Yuk, Kenali Aplikasi Cari Kerja Atma

Konten [Tampil]
Mencari kerja dan menyebar Curiculum Vitae adalah rutinitas para fresh graduate maupun para pencari kerja. Jika dahulu kegiatan mencari kerja mesti dikirim lewat pos dan menunggu hingga ada kabar dari perusahaan yang dituju namun seiring dengan perkembangan teknologi aktivitas mencari kerja sudah dapat dilakukan dari rumah lewat aplikasi penyedia lowongan kerja. 

Mengapa harus melalui Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja?

Aplikasi Pencari Kerja



Zaman digital seperti saat ini dimana teknologi sudah tidak dapat dipisahkan dari aktivitas sehari-hari. Termasuk aplikasi pencari kerja yang memungkinkan kita memantau dimana saja lowongan yang dapat diisi oleh para pencari kerja. Selain itu aplikasi pencari kerja akan memetakan para member berdasarkan latar belakang pendidikan dan keahliannya sehingga memudahkan dalam mencari perusahaan yang sesuai. 


Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja dapat diakses dari smartphone sehingga memungkinkan pengguna tetap terhubung dimana saja berada. Pada aplikasi penyedia lowongan kerja akan disediakan layanan admin yang dapat membantu para member tetap mendapatkan informasi yang dibutuhkan. 

Jika Anda bergabung di aplikasi penyedia kerja sebaiknya juga bergabung pada komunitas pencari kerja lintas negara namun terlebih dahulu mesti mengasah skill kemampuan bahasa asing yang mumpuni. 

Keutungan Bergabung di Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja


Beberapa keuntungan bergabung di aplikasi penyedia lowongan kerja antara lain:

Mengurangi Biaya Perjalanan


Apabila Anda melamar kerja di suatu perusahaan dengan cara lama yakni berkunjung ke perusahaan tersebut lalu mencari lowongan loker tentu akan banyak biaya perjalanan yang dibutuhkan, jika satu perusahaan yang didatangi belum memiliki locker tentunya harus mencari lagi di perusahaan lain. Bayangkan jika ada beberapa perusahaan yang kita datangi tentu akan semakin besar biaya perjalanan yang dikeluarkan. 

Mendapatkan Informasi Terupdate


Aplikasi penyedia Lowongan Kerja akan selalu mengupdate informasi locker sehingga memudahkan kita untuk selalu memantau perkembangan informasi terbaru dari perusahaan penyedia. 

Aplikasi Pencari Kerja Atma



Salah satu aplikasi pencari kerja yang dapat diakses para pencari kerja adalah Aplikasi Atma sebagai aplikasi penyedia lowongan kerja dan pengembangan karir berbasis komunitas yang bertujuan untuk membantu para pencari kerja di Indonesia mendapatkan #KerjaIdaman dengan lebih efektif dan efisien.

Persyaratan Lamaran Kerja


Untuk diketahui, beberapa persyaratan lamaran kerja antara lain: Memiliki kartu indentitas diri, ijazah terakhir yang telah di legalisir, pas photo dan yang paling utama adalah Curikulum Vitae yang terbaru. Selain itu kita juga menyiapkan portofolio diri. Di Aplikasi Atma akan memudahkan para pencari kerjaan  menemukan jenis pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keahlian yang dimiliki. 

Aplikasi Pencari Kerja Atma untuk berbagai Lulusan 


Tidak perlu khawatir kalau kamu belum memenuhi kualifikasi sarjana, Aplikasi Atma juga bersahabat kok dengan lulusan SMA/SMK sederajat. Jadi tidak perlu merasa minder dengan latar belakang pendidikan mu. Yang paling penting zaman sekarang adalah skill yang telah dengan baik. 

Pengembangan Karir


Aplikasi Atma sangat cocok untuk pengembangan karir karena menginformasikan berbagai lapangan pekerjaan baru yang dapat dicoba. Misalnya jika kamu memiliki latar belakang pendidikan ilmu komunikasi lalu mencoba menjadi penulis bisa saja dilakukan dengan mengambil pekerjaan sebagai penulis sehingga menambah portofolio skill mulai. 

Cari Kerja Idaman di Atma


Untuk pengembangan karir bisa dilakukan oleh para lulusan SMA/S1/S2 dan seterusnya dengan Cari Kerja Idaman di Atma. Atma menjadi aplikasi pencari kerja yang dapat menjadi perantara pencari kerja dengan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja. 

