Somethinc Checkmatte Transferproff Lipstik

Konten [Tampil]
Siapa yang menolak untuk keluar umah sebelum apply lipstik? Hmm sepertinya kebutuhan lipstik bagi wanita adalah sebuah hal yang sangat penting karena siapa sih yang mau terlihat kucel tanpa lipstik? Nah untuk menunjang penampilanmu Somethinc Checkmatte Transferproof Lipstick akan membantu penampilan menjadi lebih percaya diri.

Setiap wanita tentunya selalu ingin tampil cantik di setiap harinya. Salah satu cara untuk mempercantik wajah adalah dengan menggunakan kosmetik atau makeup. 

Lipstik yang berfungsi sebagai pewarna bibir yang tersedia dalam berbagai warna, menjadi salah satu bagian dari makeup yang suka digunakan oleh kaum wanita. Selain pewarna dan mempercantik bibir, lipstik juga bisa berfungsi sebagai pelembap bibir sehingga tidak menjadi kering. 


Checkmate Transferproof Lipstik


Kini sudah banyak produk lipstik yang dijual di pasaran, salah satunya adalah Checkmate Transferproof Lipstik.

Formulasi transferproof dengan ColorGrip Technology yang menghasilkan pigmentasi tinggi dan anti-geser, namun tetap nyaman hingga 16 jam. 

Didesain untuk kulit Indonesia dengan 12 pilihan warna yang wearable setiap hari, seperti Bishop, Grandmaster, Knight, Mage, Cold, Halo, Joker, Queen, Swipe, Witty, Paladin. 

Somethinc Checkmatte Transferproof Lipstick mampu blur garis dan kerutan bibir, super ringan dan tidak lengket di bibir. 


Manfaat Somethinc Checkmatte Transferproof Lipstick


Yuk, simak apa saja manfaat Somethinc Checkmatte ini? Berikut penjelasan selengkapnya!

Menyamarkan luka dan Kerusakan pada bibir


Mampu menyamarkan luka dan kerusakan pada bibir menjadi manfaat Somethinc Checkmatte yang pertama. Produk ini mampu memberikan perlindungan jika bibir anda kering. Sebab, jika bibir kering biasanya akan lebih mudah terluka. Maka dari itu, jika anda menggunakan produk ini pada bibir anda tentunya dapat menyamarkan luka dan kerusakan pada bibir.

Melindungi dan Melembapkan


Bukan hanya memberikan warna menarik pada bibir, lipstik dari Somethinc ini juga mampu memberikan perlindungan dan melembabkan bibir dari paparan sinar matahari. Jika beraktivitas di luar ruangan tentunya akan membuat bibir anda menjadi kering dan jika tidak dilindungi dengan lipstik. 

Somethinc Checkmatte memiliki kandungan vitamin E, UV protections, dan vitamin C yang bermanfaat bagi kesehatan dan bisa melindungi kecantikan bibir. Kandungan tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi anda yang sering berada di ruangan ber-AC hingga sering beraktivitas di luar ruangan karena bibir tetap terlindungi sehingga kelembabannya masih terjaga dengan baik dan tidak pecah-pecah. 

Mengkilapkan Bibir


Selain melembabkan bibir, produk pewarna bibir dari Somethinc ini juga memiliki manfaat yang mampu mengkilapkan bibir. Bibir yang mengkilap tentunya bisa mendukung penampilan anda agar lebih mempesona. Hal ini dapat dilakukan terutama bagi anda yang memiliki kulit bibir gelap dan kusam.  

Membuat Wajah agar tidak Terlihat Pucat


Wajah anda menjadi lebih berseri dan tidak pucat dengan memoles bibir dengan Somethinc Checkmatte. Wajah yang pucat akan membuat anda terkesan sedang tidak bersemangat atau letih. Namun jika memoles bibir dengan produk ini tentunya bisa memberikan gairah tersendiri supaya anda lebih bersemangat lagi dalam menjalani aktivitas sehari-hari. 

Menyegarkan Tampilan Wajah


Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, memoles bibir dengan Somethinc Checkmatte tentunya mampu untuk menyegarkan tampilan wajah. 

Setelah seharian melakukan aktivitas tentunya anda akan merasa letih. Jika anda kembali memoleskan lipstik dari Somethinc pada bibir anda akan mampu membuat wajah anda menjadi lebih segar dan memesona. 

Cara Pakai Somethinc Checkmatte


Cara menggunakan produk ini sangat mudah. Anda aplikasikan lipstik ini langsung pada bibir dan biarkan kering selama 2 menit untuk mengatur warna secara optimal. Mudah kan?

Jika anda berminat ingin memiliki produk di atas, anda bisa membelinya secara online di website BeautyHaul.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik populer.

Nah, apakah sudah siap untuk tampil maksimal tiap hari dengan produk Somethinc Checkmatte? Pastinya untuk menunjang penampilan Anda beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan. Baik di acara resmi maupun di acara santai. 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.