Review Gizi Super Cream, Kosmetik Awet Sepanjang Masa

Mengenal kosmetik gizi sudah lama sekali bagiku. Seingatku ketika masih kecil iklan kosmetik gizi sudah terlebih dahulu terekam dalam memori.

Saat ini hadir inovasi terbaru dari Gizi Skin Care yang disempurnakan oleh teknologi Nano dari LIPI dalam menciptakan NANO HERBAL pertama di Indonesia. Kandungan Nano Herbal ini dipadukan dalam bahan utama pembuatan kosmetik Gizi sehingga lebih mudah diserap kulit serta mampu menutrisi kulit secara alami dengan lebih efektif. 



Yang menjadi point penting dalam menciptakan produk Gizi Skin Care adalah Tested Herbal Benefit No Animal Testing. Kosmetik ini ditujukan untuk manusia, bukan dilakukan tes kepada hewan doong. Itu artinya produk Gizi Skin Care dijamin aman untuk kita.





Komitmen dari Gizi Skin Care juga terbukti dengan sertifikat halal dari MUI memperkuat keyakinan bahwa Gizi Super Cream sebagai produk yang baik dan terpercaya. 


Produk Facial Foam ' Daily Nutrisi Lightening'

Produk ini aku suka sekali. Bahan mild yang menjadi penutrisi yang terkandung didalamnya benar-benar terasa lembut di kulit. Bisa juga dipakai setiap hari atau ketika membersihkan sisa-sisa make up di malam hari. Pembersih wajah ini bisa membersihkan segala macam bentuk make up. Bedak, alas bedak, maskara, bloush on maupun lipstik. Kandungan air yang dapat membantu membersihkan sel kulit mati serta tidak akan menyisakan residu di wajah menjadikan cream ini cocok sekali digunakan sehari-hari maupun sebelum tidur. Dapat juga mengurangi kadar minyak berlebih di wajah yang dapat menyebabkan jerawat, kulit kusam serta kasar. 

Cara menggunakannya cukup basahi wajah Anda dengan air, oleskan Facial Foam secara merata sambil dipijat dengan lembut pada area sekitar wajah dan leher. Bilas dengan air. 

Produk Cream Harian ' Daily Nutrisi Lightening'

Cream yang ditawarkan oleh Gizi Super Cream memiliki bahan alami yang telah dipercaya oleh berbagai penelitian yang bonafit. Terdiri dari 2 jenis dengan bahan utama yang oke punya yaitu rumput laut dan papaya. tekstur cream yang tidak begitu kental terasa ringan diwajah serta tidak lengket.

Daily Nutrition Cream merupakan perawatan lengkap dalam satu kemasan. Tidak tanggung tanggung, ada 7 bahan herbal aktif yang menjadi keunggulan produk ini. Cream ini dapat membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu mencerahkan wajah serta membantu mencegah penuaan dini. Kemasan nya cukup unik dengan tutup tube berwarna hijau. 

Kandungan dari Daily Nutrition Cream : Aqua, Euchema Spinosum Extract, Aloe Barbadenis (Aloe Barbadenis gel), Citrus Aurantifolia Juice, Carica Papaya Fruit Juice, Oryza Sativa Bran Water, Ethylhexyl Salicylate, Glycerin, Isononil, Isononanoate, Stearid Acid, Butylene Glycol, Benincasa Cerifera Fruit Extract, Cetearyl alcohol, Glyceryl Stearate, Helianthus Annuus (sunflower) Seed Oil, Titanium Dioxide, Glycine Soja Seed Water, Talc, Fragrance, Hydroxiethyl Acrylate /Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Ceteareth - 33, Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Niacinamide, PEG-100 Stearate Phenoxyethanol, Allentoin, Potassium Sorbate, Methylpropanediol, Disodium EDTA, Isopropyl Titanium Triisostearate, Methlisothiazolinone. 


Daily Nutrition Cream dengan SPF 18 

Cream yang memiliki kemasan tube dengan tutup berwarna kuning ini dapat melindungi kulit serta merawat kulit wajah secara optimal dari sinar UV dengan SPF 18. Cocok sekali untuk ku yang aktif di siang hari seperti antar jemput anak-anak sekolah, pulang kantor, atau liburan di pantai ketika siang hari. SPF 18 merupakan perlindungan yang optimal terhadap dampak buruk dari sinar ultraiolet pada kulit. Kulit yang terapar sinar UV selama lebih dari 10 menit akan mengalami proses yang dinamakan pigmentasi sehingga menyebabkan kulit menjadi gelap.

Tekstur cream ini agak lebih kental dibandingkan Daily Nutrition Cream (kemasan tube hijau) akan melindungi kulit wajah secara sempurna dan merata.