Para penari kerja dapat membuat data diri dengan beragam keahlian untuk ditawarkan kepada HRD sehingga dapat dipertimbangkan oleh perusahan yang membutuhkan tenaga kerja dengan mempertimbangkan kebutuhan perusahaan tersebut. 

Cara Cari Kerja Idaman di Atma



Untuk mendaftarkan diri cari pekerjaan di Atma terlebih dahulu kita registrasi dengan mempersiapkan data diri;

  • Email aktif
  • Nomor handphone aktif
  • Mengisi nama akun dan pasword
  • Konfirmasi 
  • Mengisi daftar pertanyaan dari admin sebagai langkah awal mengenali diri kamu
  • Selesai setelah  muncul 'mencari pekerjaan'


Fitur Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja Atma


Untuk memasang Aplikasi Atma terlebih dahulu download aplikasi Atma di playstore. Lakukan langkah-langkah pendaftaran sesuai isi pertanyaan pada saat pertama membuka aplikasi. Aplikasi Atma memiliki beberapa fitur antara lain:

Pekerjaan



Fitur pekerjaan memungkinkan kita melihat beberapa loker yang dapat diakses. Jika sesuai dengan latar belakang pendidikan maka kita bisa mendaftarkan diri untuk ikut mengajukan  di loker tersebut. 

Komunitas


Fitur Komunitas merupakan tempat berkumpulnya para pencari kerja dengan berbagai latar belakang dan keahlian. Seperti Komunitas Atma Andalan yang memiliki tiga  ribuan anggota yang bisa menjadi ajarng sharing informasi seputar pekerjaan. Ada beberapa post admin yang menarik di fitur komunitas Atma Andalan seperti Doa agar cepat mendapatkan pekerjaan yang baik, post tentang keseruan webinar yang diadakan Atma, dll. 

Vitur Video CV


Kita bisa membuat profil CV dalam bentuk video loh. Jadi klien akan mereview video tersebut sehingga memungkinkan mereka akan menerima kita saat sesuai dengan kriteria yang mereka inginkan. Fitur ini juga akan menambah ketertarikan pihak rekruter karena sudah mendapatkan gambaran awal dari diri kita. 

Beberapa keuntungan fitur video:
  • Menunjukkan kemampuan komunikasi
  • Menarik perhatian HR secara visual dan lisan
  • Memperlihatkan karakter dan kepribadian
  • Berbagi informasi penting dalam waktu singkat
Fitur ini terbaru di Atma karena kita bisa membuat CV menjadi lebih menarik dan kreatif. Terutama zaman digital dimana konten video sangat berpengaruh untuk perkenalan diri. 

Kartu Nama



Fitur yang terdapat pada aplikasi Atma lainnya adalah desain kartu nama yang profesional sehingga membuat HRD akan terpikat dengan profil mu. 

Manfaat untuk pengguna dari aplikasi Atma Menurut Yurmawita'S Blog

Hei sobat semua, apa sih yang membuat HRD memilihmu untuk lowongan pekerjaan yang mereka butuhkan? Menurutku, mereka akan tertarik jika kamu memperkenalkan dirimu dan keahlianmu yang tepat untuk kebutuhan perusahaan tersebut tentunya. Nah, Atma akan membantumu mewujudkan hal tersebut loh! 

Yuk, kita download  Aplikasi Atma yang merupakan aplikasi penyedia lowongan kerja dan pengembangan karir.

Tunggu apalagi nih, buat kamu lulusan SMA/SMK/Sarjana yang ingin segera terjun ke dunia kerja dan segera mendapatkan gaji maka saatnya landing ke Atma, Aplikasi Atma untuk Android 

Bagi kamu yang sangat mobile aplikasi Atma tersedia di Android sehingga dapat langsung di download dan daftar dimanapun kamu berada. 

96 comments

  1. apa bisa untuk usaha off line aplikasi atma ini? berapa biaya yang dibutuhkan untuk cari kerja Atma?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gabung dulu kak, nanti akan banyak tawaran pekerjaan dan kita tinggal pilih mau join yang mana

      Delete
  2. Keren nih bisa pasang cv video juga, ya. Pakai atma jadi lebih cepat dapat kerja, deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semakin memperbanyak peluang dilirik HRD kak, kalau pakai video

      Delete
    2. Iya. Dari sini jadi keliatan kemampuan public speaking dan bisa sekalian mendemokan skillnya yang bersifat audiovisual, ya

      Delete
  3. Waaw...CV dalam bentuk video. Makin canggih aja nih..Semoga banyak pencaker yang terbantu oleh aplikasi atma ini ya Kak..

