Menelisik Pantai-Pantai Cantik di Malaysia dengan Malindo Air - Yurmawita's Blog Menelisik Pantai-Pantai Cantik di Malaysia dengan Malindo Air | Yurmawita's Blog
Tuesday, June 20, 2017

Menelisik Pantai-Pantai Cantik di Malaysia dengan Malindo Air

(Pantai Perhentian Kecil - sumber gambar: adiput wikipedia.org)

Sebagai negara yang paling dekat dengan Indonesia, wajar jika Malaysia menjadi salah satu destinasi wisatawan asal Indonesia yang ingin merasakan sensasi liburan ke luar negeri. Seperti negara-negara di Asia Tenggara pada umumnya, Malaysia memiliki tempat wisata seperti pantai, hutan hujan tropis, dan juga keanekaragaman budaya.


Banyak maskapai dari Indonesia yang menyediakan rute ke Malaysia salah satunya adalah Malindo Air, yang merupakan maskapai hibrida. Menggabungkan layanan premium maskapai full-service dengan tetap menawarkan tarif rendah layaknya maskapai Low-Cost Carrier (LCC). Malindo Air merupakan hasil kerjasama antara Malaysia National Aerospace and Defence Industries (NADI) dengan Lion Air Indonesia. Nama Malindo merupakan gabungan dari kedua negara yaitu Malaysia dan Indonesia.

Jika kamu bosan dengan wisata kota seperti berfoto di bawah Petronas Tower, mengapa tak mencoba menjajaki pantai-pantai di Malaysia? Dan berikut ini adalah pantai-pantai indah yang bisa kamu kunjungi saat berada di negeri jiran ini:

Pantai Bukit Perhentian

Terletak di lepas pantai timur laut Malaysia dan tidak jauh dari perbatasan Thailand. Kepulauan ini adalah tempat yang harus kamu kunjungi. Terdiri dari dua pulau utama yaitu Perhentian Besar dan Perhentian Kecil. Berpasir putih dan air laut yang sangat jernih tentunya menjadi daya tarik tempat itu, yang lebih menyenangkan adalah banyak penginapan yang dipatok dengan harga yang murah. Selain itu, tempat ini juga memiliki spot-spot menyelam yang sangat indah. 

Pulau Tioman

(sumber gambar:anekatepatwisata.com)

Tahukah kamu jika pada tahun 1970-an, majalah Times menobatkan Pulau Tioman menjadi salah satu pulau terindah di dunia? Bahkan, tempat ini sempat menjadi lokasi syuting film “South Pacific” di tahun 1958. 

Pulau Tioman masih sangat asri dan jauh dari perusakan tangan jahil manusia, pulau ini dikelilingi oleh terumbu karang putih, tentunya ini adalah surge bagi siapapun yang ingin melakukan penyelaman atau hanya untuk sekadar snorkelling. Kamu juga bisa melakukan trekking dan juga melihat peternakan penyu.

Tertarik menyaksikan anak penyu dilepas ke pantai? Segera kunjungi laman Malindo Air di Traveloka untuk memesan tiket Malindo Air sekarang.

Langkawi

(sumber gambar:seeyousoon.ca)

Terletak di lepas pantai barat laut Malaysia, Laut Andaman, Langkawi merupakan kepulauan yang kaya akan tempat wisata dan pasti akan memuaskan matamu, mulai dari pantai, hutan hujan, hutan bakau dan gunung yang indah. 

Dan ternyata, Langkawi menjadi salah satu tempat wisata yang paling popular di Malaysia. Untuk itu, pemerintah Malaysia terus mengembangkan pembangunan di tempat ini, mulai dari pembangunan-pembangunan resor, penginapan, restoran dan banyak fasilitas lain yang dibangun untuk menunjang kenyamanan para wisatawan. 

Selain pantai berpasir putih dan refleksi langit yang menyatu dengan birunya air laut yang jernih hal unik lain adalah kamu bisa melihat tebing kapur yang menjadi background dari indahnya laut Andaman. 

