3 Rekomendasi Cushion Foundation Somethinc

Konten [Tampil]
Siapa sih yang tidak menginginkan kulit glowing, sehat dan tampil kece. Berbagai cara dilakukan kaum wanita untuk mendapatkan kulit wajah terlihat cantik dan glowing. Postingan kali ini jawabnya, ada 3 Rekomendasi Cushion Foundation Somethinc Terbaik Untuk Tampil Maksimal.



Tiap orang tentu mendambakan punya kulit yang sehat, bersih, dan sempurna. Selain enak dilihat, kulit wajah yang sehat juga akan meningkatkan rasa percaya diri. Untuk mewujudkan keinginan tiap orang tersebut, dunia kecantikan melakukan inovasi dengan membuat produk cushion foundation. 

Cushion foundation atau sering juga disebut cushion compact merupakan produk kecantikan multifungsi. 

Pemakaian cushion foundation menciptakan hasil riasan yang sempurna dan merata dengan mudah. 
Kandungan formula dasar di dalamnya pun memberikan manfaat perawatan kulit tambahan seperti perlindungan dari sinar matahari, pelembap, dan bahan – bahan aktif lainnya. Somethinc adalah salah satu brand kecantikan yang turut membuat produk cushion foundation. 

Rekomendasi Cushion Foundation Somethinc Terbaik


Berikut ini 3 rekomendasi cushion foundation Somethinc terbaik yang bisa kamu jadikan referensi kecantikanmu agar bisa tampil maksimal :

Somethinc Copy Paste Breathable Cushion SPF 33 PA++


Copy Paste Breathable Cushion SPF 33 PA++ dikenal karena formula ringan. Selain itu, cushion Somethinc terbaik untuk kulit kering ini juga akan memberikan hasil riasan yang alami dan bernapas, sekaligus bisa tetap melindungi kulit wajah dari sinar matahari dengan SPF 33 PA++. 

Kandungan SPF 33 PA++ tersebut akan memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar matahari serta membantu mencegah kerusakan kulit akibat paparan UV. 

Cushion Somethinc ini diklaim sebagai breathable, yang artinya kulit wajah kamu masih bisa “bernapas” saat menggunakannya, sehingga tidak akan terasa berat atau menyebabkan pori – pori tersumbat. 

Harga : Rp. 145.000.

Somethinc Copy Paste Breathable Cushion Somethinc X Lifni Sanders


Hampir menyerupai Breathable Cushion Somethinc X Lifni Sanders merupakan salah satu produk make up hasil kerjasama antara brand Somethinc dengan seorang influencer atau beauty enthusiast, yaitu Lifni Sanders. 

Lifni Sanders berkolaborasi dengan brand Somethinc untuk menciptakan produk cushion foundation yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. 

Kandungan di dalam cushion foundation ini ringan sehingga memberikan kesan segar dan alami pada penggunanya. Produk Somethinc satu ini tersedia dalam jumlah terbatas pada periode tertentu saja karena bekerjasama dengan Lifni Sanders. 

Harga : Rp. 168.000. 

Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ Éclair


Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ Éclair menawarkan manfaat perlindungan sinar matahari (UV). Kandungan SPF menjadi tanda seberapa baik sebuah produk mampu melindungi kulit dari sinar UVB, sementara itu PA mengukur perlindungan terhadap sinar UVA. 

Semakin tinggi angka kandungan SPF dan PA, maka akan semakin tinggi pula perlindungan dari sinar matahari. Nah, Somethinc Hooman punya semua itu, dengan formulasi kandungan yang ringan di wajah. 

Cushion foundation ini sangat pas untuk kamu yang menginginkan tampilan yang sehat dan segar. Éclair Shade merupakan salah satu pilihan warna atau shade dari Somethinc Hooman yang cocok untuk pemilik warna kulit cerah. 

Harga : Rp. 208.000

Menggunakan cushion foundation yang tepat menjadi langkah kunci untuk mencapai tampilan kulit wajah yang sempurna. 

Berikut ini panduan tentang cara menggunakan cushion foundation Somethinc yang benar :

  • Pastikan kondisi wajah lembap dan terhidrasi
  • Selanjutnya pastikan sudah menggunakan sunscreen sebelum mengaplikasikan make up
  • Kemudian gunakan base make up atau primer
  • Setelah itu, gunakan cushion foundation Somethinc
  • Sekarang mulai aplikasikan dari bagian tengah wajah
  • Gunakan cushion dengan gerakan menepuk – nepuk wajah
  • Agar hasilnya tahan lama, bisa menambahkan bedak tabur

Setelah mengetahui rekomendasi cushion foundation terbaik dan cara menggunakannya yang benar. Tunggu apalagi? Ayo buruan beli sekarang juga di somethinc.com!

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.