Kembangkan Bisnis dengan Aplikasi Kasir iReap

Konten [Tampil]

Punya bisnis dan bertumbuh tentu impian bagi semua pelaku usaha. Salah satunya indikator perkembangan bisnis adalah memiliki catatan keuangan yang sehat. Untuk membuat catatan keuangan yang sehat tentunya alur masuk kas juga harus terpantau dengan baik. Caranya antara lain dengan memiliki aplikasi kasir yang dapat memberikan laporan keuangan bisnis tersebut. 

Aplikasi kasir iReap


Bagaimanakah kriteria aplikasi yang baik untuk bisnis? Aplikasi ini tentunya dapat dengan mudah diakses oleh si pemilik maupun admin sehingga dapat dengan tepat memberikan gambaran keuangan sesegera mungkin saat dibutuhkan. 

Aplikasi kasir terbaik yang wajib dicoba oleh pelaku bisnis adalah aplikasi kasir iReap. Aplikasi kasir iReap adalah aplikasi kasir yang diklaim telah dipercaya oleh 400.000 bisnis yang tersebar di dunia dan digunakan lebih dari 100 negara. 

Bisnis UMKM dan UKM sangat membutuhkan aplikasi Kasir iReap karena mudah digunakan serta dapat memberikan gambaran secara umum tentang kondisi perusahaan tersebut. 

Apa itu Aplikasi iReap

Aplikasi iReap adalah aplikasi kasir yang membantu UMKM dan bisnis untuk mencatat transaksi keuangan yang terjadi di dalam bisnis tersebut. Dengan aplikasi kasir iReap owner akan semakin yakin dapat mengontrol bisnisnya meskipun tidak selalu berada di tempat. 

Beberapa alasan mengapa aplikasi kasir Online iReap terbaik adalah

Berpengalaman 

iReap telah dibangun oleh orang-orang yang berpengalaman kelas dunia selama kurang lebih 20 tahun di industri retail yang dibangun oleh PT. Sterling Tulus Cemerlang yang merupakan Gold Partner dari SAP perusahaan penyedia aplikasi nomor 1 di dunia yang bertempat di Jerman. 

Lengkap dan Terjangkau

Aplikasi iReap lengkap, terjangkau dan terpercaya hanya dengan Rp 99.000/bulan mengakomodir semua transaksi pencatatan penjualan, stok keuntungan, yang dapat diakses 24 jam. 

Simple

Aplikasi iReap simpel dan sederhana dapat digunakan oleh siapa saja dan memiliki desain yang lengkap. Mudah dioperasikan meskipun oleh orang-orang yang kurang berpengalaman. 

Scaleable

Siap untuk menunjang pertumbuhan bisnis Anda dengan menggunakan iReap Pos Pro di banyak toko. sehingga Anda bisa fokus mengembangkan bisnis Anda yang lain. 

Kebebasan

Aplikasi kasir iReap dapat digunakan di berbagai perangkat baik pc maupun android. iReap juga memberikan pilihan printer.

Expandable

Integrasi IREAP POS Pro dengan berbagai aplikasi akuntansi seperti Jurnal.id, Zahir, SAP Business One, dan SAP Business One version for SAP Hana Cloud, membuat Anda bebas memilih sistem back office untuk mendukung bisnis anda.

Flexibility

Aplikasi Kasir iReap Pos menyesuaikan dengan kebutuhan pengusaha mikro serta meningkatkan kontrol transaksi sehingga lebih terencana dan terukur dengan baik. 

Kelebihan Aplikasi Kasir iReap

Beberapa kelebihan aplikasi kasir iReap antara lain:

Metode Pembayaran menggunakan QRIS

Berbagai transaksi menggunakan QRIS sebagai metode pembayaran dan mengakomodir semua jenis e- money seperti OVO, GOPAY, DANA, ShopePay, LinkAja. Saat ini e-money sangat penting karena dapat menggantikan fungsi dompet yang sesungguhnya. Kita tidak perlu membawa uang cash banyak yang dapat merepotkan diri sendiri cukup dengan menggunakan smartphone saja sudah dapat melakukan transaksi.

Analisa dan Aktivitas Toko Lebih Akurat

Seorang owner mesti mengetahui kesehatan keuangan, alur transaksi maupun keuntungan serta pergerakan modal di toko-nya. Untuk itu mereka membutuhkan bantuan iReap untuk menganalisa serta merangkum semua aktivitas toko. laporan dapat berbentuk analitik, realtime, kapan saja dan dapat diakses dari mana saja. bahkan akses laporan pun bisa dapat diakses secara mobile. 

