Manfaat Susu Oatmilk untuk Kesehatan

Konten [Tampil]
Halo sahabat sehat, kalian semua tenu sudah tau manfaat Susu Oatmilk untuk Kesehatan tubuh bukan? Bahkan telah dibuktikan dengan dikemukakannya pada jurnal-jurnal ilmiah tentang kandungan dan manfaat susu oatmilk untuk tubuh.

Apa itu OAT DAILY


OAT DAILY merupakan susu alternatif yang gak gitu manis, nol kolesterol, dan rendah gula. OAT DAILY terbuat dari oat. Saat ini tersedia dengan nama Barista Edition, difokuskan pada barista untuk campuran (blend) minuman seperti kopi, teh, coklat, dan semacamnya. Selain itu, OAT DAILY juga bisa jadi campuran makanan seperti kolak, cereal, panna cotta, dan sebagainya.

Susu oatmilk Susu Kesehatan 

Oat susu atau susu oatmilk populer di kalangan masyarakat akhir-akhir ini khususnya para generasi milenial yang sadar akan kesehatan. Susu dari oat ini dipercaya dapat mengontrol tekanan darah seseorang namun tidak mengenyampingkan manfaat susu yang kaya akan kalsium.


Manfaat susu Oat Milk buat kesehatan


Mengandung Betaglucan


Susu Oat mengandung Betaglucan yang sangat baik untuk mengontrol darah sehingga tekanan darah dapat stabil. Cara kerjanya adalah kandungan betaglucan dapat menurunkan kolesterol dalam darah sehingga kerja jantung stabil dan tekanan darah juga normal.

Melancarkan pencernaan


Oat Milk dapat melancarkan pencernaan karena memiliki kandungan serat yang tinggi. Serat berfungsi mengatasi sembelit  sehingga pencernaan sehat, buang air besar menjadi lancar.

Menguatkan tulang dan gigi


Tubuh kita memiliki tulang yang bahan pembentuknya merupakan kalsium. Kalsium merupakan sumber utama yang dibutuhkan tulang dan gigi yang sangat berperan penting untuk kehidupan seseorang. Memiliki tulang yang kuat adalah impian semua orang begitu juga dengan gigi yang kuat akan menjadi lebih terjaga jika asupan kalsium yang kita konsumsi terserap sempurna pada tulang dan gigi. Susu oatmilk mempunyai kandungan kalsium yang banyak sehingga sangat baik bagi tubuh.

Kebutuhan vitamin B12


Tubuh kita sehari-harinya memerlukan regenerasi sel karena banyak sekali aktivitas fisik yang memerlukan nutrisi untuk membangun sel dalam tubuh. Susu Oat memiliki kandungan vitamin B12 yang penting untuk tubuh, biasanya kandungan B12 terdapat pada daging merah namun saat ini ada pada oatmilk.

Vitamin B12 bermanfaat untuk kecerdasan otak, daya ingat yang tajam sehingga baik untuk anak anak hingga orang dewasa.

Susu oat akan semakin kaya manfaat jika diiringi dengan gaya hidup sehat. Mengkonsumsi buah dan sayur sehat, rajin minum air putih serta olahraga teratur.  Oat drink yang biasa diminum bersama sarapan sehat bisa juga diolah dengan berbagai buah segar sehingga lebih kaya manfaat.

Susu oat adalah susu yang dihasilkan oleh Oat yang dicincang kasar sehingga masih memiliki kandungan kebaikan biji Oat di cairan susu yang dihasilkan. Susu oat rendah kolesterol yang tidak terdapat pada susu hewani lainnya.

Merk susu oat yang dikonsumsi banyak sekali di pasaran namun Anda harus pandai memilih merek yang baik untuk kesehatan tubuh sehingga manfaat susu oat, non dairy milk, kopi oat milk, kandungan susu oat ini dapat diambil oleh tubuh. Makanan dan minuman yang terbuat dari susu oat bermacam-macam mulai dari makanan simpel, minuman kekinian, minuman segar yang bisa menjadi teman bersantai sore bersama orang-orang terkasih.

Di Mana OAT DAILY Bisa Didapatkan?

OAT DAILY sudah dijual secara B2B ke Hotel, Restaurant, dan Cafe. OAT DAILY bisa dibeli di online dan offline store. Pembelian offline store bisa di beberapa supermarket yang ada di Indonesia. Sedangkan, untuk pembelian secara online, bisa di Marketplace Shopee, Tokopedia, dan Blibli OAT DAILY.

Untuk link pembelian bisa di martketplace 

Shopee: https://shopee.co.id/oatdaily

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/oatdaily

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.