Kartun Cocok untuk Mengenalkan Anak dengan Kendaraan

Konten [Tampil]
Anak anak memang punya imajinasi sendiri. Kadang pesan dari kartun kesukaannya bisa ia terima dibanding apa yang kita sampaikan. Nah jika Ingin Mengenalkan Anak Dengan Berbagai Kendaraan? Yuk Simak Tiga Rekomendasi Kartun yang Kendaraan yang Bisa Disaksikan di Vidio. 

Jika anda bingung untuk memilih tayangan yang menghibur bagi anak, anda bisa memilih tayangannya berdasarkan mainan favoritnya. Tentunya mainan favorit setiap anak berbeda kebanyakan anak perempuan sangat suka dengan mainan seperti boneka atau peralatan makanan. Sedangkan anak laki-laki sangat menyukai permainan yang berbau dengan kendaraan.

Melalui mainan ini anak akan belajar mengenai sekitarnya. Namun selain mainan tayangan anak juga dapat mengajarkan mengenai lingkungan sekitar. Bagi para ibu yang ingin anaknya mengenali kendaraan yang ada disekitar ibunda bisa menayangkan tiga animasi anak berikut ini.

Tiga Animasi Kartun Kendaraan untuk Anak



Tayo the Little Bus 



Tayo The Litle Bus adalah serial televisi animasi komputer Korea Selatan yang dibuat oleh Iconix Entertainment, Educational Broadcasting System dan dibantu oleh Pemerintah Metropolitan Seoul. Animasi ini bercerita mengenai persahabatan empat bus Tayo, Rogi, Lani, dan Gani. Mereka berempat merupakan bus ceria pengantar yang ceria. Dalam setiap epiosdenya mereka mengelilingi kota dan mendapatkan pengalaman baru yang lucu dan menggemaskan. Dalam animasi Tayo buah hati kita bisa belajar mengenai berbagai jenis mobil mulai dari bus hingga mobil untuk kebutuhan khusus. Karena ketenarannya, sekarang Tayo juga sudah tayang di berbagai negara dunia. 

BabyBuss



BabyBuss merupakan animasi anak yang mengajarkan buah hati kita mengenai berbagai kendaraan dan fungsinya. Setiap harinya bayi Panda, Kelinci dan Juga T-rex menggunakan mobil tersebut ketika dibutuhkan. Dalam salah satu episodenya ketika mereka terluka ambulan akan segera menolong mereka. Di episode lainnya mereka juga diperkenalkan dengan Balon Udara dan melihat kota dari ketinggian. Dengan animasi yang menarik dan tokoh-tokoh yang lucu BabyBuss mengenalkan kita kepada berbagai transportasi dan fungsinya. 

Thomas & Friends



Thomas and Friends merupakan serial animasi anak yang bercerita mengenai petualangan Thomas dan teman-temannya yang merupakan kereta api antar kota. Thomas sering kali mengalami kendala saat perjalanannya namun ia tidak pernah menyerah untuk menjadi kereta api yang menjalankan tugasnya dengan baik. Dalam serial animasi Thomas & Friends kita akan diperkenalkan dengan berbagai jenis kereta api berserta fungsinya. 

Nonton Berbagai Tayangan Anak di Vidio


Apabila anda tertarik untuk nonton animasi Tayo The Little Busnonton animasi BabyBuss, atau nonton animasi Thomas & Friends, semua serial animasi kendaraan tersebut kini sudah tayang di Vidio. Sehingga bunda tidak perlu bingung lagi mencari tayangan anak yang menghibur dan mendidik. Selain Tayangan anak kamu juga bisa menyaksikan hiburan menarik lainnya seperti tayangan anak film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.