Keuntungan Menggunakan Paket Internet Unlimited

Konten [Tampil]
Keuntungan Menggunakan Paket Internet Unlimited. Paket internet unlimited kini menjadi jenis paket internet yang banyak digemari. Tidak salah memang mengapa jenis paket internet yang satu ini banyak disukai orang. Hal ini dikarenakan internet tanpa batas memiliki begitu banyak keuntungan.





Bagi Anda yang senang menjelajah internet, kuota unlimited mungkin dapat menjadi pilihan jenis kuota yang tepat. Seperti namanya, paket internet yang satu ini dapat digunakan tanpa batas penggunaan. Lantas apa saja keuntungan yang sebenarnya akan Anda dapatkan dengan menggunakan paket internet ini? berikut ulasannya.

Keuntungan Menggunakan Paket Unlimited


Salah satu provider yang menyediakan paket unlimited adalah smartfren. Anda kini bisa menjelajahi internet dengan jauh lebih nyaman dengan pilihan paket tersebut. berikut beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan paket unlimited.

Mengakses internet tanpa perlu membagi kuota

Salah satu alasan mengapa banyak orang menggunakan paket internet yang satu ini adalah karena tidak ada pembagian kuota. Pembagian kuota mungkin akan menguntungkan bagi Anda yang memang sering begadang dan masih aktif menjelajah internet dimalam hari. 

Namun, bagi Anda yang tidak terbiasa aktif ketika malam, maka kuota internet yang dibagi tersebut akan merugikan Anda. Namun, tenang saja pasalnya internet unlimited tidak memiliki pembagian internet di malam hari. artinya Anda bisa menggunakan internet ini selama 24 jam dengan kecepatan smartfren 4g.

Bisa tetap akses internet selama masa aktif penggunaan internet

Jika jenis kuota lain, ketika paket internet sudah habis, maka Anda sudah tidak dapat mengakses internet kembali bukan? Namun lain halnya dengan paket unlimited. Seperti namanya paket ini tidak memiliki batas habis kuota yang artinya Anda tetap bisa mengakses internet selama masa berlaku kuota tersebut masih ada. 

Namun, yang perlu Anda ingat adalah kuota ini memiliki batas pemakaian wajar atau FUP. Jika pemakaian Anda telah melebihi batas FUP tersebut, maka kecepatan internet akan diturunkan. Namun Anda tetap masih bisa menggunakan internet dengan kecepatan yang lebih lambat.

Selain itu Meskipun internet tanpa batas, harga paket internet yang satu ini juga cukup terjangkau. Anda hanya perlu menyesuaikan kebutuhan Anda dengan harga paket tersebut.

1 comment

  1. terimakasih informasinya mba, jadi tau sekarang kelebihan pake unlimited apa

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.