    Tempo hari aku baca curhat seorang pencaker yang sampai kehabisan uang karena msti print2 dan kirim2 lamaran kerja. Kan print sama kirim butuh biaya juga kan...sementara sebagai pencaker uangnya juga terbatas. Adanya aplikasi digital semacam ATMA tentunya membantu para pencaker.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menambah value si pencari kerja juga nih kalau pakai vt apalagi kalau skill publik speaking nya bagus deh

      Delete
  4. Dengan Atma, mencari kerja jadi lebih mudah, efektif dan efisien. Bisa pilih pekerjaan sesuai dengan harapan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyap bener banget nih ka, boleh nih rekomended buat sanak famili dan rekan pencaker

      Delete
  5. Di mana mana ATMA sedang jadi perbincangan nih, makluum anak fresh graduate lagi pada sibuk cari kerjaan hehe

    aku saranin banget untuk cari loker di sini, terjamin dan recommended

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya apalagi domisili di kota besar kalau mesti ke perusahaan nya satu persatu bisa makan waktu dan biaya

      Delete
  6. Wow aplikasi yang keren banget nih. Anakku kebetulan sedang skripsi pas deh untuk mencari loker disini. Fiturnya juga banyak. Wajib di download.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kebetulan banget nih buat persiapan mencari kerja

      Delete
    2. Pas banget untuk yang baru lulus kuliah

      Delete
  7. Pastinya para pencari kerja terutama fresh graduated merasa terbantu banget yah dengan adanya aplikasi Atma ini, jadi udah gak perlu ribet ngeprint dan kirim2 lamaran lagi, tinggal cek di aplikasi aja

    ReplyDelete
  8. Lagi banyak pelamar dan ATMA salah satu satu bagi para pencari kerja. Di appnya ada asisten pribadi ya. Para pelamar juga gak repot-repot fotokopi. Eh. Sekarang udah pake email sih, tapi dengan adanya aplikasi makin bisa ngebantu para pelamar biar lebih terarah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Musim nya pencaKer cukup cari kerja sambil rebahan hehe

      Delete
  9. atma platfomr yang bagus ya mba.. banyak beri manfaat untuk para pencari kerja

    ReplyDelete
  10. Aku juga udah ngoprek fitur2 Atma dan emang meudahkan banget ya buat para Fresh Graduate yang mau cari kerja. Bisa pilih jenis pekerjaan sesuai kualifikasi dan ada kisaran gaji yang diinginkan juga.

    ReplyDelete
  11. masyaallah keren aplikasinya. kebayang sih bisa ngirit biaya juga coba kalau harus kirim lamaran ke sana kemari udah lah ga efisien banyak biaya juga. kalo pake aplikasi bisa kirim ke semua lowongan yg sesuai buat kita ya. aku kasih tau deh mahasiswaku yg udah mau lulus untuk intal si atma

    ReplyDelete
  12. Pencari kerja sekarang makin dimudahkan dengan adanya aplikasi ATMA. Yang keren tuh ya ada CV berbentuk video. MAntap deh nih, coba aku share ke anakku, siapa tahu ada temannya yang butuh aplikasi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih praktis dan tepat sasaran deh pakai Atma

      Delete
  13. kalau dulu cari kerja harus naik motor atau kendaraan ya mbak, sekarang rasanya semua dipermudah. Tinggal buka aplikasi Atma kita bisa cari lowongan kerja yang sesuai dengan keinginan kita

    ReplyDelete
  14. Aplikasi Atma ini beneran bisa bermanfaat banget dan menghemat bagi pencari kerja. Coba aja kalau gak pakai aplikasi kayak saya jaman dulu nyari kerjaan. Dari perusahaa satu ke yang lainnya, harus naik beberapa kendaraan umum. Habislah itu uang saku buat bayar-bayar.

