Cara Jitu Meningkatkan Konversi dan Penjualan Bisnis

Konten [Tampil]
Berbisnis di era digital memang banyak sekali kemudahan yang dirasakan tapi ini berlaku mereka yang melek teknologi karena lebih dari 80% hasil dari optimasi di dunia digital sangat menguntungkan pebisnis zaman digital, digital marketing agency Jakarta contohnya. Salah satu bisnis digital yang berhasil memberikan kepercayaan untuk meningkatkan penjualan produk-nya.

Redcomm


Cara meningkatkan penjualan bisnis di era digital

Internet marketing 

Penting sekali mendalami Internet marketing dalam mempromosikan bisnis. Internet marketing bisa dengan memanfaatkan iklan di media sosial, maupun mengoptimalkan  keyword di mesin pencari. Kita ketahui bahwa di mesin pencari banyak sekali kata kunci yang sering dicari orang lain antara lain jika kita memiliki produk. Yang termasuk internet marketing antara lain teknik SEO, email marketing, optimalisasi mesin pencari serta iklan klik. 

Teknik SEO atau dikenal dengan search engine optimation adalah optimasi mesin pencari dengan mengoptimalkan kata kunci dan memperbanyak backlink berkualitas. Biasanya produk akan ditulis deskripsinya pada sebuah situs atau website maupun blog sehingga artikel yang ditulis tersebut dapat diterapkan teknik SEO agar tetap berada di page one di mesin pencari. 

Email marketing adalah teknik marketing dengan menggunakan newsletter yang akan menjangkau pengguna lebih luas. Pengguna yang memiliki email akan mendapatkan pemberitahuan promosi secara berkala.

Cara meningkatkan penjualan



Iklan klik adalah jenis promosi dengan bekerja sama dengan pihak ketiga yang memiliki website atau blog. Kita akan mendapatkan space iklan klik yang memungkinkan calon pelanggan berkunjung ke situs jualan dari mengklik iklan tersebut. 

Optimasi Media sosial 

Media sosial saat ini sangat penting dioptimasi khususnya bagi pemilik bisnis karena sebanyak 150 juta masyarakat atau 79% pengguna media sosial adalah mereka yang ada di usia produktif. Artinya interaksi di media sosial memungkinkan memperbesar target pasar para pebisnis saat ini. Marketing lewat media sosial telah banyak menjadi alternatif promo karena jangkauannya yang tidak terhingga. penjual bisa saja mendapatkan pelanggan dari luar daerah bahkan luar provinsi maupun antar negara lewat media sosial. Cukup post foto, video dan deskripsi yang dapat diterima dengan jelas informasi tentang produk kita. 

Branding 

Branding produk di era digital penting dilakukan. Saat melakukan aktivitas tertentu orang akan langsung mengerti tentang suatu barang dan teringat tentang brand tertentu maka itulah branding. Di era digital kita mesti meningkatkan branding dari produk agar orang lebih mengenal produk kita. Branding dapat menggunakan media sosial maupun blog pribadi. Misalnya jika kita memiliki produk fashion, maka buatlah media sosial kita yang ada hubungan dengan brand yang kita miliki. Orang akan mengenal kita sebagai pemilik brand tersebut dari postingan, foto dan video yang kita upload. Semakin sering kita memposting keseharian kita dan ditambah unsur promosi soft selling maka semakin besar peluang kita untuk dikenal orang lain.

Affiliated

Affiliated adalah cara bekerjasama dengan influencer dengan tujuan membantu produk kita dikenal oleh orang banyak melalui postingan influencer di media sosial mereka. Di media sosial banyak sekali para influencer dengan basis follower tinggi mereka memiliki pengikut yang harapannya dapat melihat tiap  postingan para influencer ini. Para influencer akan mendapatkan komisi dari produk yang terjual melalui link yang mereka sebar di media sosial nya. Semakin banyak produk terjual dari link tersebut maka para influencer akan mendapatkan komisi lebih banyak pula.

