Fashion Hijab Muslimah Trendy Kekinian

Konten [Tampil]
Dunia fashion akhir-akhir ini patut berbangga karena memiliki pengikut yang konsisten. Seakan-akan tidak pernah habis-habisnya ide dunia fashion menjadi tren center mode setiap komunitas bahkan menjadi tren  di dunia. 



Tren fashion muslimah juga mulai menggeliat menunjukkan eksistensinya. Banyak sekali mode fashion muslimah yang diterima dengan tangan terbuka oleh dunia luar tanpa memandang ras maupun agama.

Jika dahulu budaya pakaian tertutup identik dengan timur tengah atau budaya arab namun saat ini tren muslimah sudah diterima oleh khalayak luas. Pakaian tertutup yang memadukan stelan blouse panjang, celana dan bawahan panjang, topi lebar atau syal sangat umum dipakai oleh banyak orang. Dan fashion seperti ini sangat besar kemungkinannya diterima oleh kalangan luas.

Abaya


Abaya pada awalnya merupakan pakaian muslimah dari timur tengah. Namun saat ini abaya menjadi fashion muslimah trendy dan menjadi pilihan muslimah. Abaya cocok di gunakan di segala suasana dalam situasi resmi maupun tidak resmi.

Abaya memiliki ciri khas lebar dengan model yang sederhana tidak banyak aksen. Bentuk memanjang sepanjang tubuh tanpa lekukan. Sangat praktis digunakan oleh muslimah yang aktif bergerak melakukan berbagai aktivitas di dalam dan luar rumah.

Gamis


Gamis merupakan pakaian panjang hingga bagian bawah mata kaki, dengan panjang tangan yang menutup sampai pergelangan tangan. Gamis dapat dimodelkan sesuai dengan selera pencipta fashionnya. 

Saat ini gamis menjadi fashion di segala suasana baik resmi maupun tidak resmi. Beberapa aksen di bagian leher, pinggang, tangan maupun bagian bawah menjadikan gamis kian menarik terlihat.

Setelan Blouse panjang


Setelan blouse panjang menjadi alternatif fashion muslimah kekinian. Dipadupadankan dengan bawahan rok plisket atau kulot akan menambah rasa percaya diri Anda sebagai muslimah. 

Bleazer



Stelan bleazer dapat menjadi salah satu alternatif fashion muslimah. Stelan bleazer menjadi pilihan karena terlihat resmi dan rapi. Stelan bleazer ini dapat juga digunakan ke kantor, sekaligus ke undangan reami. Akan terlihat modis dan berkelas dipadu dengan bawahan hitam dan hijab minimalis. 

Casual


Fashion hijab
Sumber: ig @xolovelyayana


Fashion casual muslimah cukup banyak digemari terutama dikalangan anak muda yang menyukai fashion casual. Dipadu dengan bawahan celana panjang legging serta sepatu cats sangat cocok digunakan ke acara tidak resmi, ke kampus mauojn hangout ke mall.

Fashion hijab 


Fashion hijab akan terus dikenal khalayak dan menjadi alternatif mode. Fashion hijab menjadi rujukan muslimah seluruh dunia tanpa kenal perbedaan sepanjang sesuai dengan kaidah syari yang telah di tetapkan oleh ajaran agama.


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.