Bayar Tagihan Dapat Untung

Konten [Tampil]
Bulan muda namun masih bingung tagihan.  Nah, kita sama haha.. Belum lagi masalah waktu untuk pergi ke loket pembayaran yang susah ngaturnya. Seabrek tugas kantor, rumah, mikirin antar jemput anak dan berbagai kesibukan lainnya sehingga ujung ujungnya telat lagi dah.. Wah, kalau telatnya di hitung denda yah, bisa nambah beban juga kan..

Zaman gini mah semua sudah pakai tagihan bulanan ya ga.. Kalau dahulu kita cuma tau tagihan listrik, telpon, PDAM, kalau ada tagihan kendaraan, nah.. Saat ini berkali kali lipat transaksi yang dilakukan melalui kredit atau istilah jadulnya ambil barang bayar belakangan.



Kemudahan tekhnologi yang ditawarkan saat inilah penyebabnya semua transaksi bisa dijadikan tagihan.

Nah, Pertama di Indonesia Bayar Tagihan Langsung dapat Untung. Terobosan baru dari BebasBayar dengan menawarkan beberapa kelebihan. Ada berbagai keuntungan bergabung di bebas bayar antara lain:


1. Gratis 100 % Tagihan disini gratis 100%,tidak ada biaya tambahan yang bisa menyebabkan meroketnya Tagihan. Kadang pula tidak setimpal antara besar tagihan dengan biaya transaksi.

2. Tanpa menjual Produk
Bayar Tagihan langsung dapat untunglah, disini tidak menjual products namun murni jasa pembayaran Tagihan.

3. Cashback TiapTransaksi

Tiap kali transaksi kita akan mendapatkan cashback. Nah, coba aja cari ada gak sih tempat yang bisa balikin uang padahal  kita sedang bayar hutang.

4. Lebih dari 250 jenis pembayaran

Di  sini menyediakan jasa untuk pembayaran dari berbagai finance dari berbagai wilayah.  Sekitar lebih dari 250 jenis pembayaran lho..

perusahaan-perusahaan dari berbagai bidang


5. Hemat dan Praktis kapan dan dimanapun

Yang pastinya kita bisa hemat. Yah, jelas dong kita gak perlu ngeluarin ongkos buat pergi ke leasing, loket pembayaran, ataupun bank. Cukup duduk Manis dengan sekali jentik jari saja selesai dah. Nah, tunggu apalagi, manfaatkan solusi pembayaran tagihan langsung ini cukup dari rumahmu saja.
Bebas Bayar sudah menjalin kerjasama dengan lebih dari 25 perusahaan dari berbagai bidang, maskapai penerbangan, kereta api untuk pembelian ticket, leasing untuk pembayaran tagihan angsuran kendaraan, PLN untuk pembayaran listrik, PDAM, Bank Bank besar seperti BCA, Mandiri, Club Niaga, dsb. indomaret untuk perusahaan retail barang, Perusahaan telekomunikasi untuk pembelian pulsa, paket data, Serta Pertamina untuk pembelian bahan bakar kendaraan.

Apa yang dapat kita lakukan melalui Bebas Bayar?

Membayar Tagihan bulanan

Bebas bayar dapat melayani kebutuhan pembayaran bulanan lho, seperti : 

Tagihan PLN Pascabayar & Prabayar/Token,
PDAM bebas Bayar telah menjalin kerjasama dengan lebih dari 60 area.
TV kabel
Speedy/ Telepon
Cicilan Kartu Kredit (Bebas Bayar telah bekerjasama dengan  lebih dari 10 lembaga keuangan)
Cicilan Kendaraan (Bebas Bayar sudah bekerjasama dengan lebih dari 20 Perusahaan Multifinance Terbesar)


Membeli Tiket &Travel

Bebas Bayar telah menjalin kerjasama dengan 10 maskapai penerbangan, perusahaan kereta api, dan hotel. So, kalau kita berencana keluar kota jangan khawatir, kita bisa memanfaatkan layanan bebas bayar untuk pemesanan hotel, tiket pesawat maupun tiket kereta api. 