    Bemum lagi fotocopy ijazah dll beli aplop, dll.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah pernah ngalamin juga ya mba fotocopy sana sini buat ngelamar kerja

      Delete
  15. Beughhhh ini berfaedah bgttt

    Ntar kyknya aku perlu infoin tmnku yg job seeker. Penting niihhh buat tau app ini

    ReplyDelete
  16. Aplikasi pencari kerja Atma sangat bermanfaat jaman sekarang, kesempatan setiap orang untuk mencari prkerjaan dimudahkan sekali yaa. Gak seperti jaman akuu dulu, kirim lamaran sana sini sono via post

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum lagi mesti ke perusahaan yang ditujukan mesti keluar biaya perjalanan juga

      Delete
  17. Jaman saya dulu, mau cari kerja, nggak ada panduan harus liat koran tiap hari. Nanya2 orang.. Skrg mah enak bener yaa.. Ada aplikasi atma bahkan ada panduannya kita cari kerja harus giman.

    ReplyDelete
  18. jadi ingat dulu habis lulus kuliah langsung berburu lowongan pekerjaan dengan membeli koran hari sabtu trus mengirim ke berbagai perusahaan pakai amplop coklat gitu. kalau sekarang kayaknya cukup pakai email yaa kalau mau melamar pekerjaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Zaman dulu penuh perjuangan namun saingan masih sedikit. Kalau sekarang lowongan banyak saingan juga banyak

      Delete
  19. Iya nih sering dengar aplikasi ATMA - dan ini berasa kayak jaman baheula yaaa
    cari lowongan kerja di koran. untung jaman now udah ada aplikasi ATMA jadi ngga belikoran banyak banyak hahaha

    ReplyDelete
  20. Aku dulu ngelamar kerja di job fair dong. Mana jauh pula. Sekarang ada aplikasi cari kerja kaya Atma ini. Jadi lebih gampang dan gak perlu cape-cape nyebar CV dari satu tempat ke tempat lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi lebih gampang menyebarkan CV dan mencari banyak lowongan kerja

      Delete
  21. bagus ya mba untuk fresh grad, tapi aku penasaran mau instal. Intip2 kayak gimana appsnya. Dulu ikutan job fair gitu pas fresh grad, ruameeeee hehe, terus bawa2 cv gitu..

    ReplyDelete
  22. Jadi ingat jaman dulu waktu nyari kerja, harus pergi ke perusahaan satu persatu atau kalau gak menyisir kolom lowongan di Koran hari Sabtu dan Minggu. Sekarang ada aplikasi yang seperti ini tentunya at memudahkan sekali

    ReplyDelete
  23. Aplikasi kekinian ini, pas ga perlu kemana-mana cari lowongan kerja, pakai Aplikasi Atma yang merupakan aplikasi penyedia lowongan kerja dan pengembangan karir lebih mudah dan praktis pastinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi gak perlu kemana mana cari lowongan pekerjaan

      Delete
  24. aplikasi cari kerja Atma bisa juga untuk pekerjaan yang dilakukan dari rumah kak? seperti visual assistant ataupun digital marketing?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya belum deh kalau untuk visual assiatant, kalau digital marketing bisa nih

      Delete
    2. oke mba, digital marketing ada ya di aplikasi cari kerja atma, kali aja berjodoh ya aamiinn dan bisa WFH hehehe

      Delete
  25. seneng bgt sekarang makin bnyk aplikasi utk mencari kerja. pencaker jadi bisa lebih mudah nih nyari info loker. buka hp aja.

    ReplyDelete
  26. asyik juga banyak tips dan tricks untuk dapat pekerjaan lebih mudah ya mba.. dan platform seperti ini akan sangat membantu

    ReplyDelete
  27. Fresh graduate bisa menggunakan CV video untuk isi profil di Aplikasi ATMA, jadi lebih bisa menunjukkan kemampuan public speaking. Sekarang kan yang dicari salah satunya pede tampil depan publik ya, bukan hanya ijazah yang dimiliki

    ReplyDelete
  28. Jelass banget aplikasi pencari kerja Atma ini enaak banget. Hemat waktu cukup dg maksimalkan app ATMA.

