Makin Cinta dengan Brightly Ever After Cream

Konten [Tampil]
Tidak terasa hampir setahun Brightly Ever After Cream Scarlett menjadi Skincare harian ku. Tiap pagi sebelum memulai rutinitas kerja selalu menggunakannya sebagai cream pagi. Tiap malam pula Brightly Ever After Cream Night menjadi teman menjelang tidur.

Tidak ada keluhan apapun di kulit selama kurang lebih satu tahun ini. Kulit wajah terhindar dari jerawat dan bruntusan. Sesekali memang normal menemukan jerawat di wajah misalnya saat PMS tiba. Namun tak sampai 3 hari jerawat hilang dengan sendirinya.

Brightly After Ever Cream Night 



Cream malam ini menempati urutan pertama cepat habis. Bukan karena isi creamnya sedikit namun karena aku memakainya tiap hari pada wajah. Brightly After Ever Cream night memiliki tekstur ringan, jika diaplikasikan ke wajah cepat meresap ke kulit wajah.

Warna putih pada Brightly After Ever Cream Night bukanlah jenis cream pemutih namun berfungsi melembabkan kulit wajah, membantu menjaga kulit tetap sehat dan menghindarkan dari pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Kita perlu memperhatikan kebersihan kulit wajah adalah prioritas utama. Fungsi cream night untuk menyehatkan kulit namun aplikasi pada wajah harus dalam keadaan bersih. 

Cuci muka sebelum tidur menggunakan sabun khusus wajah, lalu aplikasikan toner untuk melembabkan, setelah itu aplikasikan serum dan cream night untuk mengoptimalkan perawatan kulit wajah.

INGREDIENTS: Aqua Niacinamide, C13-15 Akane. Squalane, Cetearyl Alcohol, Dimeticone, Glycerin, Cety Alcohol, Glyceryl Stearate, Rosa Canina Seed Extract, Isopentyldiol, Annona Cherimola Fruit Extract, Ceteareth -33, 2-Phenoryethanol, PEG-23 Stearate, Polyacrylate Crosspolymer-6, DMDM Hydantoin, Butylene Glycol, Steareth-20, Boswellia Serreta OR, Caesalpinia Spinosa Gum, Ascorby Glucoside, Ethylhexylglycerin, Ethanol, Ceteth- 20, Glutathione, Titanium Dicxide, 12-Hexanediol, Caulerpe Lentiltifera Extract, Pelargonium Graveolens OL Citrus Limon Peel Dil, Sodium Lactate, Sodium PCA Aminomethyl Propanol, Phaseolus Radiatus Seed Extract, Canavalia Gladiata Seed Extract, Gtycine Soja (Soybean) Seed Extract, Lens Esculenta (Lenti) Seed Extract, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Sodium Citrate, T-Buty Alcohol, Sodium Benzoate, Mastic Gum, Lecithin, Kappaphycus Alvarezi Extract, Oleth-10, Polysorbate-60, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Citric Acid, Phenylpropanol Sodium Dehydroacetate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Methyl Meacrylate Crosspolymer, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Lactic Acid, Simethicone, Acetyl Hexapeptide-8, Glycine, Fructose, 2-Aminobutanol, Urea, Inositol.

Brightly After Ever Cream Day


Cream siang ini sangat favorit karena digunakan tiap hari sebelum memulai aktivitas pagi. Tekstur krim tidak terasa lengket di wajah, jika diaplikasikan setelah pemakaian toner maka wajah akan semakin terasa lembab. 


Pemakaian rutin di wajah ku ternyata dapat menghindarkan kulit dari kusam dan flek itu yang sangat kentara terlihat. Biasanya jika menggunakan krim tetentu ada semacam minyak di wajah sehingga terlihat mengkilap namun day cream Scarlett tidak terlihat mengganggu penampilan.

Kandungan Brightly After Ever Cream Day



Untuk krim siang ini memiliki kandungan antara lain: 

Glutathione


Glutathione merupakan antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, glowing dan terlihat lembut.  Kandungan Rainbow Algae meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen. 

Hexapeptide-8


Hexapeptide-8 membantu mengurangi kerutan yang dapat muncul seiring bertambahnya usia. Namun hexapeptide-8 akan memperlama masa munculnya kerutan tersebut. Selain itu kandungan Minyak Rosehip kaya akan essantial asam lemak dan antioksidan untuk penyembuhan luka.  

Poreaway


Kandungan Poreaway dapat memperbaiki tekstur dengan memperkecil pori-pori.  

