Pilih Kartu Pascabayar, Apa Untungnya

Konten [Tampil]
Berbagai layanan operator seluler nampaknya kini sudah semakin berkembang sangat pesat. Pasalnya, kini semua provider ini terus memberikan berbagai layanan terbaiknya. Hal itu pun juga senada diberikan oleh Smartfren yang terus berinovasi dengan berbagai macam layanan inovatifnya yang ditujukan untuk siap sedia memanjakan para pelanggannya di Indonesia.



Tak heran, Smartfren kini banyak menuai perhatian dari masyarakat luas. Salah satu layanan dari Smartfren yang dapat Anda manfaatkan adalah adanya fasilitas kartu prabayar. Tapi tak hanya kartu prabayar, ternyata Smartfren juga telah menyediakan jenis kartu Smartfren pascabayar yang siap memberikan beragam keuntungan dan kemudahan lebih bagi Anda. 

Keuntungan kartu pascabayar Smartfren yang pertama adalah Anda dapat mengatur limit pada penggunaan kartu. Jadi, ketika akhir bulan nanti Anda hanya tinggal membayar tagihan sesuai limit Anda. Bahkan, Anda bisa mengisi limit kartu pascabayar Anda melalui cara apapun termasuk juga menggunakan sistem online sehingga hal ini sangat memudahkan Anda.

Selanjutnya, bagi Anda para pelanggan pascabayar dari Smartfren juga akan mendapat layanan terbaik dari call center. Yap, Anda dapat memanfaatkan layanan call center ini selama 24 jam penuh sehingga jika terjadi masalah meskipun saat larut malam, Anda bisa langsung dengan mudah menghubungi call center Smartfren tanpa takut telepon Anda tidak dijawab call center.

Kenikmatan lain adalah, Anda akan mendapatkan fasilitas gratis panggilan ke seluruh nomor Smartfren. Gratis panggilan ini baik untuk SMS dan telepon. Jika di kartu Prabayar untuk menggunakan internet harus dikenai limit atau batas, tapi dengan kartu pascabayar Anda bisa mengakses internet sepuasnya tanpa ada limit penggunaan bahkan penggunaan harian lho.

Anda juga bisa memilih nomor pascabayar Anda sesuai dengan keinginan Anda. Jadi, nomor Anda pun bisa dibuat secantik dan seunik mungkin sesuai minat Anda. Dengan keuntungan menggunakan kartu pascabayar Smartfren yang besar ini, Anda sangat disarankan sekali untuk memilihnya. 

Terlebih lagi, Smartfren juga masih menawarkan banyak keuntungan lainnya. Sebagai salah satu operator penyedia layanan telekomunikasi terbaik di Indonesia, Smartfren siap untuk memanjakan Anda dengan berbagai layanannya. Segera ganti nomor Anda ke Smartfren sekarang juga.

1 comment

  1. Emg banyak keuntungan kalo pake pasca bayar. Saya udah 4 thn jg dah beralih ke pasca ini

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.