Tingkatkan Enggacement dengan Perbanyak Komentar

Konten [Tampil]
Punya Enggagement tinggi merupakan faktor yang menentukan akun seseorang dipercaya oleh brand. Enggagement tinggi berarti interaksi dengan follower juga tinggi. Sehingga semakin banyak jangkauan dari konten yang disebarluaskan artinya semakin tinggi peluang konten dilihat oleh masyarakat. 



Salah satu Cara meningkatkan enggagement adalah meningkatnya jumlah komentar pada postingan media sosial. Jumlah komentar sangat menentukan kepercayaan brand terhadap isi konten tersebut.

Lalu bagaimana cara meningkatkan komentar di postingan media sosial?

Beberapa cara meningkatkan komentar di postingan media sosial:


Like Komentar


Cobalah memberi like di setiap komentar yang mampir di akun kita. Like yang kita berikan artinya secara langsung kita memberitahukan kepada komentar bahwa kita menyukai komentar tersebut, follower akan merasakan bahwa komentarnya dihargai.

Membalas Komentar


Membalas Komentar adalah cara kita memberikan timbal balik kepada follower. Mereka yang berkomentar akan merasakan keterbukaan dan kehangatan kita sebagai pemilik akun sehingga mereka akan berkomentar di postingan lainnya.

Menyapa komentator/follower


Sapalah komentator/follower dengan sapaan yang baik dan menyenangkan, memilih kalimat lucu dengan jokes yang jenaka akan menghangatkan suasana sehingga mereka akan merasakan kedekatan dengan kita. Serta tidak segan untuk menyapa dan menanggapi setiap postingan kita. Tak jarang akun yang ramah dengan follower akan memiliki follower yang loyal dan menjadi fans di kemudian hari. 

Ikuti Tren


Tren yang kekinian akan cepat mendapatkan respon dari pembaca. Tren kekinian menciptakan sikap yang sama-sama mengikuti alur zaman sehingga follower milenial akan ramah mampir di akun kita.

Menggunakan Jasa Komen 

Jasa komen diperlukan jika kita merasa bahwa akun yang akan dibangun membutuhkan komen dari pembaca yang tujuannya bisa meningkatkan engagement. Jasa komen menjadi penting mengingat kebutuhan brand terhadap akun yang memiliki komen banyak dan interaksi yang bagus dengan pembaca sangat dibutuhkan. Situs atau website yang dapat Anda kunjungi jika akan menggunakan jasa komen antara lain dapat dilihat dari kebutuhan media sosial apa yang akan kita tingkatkan engagement.

Jasa komen Tiktok

Jika Anda membutuhkan jasa komen Tiktok maka Anda bisa menggunakan Jasa Komen Tiktok  di situs yang menyediakan jasa komen Tiktok.

Jasa komen Instagram
Untuk engagement Instagram bisa dilakukan dengan jasa komen Instagram 

Situs rajakomen.com dapat Memperbesar Enggagement


rajakomen.com menyediakan jasa untuk komen dengan harganya jasa komen hanya Rp 2.000/komen dari akun hidup asli orang indonesia.

Untuk viral, yaitu memperbanyak like, komen dan share, harga layanan like cuma Rp 1000, komen Rp 2000, share Rp 1500. Dengan dana yang terjangkau Anda tak perlu repot untuk memperbesar enggagement cukup dengan menggunakan jasa di rajakomen.com

Yuk, gunakan jasa raja komen untuk memperbesar enggagement dan dapatkan kepercayaan brand.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.