Agency digital


Adsense berbayar

Adsense berbayar adalah kerjasama dengan aplikasi atau platform tertentu. Platform media sosial banyak menawarkan ads berbayar ini yang akan ditayangkan di berbagai timeline media sosial. Kita membayar sejumlah nominal melalui platform dan platform akan menyebarkan iklan kita ke berbagai timeline. Cara ini akan meningkatkan penjualan karena semakin banyak orang yang melihat iklan produk kita yang memungkinkan semakin besar peluang produk terjual.

Dari berbagai cara tersebut di atas maka penting sekali link penjualan kita tersebar ke banyak pengguna. Agar semakin banyak link berpotensi mendapatkan klik kita wajib mempelajari Cara meningkatkan penjualan 

Menggunakan Agency Digital

Cara yang bisa dilakukan adalah dengan mendaftarkan ke Digital Agency Jakarta yang merupakan agensi yang menjadi perpanjangan tangan pemilik bisnis dengan pelanggan. Digital agency Indonesia menyediakan jasa untuk meningkatkan link yang akan berpotensi bagi pemilik bisnis mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari penjualan yang semakin meluas.

Agensi digital di Jakarta merupakan platform digital yang dapat menjadi pilihan para pebisnis yang dapat dilakukan secara online.

Untuk mempromosikan bisnisnya kita bisa menggunakan platform Agensi digital di Indonesia yang akan menjadi partner pebisnis dalam mempromosikan bisnisnya. Jasa digital agensi Jakarta dapat menjadi rekan terpercaya yang bisa meningkatkan penjualan bisnis. Jasa yang ditawarkan agensi antara lain dengan menerapkan berbagai cara marketing secara online dengan dipandu oleh tim digital marketing yang berpengalaman.

Digital agensi Indonesia atau agensi digital di Indonesia terpercaya dapat meningkatkan penjualan produk secara online dengan menerapkan trik dan tips berjualan online yang dapat menjadi rujukan semua orang yang memiliki bisnis digital. 

Mempercayakan pemasaran bisnis dengan menggunakan agensi digital di Indonesia akan membantu para pebisnis mendapatkan pengalaman bisnis yang meningkat.

Redcomm sebagai campaign Asia Agency of the year 5 tahun berturut-turut 

Redcomm sebagai campaign asia Agency of the year 5 tahun berturut-turut mampu membantu start up dan usaha digital untuk trik marketing sehingga mengoptimalkan promo bisnisnya. Perusahaan Digital marketing agensi digital di Jakarta menyediakan banyak trik untuk bisa diadopsi oleh pemilik bisnis maupun tim marketing.

Agensi Digital di Indonesia

Selain itu perusahaan digital marketing agensi Indonesia juga mampu membantu meningkatkan penjualan produk digital sehingga dapat menjadi salah satu perusahaan terpercaya. 

Melalui agensi digital di Indonesia khususnya agensi pemasaran digital di Jakarta akan membantu pihak pebisnis memilih agensi terpercaya untuk digital marketing di Indonesia.

Agensi digital di Indonesia memiliki tingkat persaingan yang cukup tinggi namun Agensi digital yang dapat dipercaya untuk kebutuhan branding bisnis dapat dipercaya dengan agensi terbaik yang telah pengalaman dalam bidang konversi dan penjualan bisnis. 

Agensi pemasaran digital di Indonesia

Agensi terpercaya untuk digital marketing di Indonesia menjadi salah satu agensi yang banyak diburu oleh perusahaan dalam meningkatkan penjualan produk mereka. Salah satu agensi pemasaran digital ini adalah Redcomm digital marketing agency Indonesia dengan 5x gold winner yang mampu menjadi partner terpercaya bagi perusahaan-perusahaan. 