Pembelian telekomunikasi

Mau isi pulsa bisa banget, beli paket data juga bisa. Karena bebas Bayar sudah menjalin kerjasama dengan perusahaan telekomunikasi yang melayani Pulsa Prabayar semua Operator, Pulsa data internet semua Operator, Voucher Game Online.

Asuransi Kesehatan

Zaman sekarang kita membutuhkan perlindungan terhadap jiwa maupun keselamatan orang-orang yang kita sayangi bukan? Nah Bebas bayar sudah menjalin kerjasama dengan lebih dari 10 perusahaan asuransi serta BPJS. 

Zakat, Infaq dan Shadaqoh

Memiliki harta yang diperoleh baik dari perdagangan maupun dari gaji tidak berkah jika kita mengeluarkan zakat dan sodaqoh pastinya. Bebas Bayar sudah bekerja sama dengan perusahaan Penyedia Jasa pengelolaan Zakat, Infaq dan Shadaqoh agar dapat memfasilitasi konsumen dapat dengan mudah membersihkan hartanya.

Pajak 

Nah, ini kewajiban kita sebagai warga negara Indonesia yang baik dan bertanggungjawab sudah faham tentang pajak dong, Nah sekarang tidak perlu mengantri di kantor pelayanan pajak lagi. Kita bisa langsung membayar pajak tepat waktu cukup dari rumah saja. 

Tiket Hiburan

Kebutuhan akan hiburan sudah bukan lagi milik orang-orang kaya saja. Saat ini ada berbagai sarana hiburan yang bisa dijadikan tempat untuk merilekskan diri sehabis beraktivitas. Nah, Bebas Bayar menyediakan tiket yang bisa dibeli secara online.

Transaksi Online

Yuhuu..zaman sekarang belanja cukup dari rumah saja. Bebas Bayar menawarkan berbagai kemudahan dalam transaksi Online antara lain Belanja Online, Kirim uang, Transfer dana. 

Bisnis Online

Punya Bisnis Online? manfaatkan layanan Bebas Bayar untuk melancarkan bisnis Anda. Bebas Bayar menyediakan Rekening Bersama (Escrow/Rekber), Pemasangan Iklan Baris. 

Nah, sudah tau kan keuntungan memanfaatkan layanan bebas bayar ini. Keuntungannya banyak dong antara lain hemat waktu, tenaga, serta dana tentunya. Lebih baik waktu yang seharusnya dipakai untuk ngantri tadi kita manfaatkan untuk kegiatan bermanfaat kan? tenaga yang tersita ketika pergi membayar tagihan bisa digunakan untuk hal-hal lain yang tentunya lebih menguntungkan dong. Apalagi dana yang bisa kita hemat bisa saja untuk menambah tabungan ya nggak.

Bagaimana sih, Cara mendaftar pada layangan Bebas Bayar?

Caranya gampang kok...cukup 2 langkah saja :

1. Isi Form Pendaftaran di alamat ini http://www.bebasbayar.com

    Setelah mengisi form, kita akan menerima sms berisi ID dan PIN Bebas Bayar serta angka nominal     unik untuk deposit ke rekening bank tujuan yang telah kita pilih. 

2. Transfer Deposit pertama sejumlah nominal unik yang diinformasikan dalam sms yang kita terima tadi. Nah, setelah itu secara otomatis kita bisa langsung terdaftar dan akan ada sms notifikasi bahwa teposit telah masuk serta sudah bisa melakukan transsksi. 

Mudah sekali, bukan? Ayo tunggu apa lagi yao kita manfaatkan layanan Bebas Bayar dari sekarang. Kita bisa melakukan pendaftaran dengan ponsel kok. gak harus ponsel pintar, atau smartphone atau hp mahal kok, cukup sms pake hp jadul pun bisa kok. 


Artikel ini diikutkan pada lomba blog http://www.bebasbayar.com/lomba-blog Solusi pembayaran keluarga.
info lomba

Simak nih, video BebasBayar berikut!




bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

1 comment

  1. Untung banget kalo semua transaksi bisa dilakukan. Aplagi dapat untung

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.