    Beda dengan jaman aku dulu mesti tis tangan, kirim via kantor pos dkk

    ReplyDelete
  29. aku dah nyobain ini cari-cari kerja di atma, lumayan juga nambah-nambah referensi mana aja yang kira-kira bisa diapply ya

    ReplyDelete
  30. Fitur fitur yang ada pada aplikasi penyedia lowongan kerja, Atma ini sangat membantu para pencari kerja y mbak

    ReplyDelete
  31. Rejekinya fresh graduate jaman sekarang...semua sudah serba app ya. Jaman aku dulu ..masih model lamaran fisik berperangko...munggu job fair, ato klo nggak gitu kudu tlaten nyimak info lowongan di koran 😊

    ReplyDelete
  32. Setelah baca ini, saya langsung teringat anak sendiri. Mungkin akan bermanfaat bagi dia. Karena sekarang udah kuliah. InsyaAllah kan mulai cari kerja juga sebentar lagi

    ReplyDelete
  33. Bermanfaat banget menginstal apps Atma.
    Karena selain bisa melamar kerja, juga ada komunitas untuk sama-sama saling curhat dan diskusi.
    Jadi berasa punya temen yang selalu standby dan support system yang positif untuk terus bersemangat mencari lowongan kerja.

    ReplyDelete
  34. Aku sering cekin playstore malah baru tau ada aplikasi Atma ini. Aku mau kasih tau adikku ah. Fitur video cvnya keren nih. Bisa dibuat profesional kyak influencer kali, ya

    ReplyDelete
  35. Jadi teringat awal2 lukus trus apply kerjaan ikutan job fair gtu hehe. Skrng makin babyak aplikasi utk para pencari kerja yang memudahkan termasuk aplikasi atma ini ya mbak. Ternyata gak hanya menyediakan buat lulusan sarjana tp juga utk lulusan SMA sederajat juga ya

    ReplyDelete
  36. Baru kenal sama Atma nih saya
    Bakalan ngulik lebih dalam
    Soalnya buat sodara sodara saya juga di kampung
    Biar ada tempat tahu pengalaman kerja

    ReplyDelete
  37. Kalau nyari pekerjaan di aplikasi Atma ini sepertinya para job seeker jadi lebih terarah gitu ya Mba. Lebih gampang cari pekerjaan yang sesuai dengan skill.

    ReplyDelete
  38. Aku baru tahu nih aplikasi ini dari tulisan temen-temen, dan tentu sangat membantu bagi yang membutuhkannya ya.Andai dulu jaman aku baru lulus ada aplikasi ini hehehe

    ReplyDelete
  39. Wuahh.. kemajuan teknologi nih ya bener-bener membantu di bidang apapun, termasuk dalam hal mencari pekerjaan. Ini menghemat biaya perjalanan banget. Menghemat tenaga dan pikiran juga ya, Mbak. Segala informasi tentang pekerjaan yang dicari bisa melalui Atma ini. Keren, sih :)

    ReplyDelete
  40. Wah aku juga dah download dong app ATMA, kemarin liat ada lowongan di RANS pulaaa.. Langsung galau pengen submit lamaran.. ahahahahaa

    ReplyDelete
  41. senangnya bisa memudahkan juga recruiter nih kalau ada aplikasi begini kirim CV by video..jadi pengen coba juga ah Atma penasaran mba

    ReplyDelete
  42. Aplikasi Atma ga sekedar ngasih jalan buat mencari kerja dengan mudah dan terpercaya, tapi juga memberikan dukungan bagi penggunanya. Seperti kartu nama, ini pastinya sudah dibuat dengan standar profesional oleh Atma.

    ReplyDelete
  43. Fitur pekerjaan nya cukup banyak pilihan, jadi bisa dengan mudah memilih pekerjaan apa yang sesuai dengan yang kita inginkan

    ReplyDelete
  44. Dengan aplikasi Atma ini banyak fitur yang mestinya bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh generasi muda kita

    ReplyDelete
  45. Semoga generasi muda pencari kerja bisa memanfaatkan aplikasi ini ya. Banyak info-info yang mereka butuhkan

    ReplyDelete
  46. Pas cobain Atma kemarin jadi tahu nih aplikasii informatif dan edukatif bangett, byebye deh info loker bodongg hihi

    ReplyDelete
  47. Ini aplikasi yang sangat membantu banget untuk teman-teman yang membutuhkan pekerjaan ya mbak. Untuk para fresh graduate juga membantu banget

    ReplyDelete
  48. Saat ini tak mudah cari pekerjaan idaman. Dengan adanya aplikasi Atma, ngebantu banget. apalagi terpercaya ya mba. Makasih rekomendasinya

    ReplyDelete
  49. Ya ampuun dulu nglamar sana-sini berbekal info loker di koran ..jadoel banget dan tak mudah. Senangnya kini seiring dengan perkembangan teknologi aktivitas mencari kerja sudah dapat dilakukan dari rumah lewat aplikasi penyedia lowongan kerja Atma.

