Review Minyak Telon Doodle untuk Bayi

Pastinya setiap ibu di seluruh negeri ketika memiliki bayi akan mempersiapkan segala kebutuhan bayi mulai dari kebutuhan pakaiannya hingga kebutuhan perawatan untuk bayi. Tetapi jika membicarakan masalah kebutuhan bayi, maka ada salah satu kebutuhan perawatan yang wajib dan harus selalu ada di rumah adalah minyak telon. Hingga saat ini penggunaan minyak telon pada bayi ini telah menjadi warisan turun temurun, terlebih bagi mereka yang merasa wajib membalurkan minyak telon ini pada buah hatinya. 



Sekarang ini telah hadirnya minyak telon exclusive Doodle yang menawarkan banyak khasiat dan pastinya akan sesuai dengan kebutuhan ibu modern di zaman sekarang ini. ibu pasti akan suka dengan minyak telon kekiniian ini karena memiliki wangi yang sangat enak. Dan tidak sedikit orang yang telah membuktikan jika Doodle Exclusive Telon Oil ini berbeda dengan yang lainnya. 

Lalu sebenarnya apa yang membedakan antara minyak telon Doodle dengan minyak telon dari merk lainnya? 

Berikut dibawah ini beberapa hal yang menjadi pembeda antara minyak telon Doodle dengan minyak telon dari merk lainnya diantaranya yaitu : 

Kandungan Doodle Exclusive Telon Oil

Pada kemasannya telah tertera jika kandungan didalam minyak telon Doodle ini seperti Oleum Cocos 43 %, Oleum Cajuputi 47 %, Oleum Anisi 5 %, dan Oleum Green Tea 5 %. 

Berkat kandungan yang ada didalamnya sehingga menjadikan minyak telon dari Doodle ini memiliki kekhasan dan pastinya berbeda dengan minyak telon lainnya yaitu memiliki wangi Green Tea, hangatnya pas, dan membuat nyamuk kabur. 

Aroma Green Tea yang dimiliki minyak telon dari Doodle ini memang diklaim dapat menghindarkan bayi dari gigitan nyamuk. Selain itu juga aroma Green Tea yang dimilikinya dapat menyegarkan dan menenangkan. Dan hal inilah yang menjadi pembeda antara minyak telon Doodle dengan minyak telon dari merk lainnya. 

Kemasan Doodle Exclusive Telon Oil

Ibu pastinya suka dengan kemasan minyak telon dari Doodle ini, dimana kemasan botolnya itu menggunakan tutup fliptop sehingga mudah langsung tutup setelah digunakan, jadi isinya itu tidak akan mudah tumpah. Dihadirkan dalam 2 ukuran kemasan yaitu isi 100 ml dan isi 60 ml yang dibalut dengan pattern batik dominasi white dan red, hal tersebut membuat penampilan minyak telon terwangi sedunia ini terlihat begitu Exclusive. 

Cara Penggunaan Doodle Exclusive Telon Oil 

Kebanyakan ibu akan menggunakan minyak telon Doodle ini setelah si kecil selesai dimandikan dipagi atau sore hari, dan sebelum tidur. Dengan menggunakan minyak telon hits ini pastinya si kecil bisa tertidur dengan nyenyak karena terhindar dari gigitan nyamuk. Dan yang lebih menariknya lagi aroma wanginya itu tahan lama meski si kecil banyak melakukan aktivitas. Khasiat lain dari minyak telon Doodle ini juga dapat menghangatkan dan membantu melancarkan pernapasan si kecil pada saat terserang pilek. 

Tekstur Doodle Exclusive Telon Oil

Minyak telon Doodle juga memiliki tekstur yang mudah menyerap pada kulit sehingga akan memudahkan ibu ketika menggunakan minyak telon ini untuk pijat bayi. 

Minyak telon Doodle ini dihadirkan dalam 2 ukuran kemasan yaitu kemasan 60 ml yang dibandrol dengan harga Rp. 27.000, dan kemasan 100 ml yang dibandrol dengan harga Rp. 39.000. Pastinya ibu akan sangat suka dengan khasiat dan kesegaran aroma dari Minyak Telon Doodle. 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.