Bangun Bisnismu dengan Layanan dan Jasa Redcomm Indonesia!

Konten [Tampil]
Digital agency saat ini adalah sebuah kebutuhan bagi para pebisnis. Dengan menggunakan layanan digital agency diharapkan mampu secara optimal mendongkrak popularitas bisnis dengan tepat sasaran sebab digital agency akan menjalankan tahapan marketing secara optimal tanpa harus mengerahkan karyawan dan membayarnya dengan jumlah besar. 

Redcomm Indonesia



Bagi kamu yang punya bisnis tepat sekali jika mempelajari tentang layanan dan jasa digital agency agar bisnis yang kita bangun dapat berkembang dan tentunya mendapatkan profit sesuai dengan keinginan.

Layanan dan Jasa Redcomm Indonesia

Salah satu digital agency yang telah terpercaya untuk  membantu bisnis meningkatkan profit dan penjualan adalah layanan dan jasa Redcomm Indonesia. Nah untuk itu di dalam artikel ini kita akan mengupas tuntas tentang layanan dan jasa Redcomm Indonesia berikut apa saja yang dapat kita menfaatkan untuk perkembangan bisnis.

Apa Itu Digital Agency

Digital agency atau agensi digital adalah agen pemasaran yang membantu memasarkan sebuah merek atau brand tertentu secara digital. 

Digital agency dapat dikatakan adalah sebuah tangan ketiga dalam menyebarluaskan informasi yang dimiliki oleh suatu merek atau brand kepada customer atau masyarakat dengan tepat dan cermat. Sehingga masyarakat mengetahui dan memiliki keinginan untuk menggunakan produk atau jasa brand tersebut. 

Digital agency Indonesia


Mengapa Wajib Menggunakan Jasa Digital Agency

Berbisnis adalah sebuah pekerjaan sekaligus tantangan yang sangat kompleks. Banyak sisi yang harus dipikirkan tidak melulu tentang membangun sebuah bangunan yang isinya barang-barang dan dijual lalu mendapatkan keuntungan dari penjualan tersebut. Lebih kompleks dari itu. Bisnis adalah seni mengatur orang-orang agar berdaya guna memiliki satu visi demi sebuah keinginan dari sang owner. Sehingga membangun pola pikir karyawan agar bertindak satu visi inilah yang kadang kala menemukan banyak sekali kendala. Maka dari itu membangun bisnis selain mengenalkan dan menjual produk tantangan yang paling berat adalah bagaimana semua karyawan atau tim memiliki satu tujuan. 

Inilah peran dari digital agency bagaimana menyamakan konsep perusahaan sehingga dapat dijalankan dengan tepat sasaran. 

Digital Agency Indonesia

Indonesia mempunyai penduduk yang sangat banyak hampir 250 juta jiwa penduduk Indonesia, terdapat lebih dari 139 Juta pengguna media sosial (data dari We Are Social), lebih dari 63 juta pengguna (darai Kominfo). Data ini menjelaskan bahwa besarnya pasar media sosial di Indonesia menjadikan bisnis digital semakin banyak dilirik oleh brand, sehingga sayang sekali jika tidak dimanfaatkan untuk memperluas jangkauan bisnis. Oleh karena itu jumlah ini dimanfaatkan oleh digital agency Indonesia untuk membantu pemilik usaha menemukan jangkauan pengguna yang tepat sasaran.

Digital agency Indonesia akan membantu brand berada di tangan yang tepat dengan cara kerja mereka sebagai agensi digital.

Digital Agency Jakarta

Sebagai ibukota tentu pusat dari segala aktivitas banyak dilakukan di Jakarta. Oleh karena itu jumlah penduduk Ibukota Jakarta adalah data yang sangat potensial bagi pemilik bisnis. Digital Agency Jakarta berkedudukan di Ibukota Jakarta akan mempermudah brand yang berada di ibukota menemukan tempat yang tepat untuk sharing tentang produknya. 

Digital Agency Jakarta dapat membantu para pebisnis khususnya yang berada di Indonesia menaikkan reputasi brandnya sekaligus meningkatkan penjualan bisnisnya. Lebih dari 300 produk yang dikampanyekan setiap harinya dengan beragam jenis produk diolah dan di pasarkan dengan profesional sehingga dapat menjangkau lapisan masyarakat sesuai targetnya. 

Agensi Digital di Jakarta

Agensi digital di Jakarta memiliki kantor perwakilan yang beralamatkan di Tanah Abang II No.47 Petojo Selatan Jakarta 10160 Indonesia. Agensi Redcomm melayani berbagai kebutuhan klien terkait perkembangan bisnisnya. 

