Resep Kobe Ayam Bumbu Kalasan Praktis

Konten [Tampil]
Sarapan pagi bagi kita wajib dilakukan karena sarapan akan memberi nutrisi awal tubuh. Manfaat sarapan antara lain sebagai asupan nutrisi dan energi yang baik untuk memulai aktivitas pagi. Banyak orang yang melewatkan sarapan karena tak punya banyak waktu mengolah menu sarapan. Nah post kali ini kita akan membahas tentang menu sarapan praktis dan lezat menggunakan Kobe si Ahlinya Tepung Bumbu. 


Siapa yang tidak kenal Kobe. Ahli tepung bumbu yang telah membekas di hati para ibu. Kobe menjadi pilihan tepat para ibu saat mengolah masakan untuk keluarga.

Kobe Bumbu Kalasan 




Kobe Bumbu Kalasan merupakan bumbu komplit resep ayam Kalasan. Bumbu kalasan adalah bumbu marinasi yang telah komplit sehingga saat penyajian tidak membutuhkan waktu yang lama.

Bagi ibu-ibu yang tidak mau diribetkan dengan iris mengiris bumbu, proses penyiangan, giling bumbu pas banget nih menggunakan Kobe Bumbu Kalasan saat menyajikan resep ayam enak untuk keluarga. Apalagi kita cuma menyiapkan 2 bahan saja, praktis sekali bukan?

Kreasi Ayam Pakai Kobe


Bagi ibu-ibu yang memiliki anak kecil tentu tidak sulit mengajak anak makan jika menu nya ayam. Nah, coba deh pakai kreasi ayam pakai kobe dijamin anak anak suka.

Anak anak memang menyukai kreasi ayam pakai kobe apalagi jika sarapan pakai nasi putih sangat pas sekali dan menambah selera makan.

Cara Membuat Ayam Dadu Kalasan


Resep Ayam Dadu Kalasan


Resep Ayam Dadu kalasan antara lain: 

Bahan


Daging Ayam 500 gr potong-potong sedang berbentuk dadu. Pilihlah bagian dada.

Kobe Ayam Bumbu Kalasan 1 bungkus
Air 1/2 liter

Cara membuat


Bersihkan ayam lalu tiriskan. Baluri ayam dengan Kobe Ayam Bumbu Kalasan. Lalu Marinasi selama 30 menit. Boleh disimpan dalam lemari pendingin agar bumbu meresap ke ayam.

Setelah di marinasi selanjutnya ayam dapat diolah sesuai selera. Masak ayam dadu kalasan ini sangat mudah karena tanpa menggunakan bahan lain rasa ayam dadu kalasan sangat baik.

Kobe bumbu kalasan mengandung asam jawa dan berbagai rempah alami pilihan dengam racikan yang pas.

Ayam Dadu Kobe


Ayam Dadu Kobe adalah pilihan tepat buat kita semua karena praktis serta dapat dibawa kemanapun kita pergi misalnya saat traveling atau kemping.

Ayam dadu kobe memiliki keunikan karena dalam kemasannya sudah komplit bumbu-bumbunya.

Menu Ayam Kalasan Kobe


Menu ayam kalasan Kobe menjadi pilihan bagi kita semua karena beberapa pertimbangan antara lain praktis dan enak. 

Menu ayam kalasan kobe wajib menjadi stok bulanan loh, apalagi jika ibu-ibu menyukai resep praktis yang tidak membutuhkan waktu lama tentu sangat terbantu dengan Menu Ayam Kalasan Kobe.

Nah, sudah tau kan bahwa  Bumbu Kobe sangat spesial dan dapat menjadi pilihan untuk stok bumbu instan di dapur kesayangan kita. 

Yuk, kita kulik bagaimana Kobe memulai sejarahnya sehingga menjadi setenar sekarang.

Sejarah Kobe


Kobe memulai perjalanan mulai tahun 1979 sebagai industri rumahan di Semarang. Kobe mulai memproduksi produk pertama berupa tepung bumbu pertama di Indonesia. 

Banyak yang mengira Kobe adalah perusahaan asal Jepang. Namun perlu Anda ketahui bahwa Kobe sendiri jika dilihat dari namanya 'Kobe' merupakan singkatan dari Kata Orang Banyak Enak. Kobe juga memiliki tagline 'Kobe Ahlinya Tepung Bumbu'.

Varian Tepung Bumbu Kobe


Tepung Bumbu Kobe memiliki beberapa varian antara lain Kobe Tepung Tempe Kriuk, Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy, Kobe Tepung Bumbu Putih, Kobe Tepung Serbaguna, Kobe Tepung Bakwan Kress dan Kobe Tepung Pisang Goreng.

Kobe Tepung Tempe Kriuk


Orang Indonesia yang menyukai tempe wajib mencoba Tepung  Tempe Kriuk karena terbuat dari bahan-bahan alami dengan bumbu spesial khas Indonesia. Rasa gurih dan teksture garing akan semakin menambah nafsu makan keluarga. Pasti diaukai oleh semua orang. Nah pas banget nih untuk sarapan pagi ditambah nasi panas. Pasti akan menambah nafsu makan.

Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy


Siapa nih yang punya anak-anak suka banget request mau makan ayam kentucky? Ayam goreng yang dibaluri tepung bumbu kriuk-kriuk ini memang favoritnya anak-anak. Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy disajikan untuk pelanggan semua. Sajian ayam kentucky crispy dapat tahan 8 jam sehingga bisa menjadi bekal untuk anak-anak di sekolah.

Kobe Tepung Bumbu Putih


Bagi Moms yang menyukai tepung bumbu original nah, varian Tepung Bumbu Putih adalah pilihan yang tepat. Kita bisa menggunakannya untuk menyajikan berbagai menu sajian sarapan dengan Kobe Tepung Bumbu Putih.

Kobe Tepung Serbaguna


Kobe Tepung Serbaguna adalah salah satu pilihan yang tepat untuk menyajikan menu yang lezat. Seperti gorengan, pancake daun bawang dll.

Kobe Tepung Bakwan Kress


Pagi hari ditemani secangkir teh panas, kopi atau wedang sangat pas ditemani bakwan sayur atau seafood. Kamu bisa membuatnya dari tepung bakwan kress yang lezat.

Kobe Tepung Pisang Goreng


Bagi penyuka pisang goreng Kobe Tepung Pisang Goreng pas banget untuk menemani mu di rumah. Apalagi Sajian Kobe Tepung Pisang Goreng sangat praktis dapat disajikan dengan cepat. 



Resep Ayam Dadu Kalasan




No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.