Setelah memakai Daily Nutrition Cream dengan SPF 18 (kemasan tube kuning) ketika pagi hari serta Daily Nutrition Cream (kemasan tube hijau) kulit akan terlindungi dengan sempurna. Beraktivitas di siang hari bukan lagi menjadi penghalang bagiku. Kandungan Jeruk nipis (Citrus Aurantifolia) dipadu dengan pepaya (Carica papaya) merupakan perpaduan dua bahan yang dapat menutrisi, mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Kandungan yang terdapat dalam  Daily Nutrition Cream dengan SPF 18Aqua, Cytrus Aurantifolia Juice, Octocryline, Ethylhexyl Salycilat, Glycerin, Euchema Spinosum Extract, Aloe Barbadenis (Aloe Barbadenis gel), Carica Papaya Fruit Juice, Oryza Sativa Bran Water, Ethylhexyl Salicylate, Glycerin, Isononil, Isononanoate, Stearid Acid, Butylene Glycol, Benincasa Cerifera Fruit Extract, Cetearyl alcohol, Glyceryl Stearate, Helianthus Annuus (sunflower) Seed Oil, Titanium Dioxide, Glycine Soja Seed Water, Talc, Fragrance, Hydroxiethyl Acrylate /Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Ceteareth - 33, Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Niacinamide, PEG-100 Stearate Phenoxyethanol, Allentoin, Potassium Sorbate, Methylpropanediol, Disodium EDTA, Isopropyl Titanium Triisostearate, Methlisothiazolinone. 




Produk Cream Harian ' Daily Nutrisi Lightening 

Kemasan produk yang asli akan disertai pita platinum yang berwarna hijau menjamin keaslian produk. Produk Gizi Super Cream telah lulus uji keamanan (Safety Assasment approved) juga lho. Itulah sebabnya kemasan produk Gizi Super Cream terlihat menawan dan berkelas. 

Kemasan produk selalu dilengkapi pita platinum yang berwarna hijau untuk menjamin keaslian produk. 

 tekstur cream yang tidak terlalu kental tidak akan lengket diwajah, terasa ringan serta menyatu dengan bedak cocok sekali untuk riasan ringan maupun riasan resmi untuk ke pesta. 

Bahan-bahan yang terkandung dalam kosmetik Gizi Super Cream terbuat dari 7 kreasi Kecantikan Alami yaitu:

Rumput Laut (Euchema spinosum

Rumput laut telah diketahui memiliki kandungan mineral dan vitamin yang baik untuk kesehatan. Kandungan kedua bahan senyawa ini membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama. Kulit yang lembab akan menjaga kestabilan sel - sel yang ada dalam kulit sehingga menjadikannya kencang dan awet secara alami. 

Beras (Oryza sativa

Beras kaya akan vitamin serta dipercaya dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari yaitu ultraviolet yang bisa menyebabkan kulit menjadi kusam, kering, serta flek hitam. Efek jangka panjang yang ditimbulkan oleh sinar matahari yang mengandung ultraviolet ini bisa menyebabkan kanker kulit. 

Bligo (Benincasa cerifera

Kandungan yang terdapat dalam Bligo dapat membantu mencegah timbulnya jerawat serta mengurangi peradangan. 

Kedelai (Glycine max

Kacang Kedelai memiliki kandungan vitamin yang cukup banyak. Selain itu Kedelai dapat membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam pada wajah. 

Lidah Buaya (Aloe Barbadensis

Lidah buaya telah melewati serangkaian penelitian oleh para ahli. Kandungan mineral yang dimiliki oleh Lidah Buaya membantu melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan kulit serta membantu mencerahkan kulit. 

Jeruk nipis (Citrus aurantifolia

Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin c yang cukup tinggi, vitamin C baik untuk kulit serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu kandungan Flavanoid dalam jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk membantu mencegah penuaan dini. 

Pepaya(Carica papaya

Buah pepaya matang selain baik dikonsumsi langsung juga memiliki kandungan   yang membantu mengangkat sel kulit mati serta meremajakan sel kulit. Pepaya juga baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit. 




Aku sudah menggunakan produk ini selama seminggu, kulit wajah terasa lembab, serta tidak menyebabkan jerawat maupun efek lain seperti gatal dan panas. Apalagi kalau siang hari efek lembab menjadi lebih terasa sehingga wajah tidak terlihat kering atau berminyak yang berlebihan.

kulit terasa lebih cerah dengan kostmetik Gizi Super Cream

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi : 
Twitter : @gizisupercream
Instagram : @gizisupercream 


12 comments

  1. semakin lama sepertinya makin teruji baik produk ini, kemasannya juga makin cakep

    ReplyDelete
  2. Aku cocok deh demgan facial form gizi supercream ini. Kesat setelahnya jadi terasa ringan.

    ReplyDelete
  3. Aku cocok deh demgan facial form gizi supercream ini. Kesat setelahnya jadi terasa ringan.

    ReplyDelete
  4. Ini dari jaman mamaku muda masih ada ya bun hihi tapi belum pernah coba soalnya sensitif banget kulit mukanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kulit mah beda beda ya.. Ada yang cocok ada yang gak. Kalau Gizi kandungan nya herbal mungkin bisa meminimalisir efek samping ya..

      Delete
  5. gizi ini zaman kakak gwmasih lajana dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heh.. Ada si bolang, iya maz cum, kosmetik yang jadul namun isinya higher. Terimakasih kunjungannya.

      Delete
  6. sudah pernah pakai ini wkt SMA, sekarang kemasannya makin kece ya

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.