Agensi Digital di Jakarta

Salah satu agensi yang dapat dipercaya adalah agensi digital di Jakarta. Agensi digital di Jakarta adalah agensi terpercaya untuk digital marketing di Indonesia. Para pebisnis online dapat menggunakan jasa agensi digital di Jakarta untuk meningkatkan kepercayaan customer terhadap bisnis. 

Mempercayakan pemasaran digital kepada agensi digital di Jakarta adalah salah satu cara untuk meningkatkan konversi dan penjualan bisnis.

Agensi Pemasaran Digital di Jakarta 

Bagi pebisnis online yang ada di Jakarta sangat dianjurkan memilih agensi pemasaran digital di Jakarta sebagai partner bisnis yang dapat dipercaya. 

Agensi pemasaran digital di Jakarta menjalankan fungsinya sebagai perantara perusahaan bisnis yang memiliki produk untuk dapat dikenal luas oleh customer serta meningkatkan kepercayaan customer akan produknya. 

Agensi Terpercaya untuk digital marketing di Indonesia

Agensi terpercaya untuk digital marketing di Indonesia bisa dipercayakan dengan Redcomm yang akan membantu para pebisnis online meningkatkan penjualan bisnis sehingga mendapatkan keuntungan dari bisnis online yang menjadi miliknya. 

Cara yang dilakukan adalah dengan meningkatkan penjualan bisnis yang akan dilakukan oleh agensi terpercaya untuk digital marketing di Indonesia. Strategi yang dilakukan oleh agency akan tepat sasaran mengenai costumer dengan jangkauan yang cukup luas. 


38 comments

  1. Senangnya jika pelaku usaha dibantu mempromosikan bisnisnya oleh agency digital di Indonesia seperti Redcomm digital marketing agency Indonesia sehingga mereka bisa lebih fokus pada pengembangan usahanya

    ReplyDelete
  2. Sekarang era digital agency marketing digital makin terdepan ya, dan rata-rata isinya anak muda yang kreatif. Anakku juga pengen bergerak di bidang ini katanya, andai bisa gabung dengan Redcomm digital marketing agency Indonesia hehehe

    ReplyDelete
  3. Era digital, semuanya kudu beradaptasi dengan cepat.
    Termasuk dalam meningkatkan bisnis.
    Agar hasilnya tepat, sesuai dengan tujuan bisnis, menafaatkan Redcomm sebagai jasa digital marketing agency Indonesia terpercaya memang uda pilihan yang paling tepat sekali.

    ReplyDelete
  4. Sekarang ini kalau memiliki usaha memang harus terjun ke digital marketing karena selain branding juga bisa mendapatkan customer dari promosi yang baik di digital. Enaknya lagi sekarang tuh gak perlu repot ya, karena ada digital agency yang handle.

    ReplyDelete
  5. Sekarang kyknya makin banyak ya agensi pemasaran digital. Kliennya kadang gak cuma perusahaan tapi juga perorangan yang mau meningkatkan brandingnya, apalagi buat aktris2 atau politikus2 itu keknya hehe.
    Apalagi yang namanya dunia digital makin berkembang, jadi kalau mau memasarkan produk serahkan saja ke ahlinya yang berpengalaman ya.

    ReplyDelete
  6. Kalau ada jasa agency digital gini enak ya. Kita sebagai pelaku usaha nggak terlalu harus mikir soal promosi bisnis. Tinggal fokus sama produksi dan penjualan deh.

    ReplyDelete
  7. Redcomm ini agensi digital Jakarta yang terpercaya dan udah menang penghargaan 5 kali berturut-turut sebagai agency terbaik tiap tahunnya. Buat yang punya bisnis dan butuh strategia marketing agency, Redcomm jadi solusinya

    ReplyDelete
  8. Kalau punya bisnis, ada baiknya memanfaatkan adanya Agency Digital. Mereka ini pasti udah mumpuni kan. Jadi tahu caranya buat ningkatin branding dan penjualan kita

    ReplyDelete
  9. Sekarang eranya digital marketing
    Adanya agency seperti ini sangat membantu ya mbak

    ReplyDelete
  10. pakai agensi digital ini memang membantu banget ya dalam mempromosika usaha dan meningkatkan konversi penjualan karena mereka pasti memiliki banyak strategi dalam marketing online

    ReplyDelete
  11. Udah masuk era digital otomatis semua juga harus mengikuti jamannya ya, mba.