Triceramide


Triceramide membantu melembabkan, anti penuaan dan anti keriput. Kulit wajah yang akan menua seiring bertambahnya umur tentu akan terlihat jika tidak ada perawatan 

Aqua Peptide Glow


Kandungan lainnya dalam Brightly After Ever Cream Night ini adalah Aqua Peptide Glow untuk meningkatkan hidrasi kulit dan menampilkan kulit yang berkilau.

Kemasan Brightly Ever After Cream Day ini sama seperti Night Cream  dengan isi bersih 20 gr. Terlindung dengan kemasan cup kaca dengan tutup putar yang sangat aman. Terdapat penutup dalam untuk menghindari Cream tumpah saat penutup di balik sangat ekonomis sekali. Jadi selain mudah di ambil ketika diaplikasikan juga aman dari jangkauan anak anak. Warna kemasan pink yang sangat cantik.

Aplikasi Brightly Ever After Cream Day ini di wajahku terlihat berbeda dari sebelum pemakaian. Apalagi jika terlihat di siang hari wajah akan semakin terlihat glowing dan berkilau. Teksture Cream lebih kental dari pada Night Cream namun begitu tidak terasa berat untuk menjadi skincare harian

Brightly After Ever Cream Day



Salah satu keunggulan dari day cream ini adalah kandungan yang bersahabat dengan semua jenis kulit. 

Aplikasi day cream bisa dilakukan secara rutin pada pagi hari setelah membersihkan muka.

INGREDIENTS: Aqua, Ethyiheryt Methoxycinnamate, Squalane, Niacinamide, C13-15 Alkane, Ceteary Alcohol, Propenediol, Glycerin, C12-15 Alkyt Benzoate, Dimethicone, Rosa Canina Seed Extract Annona Cherimola Fruit Extract, Cetyl Alcohol, Giyceryt Stearate, Phenaxyethanol, Ceteareth -33, Titanium Diexide, Dipropylene Glycol Dibenzoata Butylene Glycol PEG-23 Stearate, DMDM Hydantoin, Polyacrytate Crosspolymer Boswellia Serreta OL Steareth -20, Caesalpinia Spinosa Gum, PPO-15 Stearyl Ether Benzoate, Ascorbyl Glucoside. Ethylherylglycerin, Ethanol, Cateth -20, Oleth -10, Potysorbate-60, Glutathione, Caulerpa Lentiltilera Extract, Aminomethyl Propanol Pelargonium Graveolens O, Citrus Limon Peel OiL, Aluminum Hydroxide, Sodium Citrate, Cystoseira Tamariscifolia Extract, Sodium Benzoate, Triethoxycaprytytsilane, Mathyl Methacrylate Crosspolymer, Mastic Gum, Lecithin, T-Butyl Alcohol, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Dryopteris Filix-Mas Root Extract, Simethicone Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Citric Acid, Acetyt Hexapeptide-8. 2-Amino-1-Butanot.


Aqua Peptide Glow


Kandungan lainnya dalam Brightly After Ever Cream Night ini adalah Aqua Peptide Glow untuk meningkatkan hidrasi kulit dan menampilkan kulit yang berkilau.


Kemasan Brightly Ever After Cream Day ini sama seperti Night Cream  dengan isi bersih 20 gr. Terlindung dengan kemasan cup kaca dengan tutup putar yang sangat aman. 


Terdapat penutup dalam untuk menghindari Cream tumpah saat penutup di balik sangat ekonomis sekali. Jadi selain mudah di ambil ketika diaplikasikan juga aman dari jangkauan anak anak. Warna kemasan pink yang sangat cantik.


Brighly Ever After Cream Day


Aplikasi Brightly Ever After Cream Day ini di wajahku terlihat berbeda dari sebelum pemakaian. Apalagi jika terlihat di siang hari wajah akan semakin terlihat glowing dan berkilau. Teksture Cream lebih kental dari pada Night Cream namun begitu tidak terasa berat untuk menjadi skincare harian


Salah satu keunggulan dari day cream ini adalah kandungan yang bersahabat dengan semua jenis kulit. 


  1. Melembabkan kulit wajah

  2. Menghidrasi kulit wajah

  3. Menyamarkan pori pori dan garis halus

  4. Dan membantu dalam perawatan wajah akibat jerawat


Aplikasi day cream bisa dilakukan secara rutin pada pagi hari setelah membersihkan muka. Lalu gunakan toner wajah sebelum mengaplikasikan cream scarlett. Wajah akan terlihat siap untuk dirias. Tak perlu khawatir jika Anda tidak menginginkan riasan tebal cream scarlett dapat digunakan sebagai pelembab sebelum menggunakan bedak.


