuat pikiran menjadi lebih fresh karena aroma parfum yang menenangkan. Selain itu juga dapat meningkatkan rasa percaya diri saat keluar rumah. Bahkan saat seharian beraktivitas mengerjakan pekerjaan rumah yang seabrek-abrek tak perlu khawatir dengan keringat berlebih karena wangi parfum vitalis tahan lama. Mandi dengan vitalis artinya mandi parfum dong. 

Cairan body wash cukup kental sehingga tidak perlu menggunakannya banyak-banyak untuk menghasilkan busa. Cukup kucurkan sedikit di atas busa mandi sudah dapat membersihkan kotoran di seluruh tubuh dengan tuntas.

Basahi busa mandi dengan sedikit air, lalu tuangkan Vitalis body wash ke atasnya, lalu remas sedikit busa mandi, taraa busa sudah siap membersihkan dan mengharumkan tubuh Anda.

Mengenal Vitalis

Saat ini  Vitalis merupakan market leader di  pasar Female Fragrance dan tumbuh double digit setiap tahunnya. Sebagai market leader, tentunya Vitalis memiliki expertise yang sangat tinggi dalam  hal parfum. Vitalis memahami trend parfum yang terjadi baik di pasar global maupun di Indonesia, juga memahami olfactive (karakter parfum)  yang disukai atau sesuai dengan konsumen di Indonesia. Vitalis banyak sekali melakukan riset, study dan eksperimen untuk meningkatkan expertisnya dalam hal parfum ini.

Pada pertengahan tahun 2019 ini, Vitalis ingin membawa expertisenya di bidang parfum ke dalam produk Body Wash.  Mengapa Body washBody wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Sedangkan Vitalis sangat memahami tentang parfum. Dengan demikian kami yakin Vitalis Body Wash akan mampu memberikan experience mandi yang lebih baik. 

Selain aroma parfum, konsumen juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.   Memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya.

Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Vitalis membantu wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam  mewujudkan mimpinya.
Vitalis, pancarkan pesonamu  raih bintangmu.

Tentang Unza Vitalis

PT UNZA VITALIS adalah produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek-merek ternama antara lain, VITALIS, SUMBER AYU, IZZI, ENCHANTEUR, ROMANO, DOREMI, SAFI & BIO ESSENCE. Dengan berbagai pilihan merek dan didukung oleh distribusi yang kuat, saat ini PT UNZA VITALIS memimpin pasar Indonesia di kategori fragrance.

PT UNZA VITALIS adalah bagian dari  Wipro Consumer Care & Lighting Group, merupakan salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan merek-merek yang difokuskan untuk jutaan konsumen di Asia. Wipro Consumer Care & Lighting Group memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek unggulan di 50 negara diantaranya terdapat di Asia Tenggara, China, India dan sekitarnya.


Hari pertama Masuk Kerja 

Hari senin ini adalah hari pertama masuk kerja setelah liburan semester ganjil. Anak-anak sudah terlebih dahulu siap-siap, mereka cukup antusias pergi ke sekolah dengan riang gembira setelah melalui masa liburan sekolah yang cukup membosankan. Hehe, jadi ceritanya liburan kali ini anak-anak tidak liburan ke luar kota namun hanya jalan-jalan di dalam kota saja. Bahkan kebanyakan hanya di rumah. Sehingga saat masuk sekolah mereka riang gembira. 

Aku juga bersemangat menghadapi hari pertama masuk sekolah, wangi parfum vitalis soft beauty sangat lembut adalah mood booster di hari pertama masuk kerja. Setelah liburan panjang kita memang membutuhkan mood booster agar hari kerja menjadi lebih menyenangkan.

Yuk, berbagi pengalaman mandi parfum dengan vitalis body wash, sabun kecantikan dan glamor. 



No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.