Tampil Keren dan Energik dengan Kaos Anak Muslim Andienayla

Konten [Tampil]
[fashion]

Anak siapa sih ini? keren banget nih!

Kita biasa muji anak sendiri gak Buibu? Hehe..sering dong. Kalimat pujian untuk anak sendiri adalah suatu bentuk perasaan bangga dan bahagia. Dan gak ada yang ngelarang kok ya. Memuji anak dapat menyalurkan energi positif baik untuk anak maupun bagi kita sebagai orang tua. Oleh karena itu sering-sering memuji anak itu baik lho, Bunda.

Well, kita biasa memuji anak dalam hal apa sih? Sikapnya? penampilannya? Yap semua apa yang mereka lakukan dan membuat kita terkesima seringkali secara sadar atau pun tidak. Memuji sering-sering juga gak masalah kan, yaa.

Nah, salah satu yang membuat kita bahagia melihat anak biasanya ketika mereka berpenampilan rapi, menarik dan memakai baju yang pas untuk usianya. Terutama ketika mereka mengenakan baju yang sesuai dengannya, baik pas dalam hal ukuran maupun desain yang kece. 

Nah, kali ini Mouza kembali mengeluarkan produk fashion untuk anak yang oke punya yang bertajuk Andienayla. Kaos anak yang berbahan cotton ini nyaman dipakai anak untuk sehari-hari, tidak mudah kusut dan stylish.



Bahan

Kaos anak yang dibuat dengan bahan berkualitas menggunakan 100% cotton combed 24s sangat lembut, tidak panas dan menyerap keringat. Sangat nyaman dipakai anak2 sehingga anak-anak bebas beraktivitas. 




  • Disablon menggunakan jenis sablon berteknologi tinggi Rubber non Toxic yang tidak mudah hilang dan rusak meskipun terkena setrika panas.
  • Didesign khusus untuk konsep Andienayla, dibuat limited per artikel dengan tema yang mudah diingat anak-anak
  • Tidak mudah melar meskipun dicuci berkali-kali
  • Dibuat dengan pilihan warna warna yang riang gembira dan disukai anak-anak

artikel terkait : Bergo Daily Inara Kids  

Kalimat Baik yang ada pada sablon bisa banget untuk ajakan berdakwah lho, Bunda. Seperti "AYO KITA SOLAT BERJAMAAH" 'AKU CANTIK BERHIJAB' 'RUKUN ISLAM', dll. Lucu banget kan, Kalau anakku, tulisan di baju bisa banget sebagai sarana untuk belajar membaca. Mereka bisa mengeja huruf-huruf yang ada di baju. 




Ukuran & Harga

Tersedia dalam ukuran (usia)
S     3-4       IDR. 60K   
M    5-6       IDR. 76K
L     7-8       IDR. 76K
XL  9-10     IDR. 89K
XXL 11-12  IDR. 89K


Usia setiap anak tidak selalu sama kebutuhan ukurannya, untuk lebih detilnya bisa lihat size pack. Baju anak yang berbahan kaos kan biasanya mudah berbulu jika berbahan kurang bagus, Tidak demikian dengan kaos anak Andi&nayla, bahan cotton yang berkualits tinggi tidak berbulu jika di cuci atau dipakai berulang-ulang. Sehingga tetap awet dan tahan lama. 
Baju yang awet dan tahan lama bisa membuat kita berhemat ya, karena bisa juga dipakai turun temurun. Hehe. Itu aku banget deh, karena punya anak lelaki ada dua, jadi kalau bajunya awet bisa di gunakan berulang-ulang bahkan ketika tidak muat lagi bisa diwariskan untuk si Adik. Wah, hemat banget kaan.

Info pemesanan:
085382370667

Facebook : Yurmawita Adismal
Twitter     : @yurmawita/@rien_hamidah
IG            : @yurmawita / @hamidah_rien

FP            : Hamidahsopee

17 comments

  1. Mau dong dikasih endor atau review kaosnya kak

    ReplyDelete
  2. Mau dong kaosnya kakaakkk. Lucu bingit

    ReplyDelete
  3. wahhh banyak nih pilihan pakaian anak2nya hehe

    ReplyDelete
  4. Lucu deh kaosnya tpi sayang gak ada yg ukuran aku hhaha

    ReplyDelete
  5. Desainnya keren, boleh ne di review di blog kumaseo mbak.. hehehe

    ReplyDelete
  6. Kaosnya lucu lucu banget. Lengan panjang juga. Kesukaan anakku nih mba. Makasih referensinya ya mba :)

    ReplyDelete
  7. Wah desain nya keren2 yaa kalo buat bayi or batita ada mbak?

    ReplyDelete
  8. wah lucu Masya Allah.. ^^
    Adik2 juga suka kaos dakwah seperti itu ka..

    ReplyDelete
  9. Wah.. Cakep nih kaosnya.. Cocok buat anak..

    ReplyDelete
  10. BAgus banget, kapan kapan saya pesan ya.. buat anak 9 tahun cewe ;)

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.