    Kalau memabg mau bertahan di pasar bisnis ya harus begitu.

    ReplyDelete
  12. Semakin canggih teknologi di dunia digital, semakin banyak juga ya cara untuk meningkatkan penjualan... Ada agencynya pula...

    ReplyDelete
  13. Di era digital sekarang terdapat banyak jenis dan kesempatan untuk meningkatkan penjualan. baru-baru ini lagi ramai tentang para affliasi yg menggunakan artis, tapi bukan hanya artis sih, masyarakat biasa pun bisa lakoni ini.

    ReplyDelete
  14. Ilmu berbisnis penting dipelajari, agar produk yang dijual bisa tercapai omzetnya dan banyak caranya buat menunjang penjualan produk

    ReplyDelete
  15. Media sosial dibutuhkan banget dalam bisnis. Saudaraku usahanya di web ada di urutan satu google. Jadi bermanfaat banget buat yang butuhin jasa serupa pasti ke saudara soalnya ada di peringkat satu pencarian

    ReplyDelete
  16. Bener ya, kalau mau mengembangkan bisnis dan meningkatkan konversi emang harus sebanyak ini yang dilakukan. Nah, kalau dilakukan sendiri kayanya bakal repot dan belum tentu ahli, jadi emang paling enak pakai agency digital yang sudah memudahkan dan memang tugasnya membantu mengembangkan suatu bisnis sih :D

    ReplyDelete
  17. gini nih yang bener, kolaborasi antara seluruh pelaku usaha dengan pemerintah dan juga teman-teman pelaku digital. Ini sangat membantu untuk teman-teman UMKM

    ReplyDelete
  18. Hampir semua perusahaan kini mengandalkan digital marketing agency untuk meningkatkan penjualannya. Redcomm ini keren banget dengan jurus jitunya dalam pengembangan produk dan meningkatkan konversi from A to Z hingga mencapai profit optimal. Bisnis online zaman now memang pasti menggunakan media sosial.

    ReplyDelete
  19. Pengen juga ya pake agency digital untuk usaha make up yang kupunya. Bisa kali ya untuk usaha perorangan ikutan juga nih

    ReplyDelete
  20. Besar juga penggunaan media sosial di Indonesia. Dan dengan potensi yang ada ini memang harus dioptimalkan dengan menggunakan agency digital pemasaran agar usaha di era digital makin sukses ya

    ReplyDelete
  21. Dunia marketing sekarang 4.0 dimana harus ada transaksi pembelian tidak lagi hanya sekedar informasi produk. Digital marketing memperkenalkan produk di dunia Maya .

    ReplyDelete
  22. zaman sekarang, usaha apapun memang harus dibantu dengan pemasaran digital karena calon pembelinya pun kebanyakan memanfaatkan fasilitas melalui lapak - lapak online. Makasih sharingnya, Mbak. Semoga saya bisa segera bangun usaha :)

    ReplyDelete
  23. Kadang sering bingung juga kalau meningkatkan konversi penjualan di era digital. Apalagi kan makin banyak bisnis baru dan makin banyak saingannya juga. Kayanya emang butuh jasa digital marketing buat meningkatkan dan promosi penjualan. Pilih redComm deh yang udah pro.