Agensi digital di Jakarta akan membantu brand dalam menjawab kebutuhan bisnis di era digital seperti web design, web development, jasa SEO, SEM, campaign untuk media, brand development dan sebagainya. 

Agensi Digital di Indonesia

Agensi digital di Indonesia banyak membantu pengusaha khususnya mereka yang memiliki target pasar digital dengan jangkauan yang lebih luas. Sayang sekali jika tidak memanfaatkan agensi digital untuk kemajuan bisnis. Apalagi di zaman serta internet ini semua yang ingin dicari pasti lewat perantara internet secara tidak langsung masyarakat sangat tergantung dengan adanya internet sehingga wajib dijadikan target pasar.

Para pebisnis yang sudah memanfaatkan agensi digital Indonesia akan merasakan dampak yang sangat signifikan untuk perkembangan bisnis di era digital. banyak pelanggan baru yang dapat mengenal bisnis kita lewat digital tentunya dengan melewati berbagai broadcast yang langsung maupun tidak langsung.

Jasa Digital Agency Jakarta

Jasa digital agency Jakarta menjadi pilihan di era digital dengan berbagai petimbangan antara lain hampir semua lini kehidupan kita sudah terkoneksi dengan baik oleh internet. Kebutuhan sandang, pangan, papan, pendidikan bahkan kesehatan sudah terintegrasi secara digital.

Karena kebutuhan digital sangatlah penting maka sebagai pebisnis wajib terjun langsung mengenalkan bisnisnya lewat jasa digital agency Jakarta.

Advertising Agency

Sebagai advertising agency yang bertugas mengiklankan suatu brand tentu punya tugas yang cukup berat bagaimana sebuah brand klien dapat dikenal luas masyarakat. Oleh karena itu biasanya agency akan menyusun langkah-langkah strategis agar sebuah brand dapat dikenali berdasarkan analisis data yang akurat.

Brand yang menggunakan jasa advertising agency akan mendapatan benefit berupa naiknya engagement produknya, meningkatkan kunjungan, memperoleh bintang dan review positif dari pengunjung yang imbasnya tentu akan menaikkan penjualan sehingga mendapatkan profit besar.

Creative Agency

Biasanya bisnis creative agency dimulai dari bagaimana sebuah situs akan dikenal luas oleh pengunjung digital, Lalu terjadilah transaksi secara digital baik meningkatnya jumlah view, subscribe, perolehan bintang maupun review positif. 

Pemilik brand cukup mempercayakan bisnisnya ke pihak creative agency. Selanjutnya pihak creative agency akan menyusun langkah-langkah bagaimana menaikkan engagement produk mereka.

Digital Agency Indonesia Terpercaya

Sejak dikenal internet di Indonesia dan bergesernya kepercayaan masyarakat lewat stasiun televisi yang notabene adalah sebuah televisi analog dimana pihak brand beriklan dan memperkenalkan produk mereka lewat satu stasiun televisi saja. Hal ini sangat tidak efektif di zaman sekarang banyak sekali kelemahan antara lain terjadinya monopoli pihak tertentu yang memiliki modal besar saja yang menguasai dunia periklanan sehingga bisnis dan brand kecil dapat dengan mudah lengser. 

Dengan kemudahan di era digital maka digital agency Indonesia terpercaya mengelola dan mempromosikan brand bisnis agar lebih luas jangkauannya sehingga dapat tumbuh besar dan menggurita menyamakan posisinya dengan bisnis bisnis besar lainnya. 

Redcomm Of The Year 6 Tahun Berturut-turut 

Redcomm Indonesia adalah digital agensi yang telah berpengalaman membangun reputasi brand dan membantu brand mengkampanyekan produknya sehingga sukses dikenal oleh masyarakat. Redcomm sebagai Agency of The Year 6 tahun Berturut-turut terdepan membantu mengkampanyekan lebih dari 1000 brand, memenangkan banyak penghargaan lokal dan global serta mencapai 99% KPI bisnis dengan klien. 

Redcomm of The Year 6 tahun berturut-turut membuktikan bahwa situs ini mampu mendongkrak profit bisnis klien sehingga dapat dipercaya oleh banyak brand.

Redcomm Indonesia

Redcomm yang berkedudukan di Indonesia ini didirikan untuk membantu pengusaha lokal membranding produknya agar dikenal luas khalayak dan layak disandingkan dengan brand-brand kelas global. 

