Mau tampil Simple dan Trendy ala hijaber, Pakai Bergo Abeelia

Konten [Tampil]
BERGO DAILY ABEELA by. MOUZA


Siapa yang di rumahnya punya jilbab langsung? Sekali slrup langsung cuss, ih ini mah aku banget, ada beberapa yang setiap saat mesti nempel di bahu jadi semacam pengaman kalau kalau ada aktifitas dadakan di luar rumah. Misalnya tiba-tiba ada tamu, mau panggil mamang bakso lewat, mamang es krim atau sekedar buang sampah yang mengharuskan kita keluar rumah.


Nah, jilbab langsung ini biasanya gak pake ribet dah. Tinggal Sorong dah siap. Meskipun dalemannya aduhai melambai hihi dastel kudel buluk bau bawang. Kalau sudah pakai jilbab langsung mah sudah "ON" saja deh bawaannya.

Tapi sering banget dah karena yang kita gunakan itu lagi itu lagi praktis deh bentuknya sudah tidak karuan, jamuran lah, bau, benangnya terburai dan sebaginya, nah ada nih produk terbaru dari Mouza yang oke punya,

Simak nih review-nya !

Launching sebelumnya sukses  dengan Bergo Daily Abeela Kids, karena banyaknya permintan dari Mouzaics kini Mouza launching untuk size  dewasa.

Spesifikasinya  sebagai berikut :

> Bergo yang di design khusus untuk pemakaian sehari-hari di rumah.

> Dibuat dengan bahan kaos Polyster Ester yang sering pula di sebut kaos PE, dengan karakteristik tebal, tidak luntur, dingin dan menyerap keringat sehingga sangat  nyaman untuk digunakan aktifitas sehari-hari.

> Design dan cutting dibuat oval, dihiasi kerut menyerupai renda membuat Bergo Abeela sangat cantik  ketika dikenakan.

> Untuk Mouzaics yang berwajah bulat atau chubby, bisa disamarkan dengan petnya yang antem tipis tanpa busa, tidak kaku, ngepas dan mudah membentuk wajah.

> Untuk yang berwajah tirus pun bisa menyamarkan rahang tirus agar nampak sedikit berisi.

Warna

10 varian warna yang bisa disesuaikan dengan gamis yang sudah ukhti miliki.

Dusty purple yang manis merona, Dusty Pinki yang menawan, grey yang aduhai adalah beberapa pilihan warna yang bisa menjadi pasangan untuk busana harian para muslimah.


Size

Bergo abeela terdiri dari 2 pilihan size yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan ukuran tubuh  ukhti masing-masing, sehingga tidak menghambat aktifitas sehari-hari. Yaitu ukuran M dan L, ukuran M yangenginginkan panjang hingga sebatas lengan namun masih menutupi dada, matai ukuran L yang menginginkan panjang hingga dibawah siku.



> Meskipun untuk digunakan sehari-hari, bergo ini dibuat dan dijahit serapi mungkin dengan pinggiran kelim rapi.

Harga :

Size M (panjang depan 80cm, belakang 115cm) : Rp 95.000,- 
Size L (panjang depan 90cm, belakang 125cm) : Rp  119.000,-


Info pemesanan

Wa : 085382370667
FB. : Yurmawita Adismal
FP.  : Hamidahsopee

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.