    ReplyDelete
  24. Duh kalau harus mempelajari satu persatu tentang marketing digital ini, pasti bakal butuh waktu juga ya mbak untuk selanjutnya diimplementasikan di bisnis kita. Emang kalau mau cepat, percayakan saja pada digital marketing agency

    ReplyDelete
  25. Menggunakan agensi digital ini yang paling simple sih nggak ribet nggak perlu effort banyak soalnya ada juga yang
    sekalian membuatkan materi iklannya kita tinggal tau beres saja.

    ReplyDelete
  26. Era digital gini mau beriklan produk apa saja mudah sekali ya, apa saja bisa dimarketingin sendiri atau lewat agency. Penggunan sosial media di Indonesia juga banyak jadi sasaran iklannya ada.

    ReplyDelete
  27. Nah bener nih, digitalisasi bikin perubahan besar banget. Aku sering ketemu pengusaha lama yang tertatih-tatih memasarka produknya karena masih gagap dengan digital marketing. Keberadaan agency digital marketing bakal bisa ngebantu banget tuh

    ReplyDelete
  28. Agensi digital sekarang makin menjamur yaa, tapi kudu cari yang profesional supaya bisa dibantuin. Khususnya buat organisasi atau perusahaan atau bahkan publik figur perlu pakai sih. Soalnya ketimbang merabah2 ttg apa yang disukai orang di dunia digital yang fana ini lebih baik pakai jasa yang udah tahu ttg seluk beluk dunia digital yaa.

    ReplyDelete
  29. Kalau sudah punya bisnis memang sudah saatnya mengikuti perkembangan digital. Apalagi bisa menggunakannya untuk branding dan meningkatkan penjualan ya mak.

    ReplyDelete
  30. Pemilihan agency pemasaran bisa jadi salah satu cara untuk meningkatkan penjualan bisnis di era serba digital ini. Dan, untungnya sekarang semakin banyak agency yang bisa membantu mempromosikan bisnis para pelaku bisnis ya, Mak ~

    ReplyDelete
  31. Memang sudah saatnya para pengusaha mulai melek digital, termasuk untuk UMKM. Karena sekarang semakin banyak pembeli yang menyukai belanja online. Akan menguntungkan bagi pengusaha bila tau cara memasarkan yang tepat di dunia digital.

    ReplyDelete
  32. Saatnya pelaku bisnis melek literasi digital karena era sekarang itu internet marketing sangat dibutuhkan. Kalau dulu orang menjual dengan duduk manis saja di depan kasir sambil menunggu pelanggan, maka sekarang tidak bisa lagi tinggal diam seperti itu. Harus menjemput bola.

    ReplyDelete
  33. Mbak, ada saran bagaimana optimalkan newsletter (e-mail marketing)? Aku udah pasang di blog dan perlahan angkanya naik terus tapi bingung mau share apa supaya konversi.

    ReplyDelete
  34. Potensi luar biasa dari konsumen di Indonesia menjadi peluang luar biasa bagi para seller. Nah, tinggal gimana cara mengkonversinya menjadi cuan. Salah satu triknya bisa dengan menggunakan jasa agensi seperti Redcomm ini.

    ReplyDelete
  35. Iya mengurus promosi di media sosial tuh tidak mudah jadi lebih baik kita fokus pada usaha kita dan biarkan agensi digital yang mengurusi masalah promosi dan pemasaran digital..

    ReplyDelete
  36. Semakin berkambangnya zaman, semakin memudahkan pula bagi orang - orang yang melek akan perkembangan teknologi, salah satu nya untuk kebutuhan marketing dapat sangat menguntungkan jika dikelola dengan optimal, salah satu cara nya menggunakan agency digital.

    ReplyDelete
  37. di era digital saat ini, emang pentiiiing banget untuk lebih aware lagi dengan digital marketing. Karena ternyata kalo sukses menerapkan digital marketing dengan tepat, bisa mendatangkan keuntungan yang besar bagi bisnis yaaaa mak

    ReplyDelete
  38. sekarang punya bisnis juga musti melek digital, atau bisa dengan bantuan digital marketing agar penjualan meningkat

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.