Berburu Buku Berkualitas di Grand Opening Gramedia Meranti Bengkulu

Konten [Tampil]

 "Mi, Aku mau beli komik boleh?" 

"Boleh, tapi kasih tau Umi dulu ya judul komik yang mau kamu beli."

Siang itu Aku dan si Abang mampir ke Gramedia Meranti Kota Bengkulu. Kebetulan sedang ada promo 10% untuk buku-buku yang dijual di Gramedia. Karena sudah lama sekali mereka tidak meminta beli buku jadi aku bebaskan mereka untuk memilih buku apa yang mereka pilih.



Ternyata Gramedia Meranti ini sedang mengadakan Grand Opening setelah sebelumnya membangun toko baru yang terletak di Jalan Meranti Kota Bengkulu.

Grand Opening Gramedia Bengkulu 

Setelah sebelumnya membuka cabang perdana di Megamall Bengkulu, kali ini Gramedia membuka cabang Jalan Meranti yang mulai dibuka tanggal 3 Desember 2021. Alamat lengkap Gramedia cabang Meranti ini beralamatkan di Jalan Meranti II rt. 011/Rw.03 kel. Sawah Lebar kec. Ratu Agung Bengkulu.

Akses ke Lokasi

Gramedia Cabang Meranti Bengkulu terletak di pusat kota Bengkulu. Untuk menuju lokasi cukup mudah. Jika Anda dari Jl. Suprapto Bengkulu cukup menggunakan angkutan kota berwarna merah jurusan Sawah Lebar. Angkutan umum lainnya yang bisa mengunakan angkutan umum online yang mudah dijumpai di seputaran kota Bengkulu.


Lokasi Gramedia Meranti berada di pusat pertokoan Jalan Meranti, dengan lokasi parkir yang cukup luas baik bagi kendaraan roda dua maupun roda empat. Halaman depan dijadikan lokasi parkir roda empat sedangkan di samping adalah lokasi parkir kendaraan roda dua.

Saat masuk di pintu utama pengunjung dapat melakukan cek suhu badan secara mandiri, alat ukur suhu disediakan dalam bentuk digital tanpa bantuan petugas. Disediakan juga handsanitizer untuk pengunjung.

Pintu masuk utama persis menghadap jalan raya. Saat masuk pengunjung akan langsung disuguhkan buku-buku best seller, new arrival maupun buku-buku dari penulis ternama. 

Kategori Buku




Seperti halnya toko-toko gramedia. Rak-rak buku berderet di sesuaikan dengan beberapa kategori antara lain Religion, kids, education, parenting, sosial, hukum, dan buku-buku pelajaran.

Buku Pelajaran

Gramedia Meranti


Terlihat pengunjung Gramedia Meranti sebagian besar remaja usia sekolah mulai dari SD, SMP, bahkan anak kuliahan yang 

Promo

Bulan desember ini gramedia Bengkulu menawarkan promo sebesar 10% hingga tanggal 30 Desember. Wah, kebetulan sedang musim liburan sekolah, jadi berburu promo Gramedia pasti menjadi alternatif mengisi liburan yang menyenangkan.

Kategori buku yang dipajang di Gramedia selalu diperbaharui tiap periode tertentu sehingga pengunjung selalu disuguhkan dengan buku-buku terbaru yang tentunya berkualitas. 

Menjual Peralatan Sekolah 

Tidak hanya buku-buku berkualitas yang dipajang rapi di sana. Di sisi kiri ruang utama terdapat rak-rak yang berisi peralatan sekolah seperti ATK, Tas, alat musik, Mainan anak dan sejumlah properti olahraga.



Pengunjung juga bisa mendapatkan sejumlah promo menarik barang-barang perlengkapan yang dibutuhkan seperti pouch, kotak pensil, cat warna dan crayon.

Pengunjung mulai dari usia sekolah dasar (SD), SMP dan mahasiswa terlihat mulai mengunjungi berbagai rak yang ada di Gramedia Meranti. Ada banyak kategori favorit pengunjung terlihat dari tingkat minat pengunjung terhadap buku tersebut antara lain buku-buku novel remaja, ilmu parenting, buku penunjang pelajaran, kumpulan resep masakan bahkan sejumlah komik terbaru dan kafya penulis tersohor menjadi incaran pengunjung.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.