Bebas Radikal Bebas dengan Bedak Marcks

Bedak nenek-nenek

Itu pendapat temen ku hehe.. Iya aku diketawain gara-gara makai bedak yang packagingnya seperti bedak nenek-nenek zaman dulu. Hehe... 

Busyet... masa bedak bagus kok dibilangin bedak nenek-nenek. Eit jangan salah deh bedak ini sudah terbukti bagus banget untuk kulit muka. Setidaknya itu yang aku rasakan beberapa tahun belakangan ini yang tetap setia dengan pilihan bedak tabur merek Marcks. 


Jadi gini, aku dulu pernah sekali mencoba menggunakan produk bedak racikan karena ikutan tren temen-temen. Memang sih, hasilnya bagus setelah menggunakan bedak racikan tersebut. namun ternyata efeknya baru terasa setelah berhenti pemakaian produk tersebut. Kulit muka akan muncul bintik-bintik putih yang ternyata adalah zat radikal bebas yang menumpuk di kulit muka kalau lama kelamaan akan menjadi bintik besar berwarna putih seperti jerawat. 

Jerawat ini bukan jerawat seperti biasanya yang bisa pecah dan sembuh apabila masanya pecah, jerawat ini tidak bisa pecah dan tetap akan berdiam diri di muka. Enggak banget kaan..

Nah, sayangnya aku tidak mendokumentasikannya pada saat muka ku terkena dampak radikal bebas itu. 

Untunglah aku segera berhenti menggunakan bedak racikan dan kembali ke selera lama yaitu bedak tabur untuk pemakaian sehari-hari. 

Pilihanku tepat ternyata. aku dikenalkan dengan produk Marcks yang mudah sekali ditemui di apotik-apotik atau toko-toko kosmetika maupun supermarket.

Packaging



Tampilan bedak tabur Marcs cukup ekonomis, kemasannya besar dengan harga yang terjangkau. Isinya juga banyak dan cukup untuk bebulan-bulan lho..

artikel terkait : Review Gizi Super Cream

Warna natural


butirannya halus dan ringan
Warna benak ada dua pilihan yaitu pink dan kuning langsat. Untuk kulit wanita Indonesia kuning langsat dapat menjadi pilihan karena pas banget untuk kulit wanita tropis. Sedangkan untuk penyuka pink Bedak Marcks juga tampi dengan warna pink.

Butiran halus dan ringan




Artikel terkait : Tampil minimalis dengan lipstik natural

Bedak tabur memiliki kelebihan cepat dan mudah diratakan di muka, cocok sekali untuk bedak luar setelah pemakaian foudation maupun tanpa alas. Butiran halusnya akan cepat menutupi pori-pori muka sehingga make up akan semakin menyatu dan indah. Butirannya juga ringan dan mudah dibersihkan apabila selesai menggunakan make up. Menggunakan air dan sabun saja sudah mampu membersihkan sisa pemakaian make up mudah sekali bukan.

Warna soft

warna bedak marks ada 3 pilihan yaitu creme, rose dan putih. Sesuaikan dengan warna kulit dan kondisi acara pada saat itu.

Harga terjangkau

Nah, ini yang paling penting bedak bagus tapi murah. Biasanya akan awet sepanjang zaman. Kalau bedak bagus tapi mahal sih sudah umum namun kalau harga bedaknya terjangkau pasti akan menjadi incaran banyak orang deh. Nah, inilah kelebihan dari bedak Marcks, kualitas yang bagus tapi harga ekonomis. Harga bedak tabur marks sekitar Rp12.000 rupiah per pack.

Make Over

Untuk kamu yang ada acara spesial misalnya undangan pernikahan, acara indoor maupun outdoor bedak Marks dapat juga digunakan untuk bedak luar make over setelah pemakaian alas bedak.

make over di acara spesial hehe..

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.