Berkarya dalam perbedaan untuk perubahan

Konten [Tampil]

Mengenal Blog bagiku merupakan Mengenal dunia yang baru dan penuh warna. Berwarna karena diriku mengalami metamorphosis. Perubahan dalam lifestyle Perubahan dalam orientasi terhadap hoby menulis.


Terutama ketika Mengenal KEB sebuah komunitas emak emak yang mempunyai hoby sama yaitu menulis, berbagi, berkarya dan branding.

Menulis 

Di KEB semua bisa menjelma menjadi penulis, tak terkecuali yang berbau kencur macam aku. Sekali membaca post tulisan dikunjungi dan dibaca oleh berbagai tipe emak disini menjadikan kita yang bukan siapa siapa menjelma bak selebritas dunia maya. Ada penghargaan luar biasa yang tidak bisa didapatkan diluar sana. Kita saling menghargai, menghormati dan berbagi cerita.

Ada penghargaan luar biasa yang tidak bisa didapatkan diluar sana. Kita saling menghargai, menghormati dan berbagi cerita

Berbagi 

Di KEB proses menulis dilanjutkan dengan membagi apa saja. Semua bebas berbagi. Semua ilmu dan semua berbahagia. Tidak ada yang melarang dan membatasi keinginan untuk berbagi, sekecil apa pun itu.

Berkarya 

Disinilah letak perbedaan nya. Terlepas hanya menulis dan berbagi di KEB kita juga berkarya. Perlahan mengantarkan diri menjadi seorang blogger yang berbeda dengan hasil karya yang nyata. Berkarya Tanpa batas, berkarya dalam berbagai perbedaan pemikiran.
Berkarya Tanpa batas, berkarya dalam berbagai perbedaan pemikiran

Branding 

Aktualisasi seseorang akan mencapai puncaknya apabila ia berhasil membranding dirinya sesuai kafaah yang dimilikinya. Semua itu merupakan karya nyata dari seorang blogger. Sebuah mimpi yang akan menjadi nyata.
Aktualisasi seseorang akan mencapai puncaknya apabila ia berhasil membranding dirinya sesuai kafaah yang dimilikinya
Mari kita bersama melanjutkan karya dalam berbagai perbedaan.

#KEBerkarya. #4tahunKEB

12 comments

  1. KEB memang luar biasa. ^^ Sukses untuk KEB dan semua yang ada di dalamnya.

    ReplyDelete
  2. Selamat terus berkarya bareng KEB, Mbak.
    Salam dari anggota baru KEB. :D

    ReplyDelete
  3. aku juga ngerasa wow pas gabung di keb...emak emaknya intelek semua hihi

    ReplyDelete
  4. emak KEB emang paling kece. Jadi makin berwarna semenjak gabung KEB.

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal mba, terimakasih sudah berkunjung.. KEB memberikan keleluasaan bagi anggotanya untuk berkarya tanpa ada dominasi dan interensi ya

      Delete
  5. Salam kenal mba,wah Keb memang membawa perubahan luarbiasa banyak bagi wanita. Sukses ya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mba erna di KEB kita belajar tentang seluk beluk dunia blogging, menulis dan branding

      Delete
  6. KEB memang top. moga sukses untuk ngontesnya ya mak :)

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.