Meningkatkan Kontrol Toko Anda

Bagi owner yang punya kesibukan di luar toko tetap bisa mengontrol toko dengan aplikasi iReap. Meskipun dalam kondisi offline tetap bisa menyimpan data yang akurat serta dapat dilaporkan secara kontinu. 

Manajemen Penyimpanan Data Cloud

Penting sekali data transaksi dan laporan tersimpan dengan baik dapat diakses secara cepat. Untuk itu penyimpanan data pada iReap berbasis cloud yang dapat menyimpan data tanpa membutuhkan ruang penyimpanan dengan server yang mahal. 

Cara Menggunakan Aplikasi iReap POS

aplikasi kasir iReap POS


Untuk mulai menggunakan Aplikasi kasir iReap POS langkah-langkahnya adalah:

  • Download. Mulai download aplikasi iReap POS pada perangkat android. Jika melalui pc dapat langsung ke browser tanpa download.
  • Register. Lakukan register dari perangkat android dengan mengisi data-data yang dibutuhkan.
  • Masukan. Masukkan barang dan harga pada aplikasi 
  • Mulai berjualan. Mulai berjualan dan melakukan transaksi
  • Cek Report. Cek report secara berkala tentang penjualan, keuntungan, stok, baik harian, mingguan maupun bulanan untuk melihat perkembangan bisnis. Anda juga dapat melakukan cek report dengan pc di web admin. 

Apa Perbedaan iReap POS Lite dan iReap POS Pro?


Aplikasi kasir iReap Lite merupakan aplikasi yang berfungsi untuk membantu pemilik usaha mencatat semua jenis transaksi penjualan. Anda juga bisa menggunakan sistem barcode lewat hape, mencetak nota penjualan, perhitungan harga otomatis, serta laporan keuangan barang yang dilakukan secara otomatis. Selain itu Anda juga bisa menggunakan secara offline. 

Sedangkan iReap POS Pro adalah aplikasi kasir berbayar yang memungkinkan pemilik toko dapat mengelola beberapa toko dari satu perangkat. Pemilik toko dapat mengelola toko sehingga sistem keuangan dan manajemen perusahaan bisa terkoordinir dengan baik dalam satu aplikasi. Pemilik usaha dapat fokus mengembangkan usaha tanpa harus pusing dengan pencatatan keuangan maupun analisisnya karena telah diselesaikan oleh aplikasi kasir berbayar iReap POS Pro. 

Aplikasi iReap untuk pc

Penggunaan aplikasi kasir iReap untuk pc dapat dengan mudah dioperasikan sama seperti penggunaan iReap pada mobile. Aplikasi iReap POS akan memudahkan melihat laporan perkembangan bisnis dan menganalisis hasilnya pada pc. Selain itu jika membutuhkan data print kita  juga bisa langsung menghubungkan dengan printer. 

Aplikasi Kasir Android iReap

Pada android aplikasi iReap akan menjadi pilihan apabila kita tidak bisa melakukan pemantauan langsung lewat pc. Misalnya keberadaan kita tidak sedang di toko kita masih bisa melihat perkembangan transaksi, stok maupun penjualan dengan baik. 

Nah, sudah siap meningkatkan bisnis dan melesatkannya dengan iReap POS? 


86 comments

  1. Aplikasi ini bisa buat offline kah? Apa cuma online aja?

    ReplyDelete
  2. Aplikasi untuk para pedagang olshop nih ka

    ReplyDelete
  3. sekarang yang memiliki bisnis butuh sekali aplikasi seperti kasir ireap ini ya. Pertama memudahkan sistem pembayaran yang kedua, memiliki manfaat sebagai rekap dan pastinya catatannya gak bakalan dicoret coret.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat memudahkan untuk membuat laporan sih iReap

      Delete
  4. Sekarang makin banyak aplikasi yang memudahkan untuk bangun bisnis. Molly mau rekomendasiin ireap sama saudara yg punya bisnis

    ReplyDelete
  5. iReap ini jd bisa diaplikasikan pada PC maupun di android ya mbak? Sangat bermanfaat banget nih buat yang punya usaha kyk jualan2 gitu utk meminimalisir kesalahan ngitung2hehe biar gak rugi :D

    ReplyDelete
  6. sekarang makin banyak aplikasi yang bisa kita pakai ya mba untuk membantu berbagai proses transaksi dan bisnis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul banget nih, IReap pos memudahkan yang punya bisnis online

      Delete
  7. sebagai anak pedagang kecil, inget banget dulu emakku punya "kitab sakti" hihihui. Buku berisi aneka catetan seputar usaha dagang (yg cuma kelas kampung tapi puji Tuhan mampu menunjang kehidupan keluarga). Pastinya, cuma emak yg paham detail isi catetan itu.

