Mau Healing ke Singapura, Perhatikan Hal Berikut!

Konten [Tampil]
Mau Healing ke Singapura, Perhatikan Hal Berikut! Siapa yang mendambakan Healing ke Singapura? Yuk, perhatikan hal ini saat memutuskan Healing ke Singapura. 
 

Beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum ke Singapura

Tujuan Wisata

Meskipun niat hati mau healing dan melihat dunia Singapura secara langsung namun tetap kita mesti memiliki tempat tujuan yang terencana. Hal ini untuk meminimalisit besarnya biaya transportasi jika kita tidak memiliki tujuan. Sebab di Singapura kita mesti mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk setiap penggunaan transportasi. 

Pelajari Bahasa Asing

Melancong ke tempat asing tentu kita mesti mempersiapkan kemungkinan yang akan ditemui di tempat asing tersebut seperti perbedaan bahasa penduduk setempat. Kuasai setidaknya bahasa asing yang urgent dan umum seperti kata sapaan, kalimat pembuka, bertanya, kata benda yang umum, seperti kamar mandi, antri, perintah berhenti maupun percakapan ringan lainnya. Tujuannya adalah agar kita bisa meminta pertolongan jika sewaktu waktu membutuhkannya. 

Teman Perjalanan

Traveling ke tempat-tempat baru memang menyenangkan ditemani oleh sahabat sebagai teman perjalanan. Teman perjalanan yang bisa diajak diskusi dan senang-senang saat di perjalanan. Apalagi jika se-frekuensi tentu sangat menyenangkan bukan? Jika kita terpaksa traveling sendiri perlu diperhatikan untuk selalu menghafal nomor-nomor keluarga atau teman terdekat jika sewaktu-waktu dibutuhkan. 

Rute Perjalanan

Menuju Singapura dapat diakses dengan berberapa rute. Yaitu melalui perjalanan udara dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Singapura atau rute Batam - Singapura  yang dapat ditempuh lewat perjalanan laut menggunakan feri. Pilihan rute tersebut memiliki beberapa kelebihan seperti jika kita memilih rute perjalanan udara dari Jakarta ke Singapura dengan pesawat udara jarak tempuh 1 jam 50 menit. Sedangkan jika Anda menggunakan rute Batam- Singapura dengan menggunagkan feri dapat ditempuh hanya dengan 45 menit saja. 

Promo Tiket Perjalanan

Jika mau tiket murah Anda juga bisa berburu tiket murah yang banyak di berikan oleh agen traveling. Selain itu biasanya banyak rute yang dapat Anda coba dengan memanfaatkan promo tiket perjalanan tersebut. 

Garden by the Bay 

Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi di Singapura adalah Garden by The Bay. Wisata Garden by The Bay adalah wisata di tengah kota yang merupakan taman alam buatan  dengan luas sekitar 110 hektar. Terletak di distrik  Marina Bay di Central Region Singapura. 

Ada 3 taman yang dapat dikunjungi terletak di lokasi tersebut dengan desain perpaduan modern dan alam. 

Bay South Garden

Bay South Garden merupakan proyek pertama Garden by The Bay yang memiliki luas sekitar 3,16 hektar dirancang memiliki iklim dingin dan kering dan Cloud Forest seluas 1, 8 hektar beriklim sejuk dan lembab. Sistem naungan atau atap yang dikendalikan oleh komputer. Sedangkan fasad menggunakan kaca untuk memaksimalkan transmisi cahaya. 

Bay East Garden

Terletak di jantung kota Singapura Bay East Garden dapat menjadi pilihan tempat wisata untuk keluarga. Pengunjung bisa mengabadikan setiap sudut Taman Bay East Garden yang memiliki taman indah dan tematik. Ada Avatar The Experience, Snap And Win Contest, sserta Spanish Cultural Program dan sea aquarium.

Bay Central Garden

Taman Bay Central Garden  berlokasi di Garden by The Bay dengan kelebihan memiliki berbagai macam wahana yang dapat disewa untuk melihat keindahan kota Singapura. Taman cantik yang bisa dijadikan spot foto maupun area bermain yang cukup luas dan nyaman. 

Yuks, bagi yang sudah merencanakan liburan akhir tahun. Mulai merencanakanHealing ke Garden by The Bay Singapura 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.