Cara Kuliah/Belajar Keluar Negeri dengan Beasiswa

Konten [Tampil]
Kuliah keluar negeri? Bisa melihat negeri orang bisa jalan jalan dan mencari pengalaman berharga siapa yang tidak mau? 



Persiapan Kuliah ke Luar Negeri
Untuk memulai mengejar mimpi kuliah ke luar negeri ada beberapa persiapan yang wajib dilakukan:

Kemampuan Bahasa Asing 

Bahasa asing wajib dikuasai saat ingin berkuliah ke luar negeri. Bahasa inggris adalah bahasa wajib yang harus dikuasai secara aktif. Meskipun tujuan Anda kuliah bukan di negara yang menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa resmi tapi wajib menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa yang harus dikuasai.

Mengurus kelengkapan dokumen

Terlebih dahulu Anda wajib mengurus dokumen agar saat keberangkatan tidak ada berkas yang tertinggal. Dokumen itu meliputi dokumen identitas diri seperti KTP, KK, kartu pelajar, ijazah, visa, dokumen yang diminta universitas yang dituju serta dokumen penting lainnya.

Menyimpan dokumen di email

Saat keluar negeri perhatikan tempat yang di tuju apakah bisa mengakses jaringan internet sehingga saat membutuhkan dokumen kita bisa mengambilnya di email yang bisa diakses lewat jaringan internet.

Bagi pelajar atau mahasiswa bisa nih yang ingin melanjutkan sekolah ke luar negeri dan melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi Anda bisa menggunakan jasa ICAN Education Consultan untuk berkonsultasi tentang beasiswa dan berbagai kelengkapannya

ICAN Education Consultan adalah Lembaga yang bergerak dalam membantu para pelajar untuk mendapatkan kesempatan beasiswa ke perguruan tinggi yang diinginkan. Proses pendampingan untuk memperoleh beasiswa ini dimulai dari pendaftaran, pemberkasan hingga berbagai kelengkapan dokumen yang meliputi visa, dan berkas yang dibutuhkan. ICAN Education Consultan memiliki layanan konsultasi yang mencakup pencarian jurusan yang tepat,  Pemilahan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri

ICAN Education Consultant  

Membantu Anda yang ingin mendaftar beasiswa ke luar negeri. ICAN Education Consultant adalah lembaga independen yang membantu Anda untuk kuliah ke luar negeri dengan berbagai negara tujuan.

ICAN Education Consultan mempunyai layanan antara lain:

Visa Pelajar

ICAN Education Consultan memiliki layanan Visa pelajar yang mengurus proses pengajuan visa serta memastikan kelengkapan dokumen untuk keperluan aplikasi visa.

Agenda Perjalanan

Pelajar yang akan kuliah keluar negeri akan dibantu dalam akomodasi yang menyangkut agenda Perjalanan sampai ke negara tujuan.

Bandara Penjemputan

Layanan di ICAN Education Consultan juga meliputi penjemputan di bandara hingga ke negara tujuan.

Pembelajaran Informasi

Bagi calon mahasiswa diberikan pembelajaran informasi yang meliputi berbagai rencana studi, dan informasi seputar studi hingga selesai.

Kursus Bahasa Inggris

Kursus bahasa inggris adalah salah satu yang wajib dilakukan oleh mahasiswa dalam persiapan belajar ke luar negeri.

Mengapa harus ICAN Education Consultan?

Sebagai lembaga yang independen konsern di bidang membantu pelajar memperoleh beasiswa ke luar negeri ada beberapa jargon yang menyatu dengan ICAN Education Consultan yaitu:

Integrity

ICAN memegang teguh kepercayaan yang telah diberikan setiap clien 

Commitment
Team consellor ICAN berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan SOP 

Awards
ICAN Education mendapat penghargaan dari berbagai pihak baik itu universitas, lembaga asing, dll

Network

ICAN Education memiliki jaringan kerjasama dengan lebih dari 500 universitas ternama di berbagai negara.

Negara Tujuan

Negara tujuan beasiswa yang ada di ICAN Education banyak sekali anda bebas memilih universitas yang dituju sesuai dengan negara tempat universitas tersebut berasal terdapat negara Australia, Amerika, inggris, Kanada, Newzeland, Singapura, dll

Nah, sudah siapkah Anda berburu beasiswa ke luar negeri? Percayakan kepada ICAN Edi Consultan 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.