    Beda banget sama sekarang ya...makin banyak catetan keuangan digital. Yang pastinya menolong supaya pencatatn keuangan lebih rapi dan sistematis. Harusnya, tak ada lg alasan kacau pembukuan jika aplikasinya mmg digunakan secara benar.

    ReplyDelete
  8. Berarti gak perlu khawatir ketika internet sedang bermasalah, ya. Karena saat offline pun tetap bis amenyimpan data dengan baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, sistem penyimpanan cloud memudahkan bisa mengakses dari manapun

      Delete
  9. Dengan adanya aplikasi kasir online ini memudahkan para pelaku UMKM dan pemilik usaha ya mbk, karena lebih praktis dan datanya tercatat secara otomatis

    ReplyDelete
    Replies
    1. iReap pos dibutuhkan oleh pedagang online, maupun offline

      Delete
    2. Lebih memudahkan yang jelas ya

      Delete
  10. Gak perlu khawatir lagi adanya penyelewengan, apalagi bisa lihat lewat android sehingga memudahkan pengontrol dimanapun berada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, nih kalau bisa mengontrol aman buat ownernya

      Delete
  11. Bermanfaat sekali ini untuk yg punya usaha dirumah atau olshop. Perkembangan teknologi berkembang pesat ya maak berkat internet, semua bisaa hanya dengan aplikasi dr hp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Internet memudahkan bisnis online, aplikasi kasir online jadi pilihan

      Delete
  12. Lebih praktis ya pake aplikasi gini, sy catat penjualan msh manual , mau akh coba intip ireap

    ReplyDelete
  13. Bagus banget nih aplikasinya kalau sudah menggunakan manajemen penyimpanan data cloud. Setiap transaksi tersimpan aman jadinya ya

    ReplyDelete
  14. Salah satu kunci sukses dalam mengembangkan bisnis rumahan adalah dengan melakukan pengelolaan keuangan yang benar ya mbak
    Kalau pakai aplikasi kasir i-Reap ini bisa membantu pengelolaan keuangan bisnis rumahan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengelolaan keuangan secara online bisa sangat memudahkan

      Delete
  15. Biaya bulanannya nggak terlalu mahal. Recommended ya buat UMKM. Apalagi sudah melayani pembayaran QRIS segala. Infonya harus aku kasih tau ke temen-temen UMKM nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. biaya bulanan cukup terjangkau nih ya iReap pos ya ka?

      Delete
  16. Sekarang aplikasi yang memudahkan kayak gini semakin banyak. Kita bisa tinggal pilih sesuai kebutuhan dan juga manfaatnya ya mak. iReap ini bagus nih untuk membantu mengembangkan bisnis

    ReplyDelete
  17. Waah UMKM wajib langganan aplikasi kasir iReap nih, banyak kelebihannya dan yang terpenting user friendly, memudahkan transaksi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih bisa direkomendasikan untuk pedagang online

      Delete
  18. aku baru buka2 ini ireap ya lumayan ya bisa nambah2 stok ama produk apa. nyimpen data pelanggan dan liat laporan keuangan juga bisa asal dimasukin

    ReplyDelete
  19. Aku baru tahu aplikasi kasir iReap ini. Kalau bisa dibuka dengan PC atau android, jadi lebih mudah aturanya. Yang paling kusuka kayanya bagian analisa. Jadi kalau kita pakai, tahu deh mana barang yang laris. UMKM kudu punya ini

    ReplyDelete
  20. Nah, dengan memanfaatkan teknologi canggih aplikasi masa kini, bisa membantu banget untuk usaha. Dan dengan Aplikasi Kasir iReap, pekerjaan yang kurang teliti bisa dibantu terutama untuk urusan Analisa dan Aktivitas Toko.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pekerjaan laporan keuangan bisnis bisa diakses dari mana saja

      Delete
    2. Iyess setuju banget so i-Reap ini sangat membantu di era saat ini untuk yg memiliki usaha sendiri