(Pantai Cenang - sumber gambar:expatgo.com)

Kepulauan Langkawi memiliki banyak pantai salah satu yang paling popular adalah Pantai Cenang. Untuk kamu yang senang dengan keramaian maka pantai ini sangat cocok untuk kamu. Karena disini banyak terdapat bar dan restoran yang siap menyajikan aneka hiburan untukmu.

Jika kamu tipe orang yang senang liburan di sauasana yang tenang, kamu bisa memilikih pantai Tengah dan pantai Kok, karena kedua pantai ini benar-benar menawarkan suasana yang sangat tenang, bak terisolasi dari hiruk pikuk perkotaan. 

Jadi, sudah siap untuk menikmati pantai-pantai terindah nan cantik di Malaysia? Segera pesan tiket Malindo Air di Traveloka sekarang, dan selamat merecharge jiwamu. 

33 comments:

  1. Duh kalau gini mah pantainya bikin pengen teh, apalagi tempatnya itu. Duh, asik banget tuh kalau duduk santai di sore hati..

    Kalau siang naik perahu menelususi pantainya asik teh..he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget...Yuk, nabung gih biar bisa liburan

      Delete
  2. air lautnya sangat jernih ,,, jadi pengen nyemplung apa lagi pas bulan puasa hehehhehe

    ReplyDelete
  3. Wahh saya baru tahu mbak kalau ada hibrida air, tapi kelihatannya keren2 tuh tempatnya di malaysia. tapi kalau saya ada kesempatan kesana ya pasti ke petronas dulu hehe. karena itu trademarknya malaysia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Landmark betul banget ntar dikira bukan ke luar negeri secara di Indonesia bertaburan pantai semua

      Delete
  4. Jadi mupeng ke malaysia #plak tampar pipi biar sadar. Wkwkwk... Saya #ngacung pengen liburan merefresh pikiran

    ReplyDelete
  5. paling asik kalau tinggal di tempat yg banyak pantaiya ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau pas lagi puanas tinggal nyemplung deh

      Delete
  6. Mau ah kpn2 ke Pantai Cenang...populer ya di Malaysia? Jangan sampe kelewat ah..aku juga suka pantaI ��

    ReplyDelete
  7. Blum pernah k Malaysia pengen bngt sekali2 traveling k sana ajak keluarga noted mba pantainya bgus bersih lg

    ReplyDelete
  8. Pantai memang sering jadi magnetnya tujuan wisata.
    Melihat air luas membentang itu obat piknik banget deh.

    ReplyDelete
  9. Beneran cantik2 banget pantainya. Bikin betah.

    ReplyDelete
  10. Ternyata Malaysia punya pantai-pantai cantik juga ya mba

    ReplyDelete
  11. Saya suka pantai.... Semoga suatu saat bisa liburan ke Malaysia dan menikmati pantainya

    ReplyDelete
  12. Kalau lihat pantai, jadi ingat pantai di Ambon ya ampun indah banget. Aku belum pernah ke Malaysia liat pantai nih mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mirip pantai pantai yang di bagian timur Indonesia ya

      Delete
  13. Sebagai warga yang kurang piknik, saya jadi mupeng ngeliatnya. Entah... kapan bisa ke Malaysia. Yang di Pulau Jawa aja masih banyak yang belom haduh...

    ReplyDelete
  14. waah saya baru tahu ternyata ada juga yaa pantai seindah itu di malaysia. pernah ke malay sekali tp blm pernah mke pantainya

    ReplyDelete
  15. Langkawi kayaknya asik mbk 😍

    ReplyDelete
  16. Penasaran pengen ke pulau tioman. Semoga banyak rejeki jadi bisa kesana. Aamiin. Infonya bagus banget kak. Makasiih ya 😊

    ReplyDelete
  17. Penasaran pengen ke pulau tioman. Semoga banyak rejeki jadi bisa kesana. Aamiin. Infonya bagus banget kak. Makasiih ya 😊

    ReplyDelete
  18. Keren keren juga ternyata tempat wisata nengara tentangga, maklum orang deso ora tahu metu omah.

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.