Bahan Baju yang Nyaman dan Adem di Kulit

Konten [Tampil]
Memilih baju sehari hari memang harus melihat-melihat bahannya. Terlebih jika kita memakainya cukup lama seperti baju tidur, baju kerja maupun baju di rumah. Pilihlah bahan yang nyaman di kulit, tidak membuat gerah, menyerap keringat dan mudah perawatannya. 

Bahan Baju Tidur Adem



Berbeda dengan baju atau busana yang tidak dipakai setiap hari misalnya baju pesta yang kita pakai hanya sesekali itupun cuma beberapa jam saja boleh saja kita menggunakan baju yang berbahan glossy dan terkesan mewah. Bahan glossy biasanya tidak ramah di kulit apalagi untuk dipakai lama, bahan ini tidak menyerap keringat. Jika permukaan kain basah oleh keringat bahan akan terlihat mencolok dan berbeda dengan permukaan yang kering. 

Bahan-bahan Baju Tidur Nyaman dan Mudah Perawatannya


Baju tidur adalah baju yang dipakai sehari hari saat malam hari. Namun beberapa orang bahkan menjadikan baju tidur sebagai baju sehari hari di rumah, saat santai bersama keluarga maupun sekedar jalan jalan sore ataupun saat membeli kebutuhan dapur di toserba. 

Peralihan fungsi baju tidur ini membuat pemcipta mode atau para pebisnis berlomba lomba membuat baju tidur yang dapat juga digunakan rangkap fungsi sekaligus sebagai gaya kekinian baik dalam pemilihan motif, model, warnaaupun bahan yang digunakan. 

Cotton


Cotton/katun adalah bahan paling favorit sebagai pembuat baju tidur. Bahan ini memiliki tingkat kenyamanan bagi si pemakai sebagai bahan penyerap keringat yang terbaik sehingga sangat nyaman di kulit. Katun memiliki bahan dasar benang kapas akan cocok dipakai saat bersantai di rumah maupun bepergian. Baju berbahan katun sangat lembut din kulit, mudah di setrika, relatif mudah perwatannya serta tahan lama. 

Polyester


Bahan Polyester sangat ramah di kulit dengan tingkat kelembutan yang hampir setara dengan katun sehingga bahan ini sering digunakan untuk baju tidur, kelebihan lainnya bahan ini cepat mengering sehingga terhindar dari perkembangbiakan bakteri. 

Satin


Bahan satin terlihat mengkilap dan terkesan mewah namun cukup nyaman di badan. Baju tidur berbahan satin sering dibuat oleh para pencipta mode yakni jenis piyama atau lingerie. Bahan satin sangat berkelas terlihat terlihat mewah namun mudah kusut dan memerlukan perawatan yang ekstra. Bahan satin mudah mengkerut apabila terkena panas yang berlebihan untuk itu sangat perlu diperhatikan saat menyetrika jangan sampai terkena setrika yang sangat panas. 

Bahan baju yang adem  seperti contoh diatas dapat kamu pilih untuk saat membeli baju tidur agar tetap nyaman dipakai untuk jangka waktu yang lama. 

Selain baju tidur bahan bahan yang nyaman di kulit juga diperlukan pada swetear, hoddie, yang juga nyaman dipakai sehari hari. Misalnya Sweater pria eiger  yang nyaman di kulit. 

Baik baju tidur maupun sweater saat ini sudah berlalu menjadi mode fashion yang tidak mengubah penampilan berkelas para pemakainya. Yuk, tunggu apalagi pilihlah bahan untuk busanamu sehari hari yang berbahan nyaman di kulit. 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.