      Delete
  21. Sekarang mah ya, mau bisnis teh simpel dan praktis. Semua ada aplikasinya. Termasuk perkasiran yang dianggap ribet. Gak perlu dana besar, ya. Membantu banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. terjangkau bisa untuk bisnis skala kecil

      Delete
  22. Kalau berbisnis otomatis perlu punya Catatan keuangan yang terencana.. Bisa pakai aplikasi kasir iReap nih. Jadi lebih praktis dan mudah digunakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. catatan keuangan yang rapih akan meningkatkan mood dan memeikirkan kreatifitas berbisnis

      Delete
    2. Mau mengakses laporan keuangan juga mudah

      Delete
  23. Inovatif sekali aplikasi iReap kasir ini. Memudahkan kontrol keuangan pebisnis UMKM.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, aplikasi yang memudahkan bagi pemilik bisnis

      Delete
  24. Wah ternyata aplikasi iReap bisa di pc dan android ya. 99 ribu rupiah per bulan mayan lah buat bisnis mah bisa. Banyak pula manfaat lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk biaya yang semurah itu bisa mengembangkan bisnis sampai optimal

      Delete
  25. Kencengin doa, biar bisa memiliki usaha yang berkembang pesar, sehingga kelak bisa memanfaat kemudahan aplikasi kasir semacan iReap ini. Makasih infonya Kak.

    ReplyDelete
  26. Aku akan sampaikan ini ke suami...rencana dalam waktu dekat suami akan buka usaha jasa, yang mana kami hanya mengawasi saja, dioperasikan karyawan semua. Butuh banget ini Aplikasi iReap yang membantu UMKM dan bisnis untuk mencatat transaksi yang dapat mengontrol bisnis meskipun pemilik usaha tidak selalu berada di tempat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aplikasi iReap membantu para pebisnis online

      Delete
    2. Aplikasi kasir bisa nih untuk memantau karyawan kalau kita tidak di tempat

      Delete
  27. Semakin canggih kemajuan teknologi semakin betagan juga dystim utk membantu pekerjaan seorang pebisnis besar or kecil dan semakin banyak juga terbantu para owners warung atsau pebisnis lain dengan adanya aplikasi kadir yg sangat membantu para owners baik pebisnis kecil atau besar utk mengurangi keruwetan tentang laporan keuangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget nih membantu pebisnis kecil dan besar

      Delete
    2. betul Bunda Yati, kita semakin dimudahkan membuka usaha kecil dengan lebih profesional

      Delete
  28. Jadi kepo sama aplikasi Qasir, apa yang dibuat novan adrian yaa? Kaloo iya bangga banget deh kawan sma ku udah nyiptain aplikasi yang digunakan banyak orang

    ReplyDelete
  29. Yeay, adalagi iReap, aplikasi kasir online. Semoga mkain banyak usaha yang terbantu ya dan UMKM juga bisa makin maju

    ReplyDelete
  30. Kehadiran teknologi benar-benar memberi banyak kemudahan bagi manusia ya, termasuk dalam dunia usaha. Aplikasi Kasir iReap ini salah satunya, penting banget untuk memantau perkembangan bisnis agar lebih tercatat dengan baik.

    ReplyDelete
  31. Menarik nih aplikasi kasir iReap ini, apalagi sudah digunakan di banyak negara di dunia. Mudah kayaknya penggunaanya, tinggal download, install, register dan bisa langsung dikonfigurasi dan digunakan

    ReplyDelete
  32. QRIS. Ini wajib banget dimiliki oleh semua UMKM. Karena memang praktis untuk bayar. Untung di iReap bisa ya mba.

    ReplyDelete
  33. Wah krennn nih aplikasi, nggak salah kayaknya untuk diaplikasikan

    ReplyDelete
  34. Bisnis apapun sekarang harus mau melangkah maju & mengikuti perkembangan zaman ya salah satunya dunia digital termasuk penggunaan aplikasi kasir dari iRead yang membantu para pebisis menjalankan usahanya.
    Asyik juga ya iRead sudah bisa menggunakan pembayaran pakai QRIS

    ReplyDelete
  35. Boleh juga nih aplikasinya memudahkan segalanya.. Sekarang memulai bisanis sampai mengembangkan sudah sangat didukung teknologi ya... Sampe urusan kasir tidak lagi mengandalkan tenaga manusia saja

    ReplyDelete
  36. Sangat memudahkan banget ini,pakai smartphone bisa langsung sat set sat set. Dari corat coret buku tulis kas,pakai ini praktis,mudah dan aman tentunya bisa tersimpan di cloud juga ya

    ReplyDelete
  37. keren nih aplikasinya bisa bantu banget kalau punya usaha skala kecil di rumah, ngak perlu pusing mikiran cara mengelola keuangan dengan baik, karena sudah tersedia fitur-fitur yang lengkap.