    ReplyDelete
  50. Aplikasi lowongan kerja Atma ini bermanfaat sekali bagi mereka yang sedang mencari lahan pekerjaan. Tentu saja aplikasi ini memudahkan penggunanya, tidak perlu mendatangi langsung satu per satu ke kantor tujuan. Cukup online saja ya, dipilih sesuai kriteria pada fitur2nya.

    ReplyDelete
  51. Ini aplikasi cari kerja yang canggih, kaya fitur, dan aku yakin akan diminati banyak orang yang cari kerja. Sangat memudahkan.

    ReplyDelete
  52. aku sering baca nih seliweran di sosmed tentang aplikasi pencari kerja Atma, jadi banyak banget bantu orang yang membutuhkannya. Inget jaman dulu aku ngelamar kerja tuh datang jauh-jauh, antri, ini pun awalnya dari beli koran dulu wkkwkw

    ReplyDelete
  53. Kok seruuuu dan berfaedah bgt ini app nyaaa

    Siippp bgt.
    Ntar klo ada sodara yg butuh, aku infoin dah

    ReplyDelete
  54. aplikasi Atma ini membantu banget yaa mba dan sepertinya praktis plus komplit, sehingga memudahkan para pencari kerja

    ReplyDelete
  55. Menarik sih fiturnya juga yang banyak dibutuhkan oleh pencari kerja. Jadi bakal banyak yang akses, terutama fresh graduate gitu

    ReplyDelete
  56. Aplikasi yang bermanfaat untuk mereka yang fresh graduate ataupun yang sedang mencari kerja. Cara joinnya juga mudah ya

    ReplyDelete
  57. Sekarang semua dipermudah ya mbak, kalau dulu cari info lowker harus keluar rumah. Sekarnag buka hp dan aplikasi Atma auto bisa dapet info lowongan pekerjaan

    ReplyDelete
  58. Atma memberi kemudahan kepada para jobseeker untuk mendapatkan pekerjaan impian ya mbak
    Keren fitur fiturnya
    Ada asistennya juga ya

    ReplyDelete
  59. Atma ini harus saya rekomendasikan kepada adik adik sekolah yg lulus beberapa bulan lalu nih. Semoga mereka bisa menemukan pekerjaan yang cocok, setelah melalui pencarian kerja melalui aplikasi Atma

    ReplyDelete
  60. Aplikasi kyk gini mempermudah sekali nih buat yang sedang mencari pekerjaan yaa.
    Wah keren nih Atma gak hanya memfasilitasi yang lulusan sarjana tapi juga mereka yang setingkat SMA ya mbak? Penasaran ada yang masukin lowker buat emak2 juga gak ya di aplikasi itu hehe. TFS infonya,

    ReplyDelete
  61. Enak banget ya ada aplikasi Atma ini. Lebih mudah buat mencari pekerjaan yang sesuai harapan. Bisa pilih yang sesuai gaji, lokasi dan latar belakang pendidikan

    ReplyDelete
  62. Ya Allah enak banget ya jaman sekarang, jadi inget jaman dulu mesti nulis pakai tangan trus dikirim pake post.

    Aplikasi Atma sangat bermanfaat pastinya.

    ReplyDelete
  63. Lebih mudah Sekarang ya bagi pencari kerja dengan menggunakan aplikasi atma... Jadi gak perluantru datang sendiri.nato lamaran

    Semoga berkah bagi para pencari referensi kerja

    ReplyDelete
  64. Mbak aku penasaran kalau melamar lewat aplikasi kerja kayak gini tuh HRD bakal baca cv dan lamaran kita ga ya? Intinya bakal diproses ga sama HRD nya? Karena Atma kan memudahkan banget tuh untuk para pekerja

    ReplyDelete
  65. Tambah mudah, tambah cepat sekarang kalau nyari-nyari lowongan kerja ya. Ada ATMA yang tinggal didownload aja. Dulu aku sistemnya dikirimin milis dari seseorang bernama Lina, hahaha.

    ReplyDelete
  66. Aku juga dah download nih, trs kmrn nemu lamaran kerja dari RANS ent.. langsung pengen daftar biar bisa jadi PNS.. ahahah

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.