Minuman Segar dan Sehat yang dapat Dibeli dengan Mudah secara Online

Konten [Tampil]
[lifestyle] Minuman Segar Sehat yang Dapat Dibeli dengan Mudah Secara Online


Pernah puasa  kan? Bagi yang pernah merasakan berpuasa bagaimana rasanya ketika disuguhkan minuman segar saat berbuka puasa. Huaah rasanya segar tidak terkira. Tubuh yang tadinya lemas tak bertenaga menjadi segar lagi sesaat setelah kita meminum minuman yang segar melegakan. 

Tapi apakah benar jika setiap minuman itu melegakan? Tentu tidak. Banyak minuman yang bukannya melegakan dahaga justru akan membuat tenggorokan kering bahkan bisa juga menyebabkan batuk-batuk. Misalnya kita yang memiliki riwayat alergi pemanis atau pewarna seketika tenggorokan akan bereaksi dengan mengeluarkan lendir yang banyak ketika meminum minuman dingin sembarangan. Nah, itu indikasi bahwa minuman tersebut bukanlah minuman yang segar dan sehat.

Biasanya minuman yang selalu dikonsumsi setiap hari adalah air putih yang merupakan jenis minuman sehat karena sangat berguna untuk kesehatan apabila dikonsumsi sehari-hari. Selain air putih, terdapat banyak jenis minuman sehat lainnya yang bisa dipilih seperti susu, teh (terutama teh hijau), dan banyak jenis minuman lainnya. Setiap minuman ini dapat untuk dibuat untuk menjadi minuman hangat atau minuman segar yang dapat dicampurkan dengan es batu atau ditempatkan di kulkas atau mesin pendingin.

Setiap jenis minuman baik itu teh, susu, bahkan juga air putih tersebut dapat dikonsumsi pada saat dingin. Sehingga dapat  menyegarkan tidak hanya melepaskan dahaga seseorang saja. Biasanya minuman tersebut dipilih karena akan lebih menyegarkan terutama jika telah melakukan kegiatan yang melelahkan dan juga membutuhkan asupan minuman yang segar.

Minuman dingin menjadi jenis minuman yang dipilih oleh masyarakat untuk dikonsumsi daripada jenis minuman tanpa es batu atau jenis minuman lainnya. Jenis minuman tersebut misalnya adalah soda dingin, jus dingin, dan berbagai jenis minuman dingin lainnya yang dikonsumsi ketika selesai berolahraga atau ketika kepanasan. Sehingga minuman dingin tersebut dapat untuk menyegarkan tenggorokan dengan jenis pilihan minuman yang disukainya.

Ketika memilih minuman yang segar tersebut, terdapat banyak hal lainnya yang perlu diperhatikan. Bukannya hanya dapat menyegarkan tetapi juga harusnya memilih jenis minuman yang tidak hanya segar tetapi juga sehat untuk dikonsumsi. 

Di pasaran, banyak minuman segar yang ditawarkan adalah jenis soda dan juga berbagai jenis minuman lainnya yang berwarna dan menggunakan bahan pengawet. Sehingga tidak akan baik untuk dikonsumsi setiap hari dan berkelanjutan. Akan lebih baik untuk memilih jenis minuman yang segar dan juga sehat yang akan bisa untuk memberikan banyak keuntungan. Seperti mempunyai kandungan gizi yang lebih sehat dan juga cocok untuk dikonsumsi setiap hari. Jenis minuman tersebut bisa dibuat sendiri akan tetapi juga bisa untuk membelinya secara online. Dimana jenis minuman tersebut bisa dibeli di toko online khusus yang menawarkan bahan makanan dan minuman yang sehat seperti misalnya jenis minuman berikut ini:

1. Infused water

Jenis minuman pertama adalah infused water yang merupakan jenis minuman yang dicampurkan dengan bahan-bahan yang sehat. Sehingga jenis minuman ini akan sangat bermanfaat apabila dikonsumsi setiap hari dan baik untuk kesehatan. Misalnya jenis infused water yang dapat dipilih adalah yang dicampurkan dengan bahan buah-buahan seperti strawberry, apel, kiwi, dan banyak buah lainnya. Selain itu juga bisa dicampurkan dengan jeruk nipis, timun, dan juga daun mint dan digunakan untuk minuman detox.


2. Jus sehat

Jenis selanjutnya yang dapat dipilih adalah jus yang lebih sehat. Anda bisa untuk membeli minuman jus sehat ini di toko online terpercaya yang menawarkan minuman dan makanan yang sehat untuk dikonsumsi. Jus yang dapat dipilih dan dibeli secara online ini biasanya akan menawarkan bahan terbaik dan juga berbagai pilihan rasa yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing.

3. Cold press juice

Dan jenis minuman segar sehat lainnya yang bisa didapatkan dengan belanja online tersebut adalah jenis cold press juice. Jenis minuman ini biasanya membutuhkan alat khusus dan ditawarkan oleh toko khusus yang menyediakan bahan dan jenis minuman yang sehat. Dengan begitu terdapat banyak manfaat untuk tubuh yang akan dirasakan apabila mengkonsumsi minuman ini secara rutin.

Bagaimana, mudah bukan memperoleh minuman segar dan sehat? Kalau kita menginginkan tubuh yang senantiasa sehat dan terjaga kebugarannya tentu mulai sedini mungkin harus menjaga asupan makanan maupun minuman yang kita konsumsi. Agar kita tidak menyesal dikemudian hari. 


Selamat berburu minuman sehat dan segar!

8 comments

  1. sekarang lagi ngehits mango thai, banyak juga yang order lewat delivery :D

    ReplyDelete
  2. Baru tau saya, kalo minuman sehat menyegarkan, sekarang bisa via online. Nice info nih mbak.

    ReplyDelete
  3. Semua bisa dibeli secara online, cuma kalau makanan/minuman rada hati-hati kecuali dari orang yang terpercaya. Masalahnya adalah masa kadaluarsa. Lebih baik beli langsung dan melihat sendiri produknya. Eh, dulu juga pernah beli barang nonfood lewat online tapi barangnya rusak #hiks

    ReplyDelete
  4. Serba praktis Dan mudah ya mba zaman digital ini mau APA Aja tinggal pencet jempol,. Tapi tetep harus banyakin aktivitas walaupun udah pesen minuman sehat notef

    ReplyDelete
  5. Harus teliti betul memilih sellernya utk belanja produk begini ini ya, Mbak.

    ReplyDelete
  6. baru tau aku kalo ada beginian, thank ya infonya...

    ReplyDelete
  7. Satu lagi yang lagi kekinian kyknya tu susu almond :D
    Skrng gaya hidup sehat jd trend di perkotaan ya mbak. Ini bisa jd ladang bisnis bagi org2 kreatif gtu :D
    TFS

    ReplyDelete
  8. Beli minuman aku belum pernah sih via online kalau makanan sering. Kalau jus dekat rumah ada yang jualan jadi cuuus mampir aja

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.