    ReplyDelete
  38. Qplikasi iReap sangat bermanfaat dijaman serba online ini. Sekarang kita sdh dimudahkan dg banyak fasilitas untuk berusaha dirumah. Semoga sukses.selalu emak semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener aplikasi memudahkan kita membuka usaha kecil

      Delete
  39. Saya baru tau nih tentang aplikasi kasir iReap... Harganya terjangkau, pembayaran mudah, fleksibel pula bisa dipakai di pc juga...

    ReplyDelete
  40. Aplikasi Kasir iReap yang mampu memberikan fitur terbaik dalam hal pembukuan. Menjadi lebih teliti dan lebih mudah dalam hal pembayaran juga.

    ReplyDelete
  41. Karena semua sudah serba digital, aplikasi kasir semacam ini pasti diminati banyak pelaku usaha, termasuk UMKM. Makin mudah menjalankan bisnis jadinya ya mbak..

    ReplyDelete
  42. Dimudahkan sekali ya jaman sekarang, kayaknya mesti kasih tau suami deh, biar transaksi ditoko lebih simpel pake aplikasi ini

    ReplyDelete
  43. memudahkan buat yg lagi ngembangin bisnis online ya, aplikasi kasir ini. Bisa ngontrol dari jauh juga. UMKM pasti terbantu dengan apps ini nih mba. Fiturnya jg lengkap ya dgn biaya per bulan nggak sampai 200ribu.

    ReplyDelete
  44. Jualan online belum ada catatannya saya tu. Mungkin kalau pake iReap ini lebih mudah ya, semua tercatat di sana bisa untuk evaluasi.

    ReplyDelete
  45. Aplikasi Kasir iReap bermanfaat sekali bagi pelaku usaha karena dapat memberikan laporan keuangan bisnis dan catatan keuangan yang sehat sehingga alur masuk kas juga harus terpantau dengan baik.

    ReplyDelete
  46. Lagi-lagi catatan keuangan ya mbak, baik dalam isnis maupun pribadi itu penting banget dilakukan, apalagi buat yg punya usaha jadi bisa mamantau laju uang juga.
    Aplikasi Kasir iReap memudahkan pebisnis & membantu dalam hal pencatatan keuangan

    ReplyDelete
  47. Keren deh aplikasi kasir ini, UMKM wajib punya ya. Jadi mudah penghitungan arus kas keluar masuk kalau mau buka usaha.

    ReplyDelete
  48. Terjangkau yak, sebulan cuma 99.ooo aja. Ini bisa kurekomendasikan ke temenku yang punya toko nih biar catatan keuangan juga lebih tertata. Pernah ngeluh sih karena semua serba manual.

    ReplyDelete
  49. Klo pake app gini, pengontrolan transaksi bisa dilakukan dari mana saja, ownernya ga harus nungguin terus yaaa... sangat memudahkan deh.

    ReplyDelete
  50. Aku kagum banget sama yang mengembangkan teknologi aplikasi bisnis begini..
    Semoga semakin banyak fitur Aplikasi Kasir iReap yang memudahkan para pedagang UMKM sehingga bisa lebih teliti dalam pencatatan usaha dan lebih sukses.

    ReplyDelete
  51. keren ya aplikasi iReap, membantu banget buat laporan keuangan, apalagi terkoneksi dengan berbagai e money

    ReplyDelete
  52. sekarang makin mudah saja ya mengembangkan bisnis dengan aplikasi kasir ini. Dulu gak kebayang ada mesin kasir online begini ya

    ReplyDelete
  53. Seneng kalau bisa bayar pakai QRIS. Soalnya udah jarang bawa uang cash. Aplikasi yang betul2 memudahkan, ya.

    ReplyDelete
  54. Aku baru tahu aplikasinya nih, Mak. Sekarang era digital memang ngebantu banget, apa saja jadi lebih dimudahkan. Mau bisnis bisa jualan online, bisa pakai aplikasi kasir buat bantu jalannya bisnis

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.