Acne

INGREDIENTS: Apu U-Propanediot C- Akane, Ceteary Alcon Selerpcerya Biea Niacinamide Elhy Macadamiate, Malai Aterniteie (Tea Treel Leal Water, Squalane, Annona Cherimola Prt Extract Dimeticone Cery Aiceho Dycer Stearate, Phenoryethane PED-& Butylene Giycel Gycerin Balicylic Acia Ceteweth 33, Polyacrytate Cresspotymer-PEG-75 Stearate, Ceteary Guresde, Dimethy Hytantoin, Disodium EDTA Steareth 20. Aminamethy Propanol Pelargonium Gravestens DL Acacie Senege Dum Consatpinis Spinesa Gum Ascorbyl Dluceside, Ethytheyycerin Ethanet, Ceteth -20 Camela Sinenss Lest Extract, Angelice Gigas Extract Lavanduta Angustitotie Lavender) oil Rosmarinus Dfficinalis Leat OIL Melaieuca Alternitolia Leaf O, Nelumbe Nucitera Leaf Extract, Pidium Guajava Leat Eatractt, Isostearamidopropyi Ethyldimonium Emosuttate, Sodlum Hydrode Sedium Citrats, Sodium Laurnyt Lactylate. T-uty Aicohol Dryopteris Fita-Mas Root Extract Mastic Gum, Lecithin, Glucose, Phenytpropanol Sodiium Detydroacetate, Ceratania Sliqua (Carobi Seed Extract, Sodium Benzoste, Propylene Oiycol Citric Acid Tocopherol Ceramide NP Ethyherylgiycerin, 2-Aminobutanot, Malic Acid Ceramide AP Phytosphingosine, Cholesterel, Xanthan Oum, Cartomer, Oina Europoca Dve) Fruit O, Carthamus Tinctorius (Saffiower) Seed OiL, Acetyl Hexapeptide-, Ceramide EOP.

Acne Day Cream


Seperti produk untuk kulit normal, maka tak perlu khawatir jika Anda memiliki kulit berminyak dan cenderung berjerawat. Acne Day Cream dapat membantu mengatasi minyak berlebih pada wajah.


Acne Cream Day mengandung bahan-bahan antara lain:


Acne Cream Day mengandung bahan-bahan antara lain: Aqva Ehylhay Methoxycinnanmate Pentane-12-dil Ceteary Aicohel, C 5 Aiaane DIycerine Sovalana, Annena Chermals Fruit Eatrect Cetyt Aicehol Glycery Stears Butylene Giyt Dimeticone, Ceiopytium inephylum leed Oi, Aloe Barbodense Leaf Extract Ceteareth Phenseyeihano CO-15 Aikyt ente PED ASaticys Aeid PES-75 StaaratA Polyacrylate Cresantymer Giycerin, Start -20, Aceca Senagel um, Doraviene yeet Densaie. DMOM Hydanten Amnomeih Proan Pelargonium Gravetens O Cesalnie tno um, anium Dee Hydrotyed Wheet Flaut, Ascort Gucosids Cetet-20, Emytheryigyein PPG-15 Siearyl Eiher Bensoate, Lavendute Angusttalia Lavender) D rarinus Orfcinal Leaf D Melalauca Alternileta Leaf OL nedt Sodium Citrate Drypteris Filis Mas Root Extract. T-Butyl Aicahal, Cat-10 Pelysarbate-, estearamidigropyl Ethyldimonium Eihosultate, Bodium Lauroyi Latylats, Aluminum Hydrode Ceratonia iiqua ICarobl Seed Etract Phenyvaropanel Seum Detydreacetate Soum beraote Triethorycaprytylalane, Muthyt Methacrylate Creelymer Citric Aci 2 Aminotutant Sodium Hyroide Proylene Gycel Ceramide NP Simathicane Ceremde AF Phytosphingins, Cheiester Xanthan Gum Carbome, Cea Eornpara Iv Frut D Carthamus Tinrtarius ettoweri Seed O Acely Hespeptide-Ceramide EOP.

Cara Mendapatkan Produk


Nah, buat kamu yang ingin tampil cerah dan bersinar yuk segera gunakan Brightly After Ever Cream Scarlett yang dapat diperoleh di marketplace atau di beauty shop kesayanganmu.


Caranya kamu bisa menggunakan link ini https://linktr.ee/scarlett_whitening untuk pembelian produk. Pastikan terlebih dahulu kamu memastikan kondisi kulit wajah kamu ya. Ada dua macam pilihan untuk wajah normal pilih yang berwarna pink yaitu prosuk Brightly After Ever Cream sedangkan untuk wajah berminyak atau berjerawat pilih Acne Cream yang berwarna ungu.


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.