Redcomm Indonesia memiliki berbagai pakar disiplin ilmu mulai dari analis data, pencerita inspiratif, serta spesialis media digital yang akan bahu membahu secara tim membantu menemukan permasalahan terkait bisnis klien lalu menganalisisnya berdasarkan data yang ada dan menemukan solusi efektif untuk kemajuan bisnis klien. 

Beberapa strategi pelayanan terkait dengan studi kasus, menemukan tantangan, memperluas jaringan hingga solusi yang tepat dikemas dalam bentuk kampanye untuk memenangkan pasar adalah cara kerja Redcomm Indonesia. Ada kampanye inspiratif yang tepat sasaran, dikemas secara informatif dan unik, relevan secara lokal serta menarik secara sosial inilah yang akan dibantu oleh Redcomm Indonesia dalam menaikkan reputasi dari brand klien. 

Brand Apa saja yang telah bekerjasama dengan Redcomm 

Lebih dari 300 brand telah membuktikan mereka mampu dikenal dan bersaing di pasar lokal dan global ketika menggunakan jasa Redcomm. 

Review Brand tentang Redcomm

Realme:

BREAKING THE STEREOTYPE THAT ALL CHINA PRODUCTS ARE CHEAP AND HAVE POOR QUALITY IS HARD, SO REALME PROVES THAT THEY CAN HAVE AFFORDABLE SMARTPHONES WITH HIGH-QUALITY SPECS"--Ada streotype yang mengatakan bahwa produk Cina memiliki kualitas jelek namun Realme mampu membuktikan bahwa mereka punya smartphone terjangkau dengan kualitas bagus"--

Pizza Bread

NO ONE KNOWS HOW IT STARTED, BUT PIZZA SOMEHOW BECAME FAMOUS AS A TRADITIONAL DISH FOR RESIGNED PEOPLE. AS A LOCAL PIZZA BRAND, PIZZA HEAD SAW THIS AS A GOOD OPPORTUNITY TO STEAL THE SPOTLIGHT.--TIDAK ADA YANG TAHU BAGAIMANA MULAINYA, TETAPI PIZZA MENJADI TERKENAL SEBAGAI HIDANGAN TRADISIONAL BAGI ORANG YANG MENGundurkan Diri. SEBAGAI MEREK PIZZA LOKAL, PIZZA HEAD MELIHAT INI SEBAGAI PELUANG BAIK UNTUK MENCURI SOROTAN----

Bagaimana Cara kerja Redcomm dalam menaikkan Reputasi Brand

Banyak yang menanyakan bagaimana cara kerja Redcomm dalam menaikkan reputasi Brand kita ambil studi kasus dari Samsung saat pandemi berlangsung dimana banyak sekali produk yang tidak mampu mendongkrak penjualan mereka karena alasan sosial distancing. Maka Redcomm membuktikan bahwa hal tersebut dapat diatasi dengan cara berikut ini:

Ada sebuah Tantangan di Klien

Kasus: Lebaran semakin dekat dan hampir semua merek di Indonesia ingin menjadi bagian dari musim spesial tahunan ini. PSBB (Jarak Sosial) telah memberikan batasan yang menantang pada pertemuan keluarga dan sosial. Lalu diminta Redcomm melayani Bagaimana Samsung dapat membantu masyarakat selama salah satu musim terpenting di negara ini di bawah protokol Pembatasan Sosial (Social Distancing).

Kita Gali sebuah Potensi atau Kesempatan

Brand Samsung ini ingin menjadi penggerak dengan meluncurkan Pembicaraan “Dekat di Hati” (Close To The Heart). Sebuah acara bincang-bincang langsung yang berwawasan luas yang memberikan perspektif dan ide bijaksana untuk membantu seseorang mengatasi situasi ini. Untuk mendapatkan jangkauan yang luas, Samsung membuat Live streaming menggunakan master head YouTube. Maka dibuatlah suatu acara.

Tara... Hasil yang diperoleh

Ada lebih dari 5,8 juta pemutaran, Konkurensi puncak 12 ribu, lalu 969 pelanggan baru, serta total waktu tonton senilai 2 tahun. Wah, sangat spektakuler bukan pencapaian yang didapat brand ini lewat digital agency Redcomm?

Melihat hasil yang sangat signifikan tersebut maka sudah tentu Samsung sukses melewati tantangan pada masa pandemi tanpa adanya penurunan penghasilan yang didapat. Nah bagaimana apakah sudah cukup mejelaskan bahwa betapa pentingnya digital agensi untuk sebuah brand? 

Yuk, bangun bisnismu dengan layanan dan jasa Redcomm Indonesia dan nantikan keuntungan yang berlipat untuk perkembangan bisnismu di kemudian hari. 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.