Miliki Smartphone Multitasking di Duahari

Konten [Tampil]
Miliki Smartphone Multitasking di Duahari




Sudah sebulan ini Smartphone suami rusak layarnya, padahal smartphone tersebut sangat dibutuhkan sebagai sarana komunikasi beliau dengan pekerjaannnya. Semua akun yang dibutuhkan untuk pekerjaannya tersimpan di smartphone tersebut. Sebenarnya kerusakannya tidak terlalu parah, namun sangat mempengaruhi performa dan kemampuan kerja smartphone tersebut. Sebagian aplikasi sudah tidak bisa diakses karena layar yang pecah dan tidak bisa diputar. 

Saat sedang searching smartphone baru untuk suami, saya nyasar ke salah satu situs online yang oke punya. Situs ini adalah duahari.com ternyata situs yang mengkhususkan ke barang-barang elektronik ini memiliki spesifikasi ke barang elektronik seperti smartphone yang memiliki ferforma tinggi. 

Wah, ternyata ada Duahari.com yang memiliki banyak pilihan smartphone dengan berbagai spesifikasi. Sesuai dengan apa yang kami butuhkan, di sini juga menyediakan berbagai smartphone dengan berbagai merek dan kualitas yang prima. Bahkan angsurannya pun sangat terjangkau. 

Salah satu keunggulan dari duahari.com adalah 

Penawaran setiap hari

Dalam situs Duahari ini Anda bisa mendapatkan banyak jenis barang setiap hari. Smartphone dengan berbagai spesifikasi akan memenuhi keinginan kita. Tentu disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang ada. 

Barang lengkap

Barang-barang yang tersedia di situs Duahari.com cukup lengkap yaitu Acer, Protective Case, Apple, Huaeo, Oppo, Meizu, Lemobile, Lenovo, Samsung, Vivo, Xiaomi. Semua barang-barang yang dijual memiliki spesifikasi yang sesuai dengan deskripsi yang ditampilkan. Jangan khawatir apa yang dideskripsikan berbeda dengan kenyataan yang ada. 

Cara berbelanja

Untuk mendapatkan barang yang ditawarkan di Duahari.com Anda bisa lakukan langkah-langkah berikut:

  • Klik produk
  • Lihat detil produk
  • Cek Ketersediaan
  • Beli
  • Lanjutkanpembayaran


Cicilan 0% untuk semua produk

Ini yang saya suka dengan situs Duahari.com, Kita dapat memiliki barang impian dengan cicilan 0% untuk semua produk dengan tenor hingga 12 bulan. 

Gratis pengiriman di seluruh Indonesia

Duahari.com memberikan fasilitas dengan menggratiskan pengiriman ke seluruh Indonesia.

Customer Care

Dengan pelayanan yang mudah Kita dapat dilayani di situs Duahari.com, Kita juga bisa bertanya mengenai produk yang diinginkan dengan pelayanan yang ramah. 

Jaminan Pelayanan Produk

Ketika sudah order barang yang diinginkan, Maka secara otomatis barang yang telah diproses tersebut akan mendapatkan jaminan pelayanan produk hingga sampai ke tangan kita. Jadi apabila ada kerusakan di jalan maka telah ada jaminan asuransinya.

Sistem Pembayaran yang mudah aman dan terpercaya

Pilihan pembayaran di Duahari.com bisa dengan mudah dilakukan melalui bank manapun. Sistem pembayaran yang Verysign, dan Credit Card Fraud System sehingga tidak mudah diakses oleh orang yang tidak bertanggungjawab. 

Nah, berkat Duahari.com kebutuhan akan smartphone multitasking dapat terpenuhi. Sehingga bisa memperlancar pekerjaan dan aktivitas suami. 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.