Move On Langkah Awal Menuju Hidup Sehat dan Sukses

Cara memulai hidup sehat diawali dengan keinginan yang kuat. Sehat bukan berarti meninggalkan semua kegiatan yang tidak ada hubungannya dengan olahraga. Sehat dimulai dari suasana hati yang positif, hati yang selalu lapang, hati yang ikhlas.



Move on dari pikiran negatif

Pikiran negatif akan semakin mengkerdilkan diri sendiri. Kalau kita selalu memelihara pikiran negatif bawaannya pasti selalu mencari keburukan dan kejelekan orang lain. Akibatnya waktu kita akan habis memikirkan kejelekan orang lain saja.


Move on dari kegagalan

Kegagalan jangan dianggap kiamat kecil yang akan menghambat langkah kita selanjutnya, jadikan Kegagalan sebagai sebuah batu loncatan untuk memperoleh ide baru demi keberhasilan selanjutnya.

Move on dari rasa pesimis

Pesimistis adalah pola pikir yang tidak yakin dengan kemampuan diri sendiri. Mulailah menghilangkan sikap ini dari pikiran kita lalu munculkanlah sikap optimis dan yakin terhadap diri sendiri. Sikap pesimis akan menjadikan diri kita tidak pernah berani mencoba suatu hal akibatnya kita tidak pernah tau apakah langkah kita adalah awal dari kesuksesan. Jika kita berani mencoba maka peluang keberhasilan sudah di depan mata. 

Move on dari sifat minder


Minder atau merasa rendah diri akan menjadikan diri kita tak akan pernah berani tampil di depan orang banyak, akibatnya kita tidak akan dikenal orang lain, akhirnya semakin ditinggalkan dari pergaulan. Zaman sekarang sudah bukan masanya lagi kita minder dengan apa yang ada di diri kita. Era digital dan era sosial media dimana kebutuhan bersosialisasi adalah milik semua orang. Sayang sekali kalau kita sibuk menutup diri dari pergaulan. Lihatlah dunia luar dan eksplorlah segala apa yang ada pada diri kita. 

Move on dari segala kekurangan diri

Tampil percaya diri memang harus didukung dengan fisik yang menawan, namun bukan berarti kita yang memiliki fisik pas-pasan tidak bisa tampil percaya diri. Oleh karena itu move on dari segala kekurangan diri sendiri harus dimulai. Singkirkan segala hal tentang orang lain yang sempurna, tampillah apa adanya dengan percaya diri.

Untuk menunjang penampilan Tropicana Slim dapat membantu Anda mendapatkan fisik yang ideal. Beberapa keluhan tentang berat badan sebaiknya tidak menjadi faktor penghambat dalam beraktivitas karena fisik bukanlah satu-satunya penunjang penampilan yang sempurna. Percaya diri adalah kunci dari aktualisasi diri kita. Apabila kita tampil percaya diri maka orang tidak akan melihat kekurangan kita. Tapi kalau  kita begitu sibuk dengan kekurangan diri kita maka akan terlihatlah kekurangan yang ada. Untuk itu singkirkanlah segala kekurangan diri kita tampillah apa adanya tanpa ragu.

Cara memulai hidup sehat diawali dengan move on, mengatur pola makan, berolahraga serta beristirahat yang cukup. Selamat mencoba!


18 comments

  1. Tropicana Slim saya minum yg susunya, dan mie-nya juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada mie nya toh mba? Aku taunya susu aja.aduh ketinggalan info akuh

      Delete
  2. bener mbak, dgn move on dr pikiran jelek atau kejadian menjengkelkan bisa bantu kita utk menggunakan waktu melakukan kegiatan yg lbh berguna...blogging misalnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blogging bener banget, menulis bisa mengatasi masalah semntara haha..

      Delete
  3. setuju banget, mari move on!!
    *sambil olah raga niy

    ReplyDelete
  4. Yuk move on dari hal2 negatif, menuju ke hal2 yg positif 😊

    ReplyDelete
  5. Yuk move on dari hal2 negatif, menuju ke hal2 yg positif 😊

    ReplyDelete
  6. Yuk move on dari hal2 negatif, menuju ke hal2 yg positif 😊

    ReplyDelete
  7. Sukaaa, dimulai dari hati dan pikiran yang positif.

    ReplyDelete
  8. Move on harus dengan tekad dan niat yang kuat..ya kan mbak

    ReplyDelete
  9. Aku susah kalau harus move on dari pikiran negatif mba :(. Selalu dicoba sih mba :(

    ReplyDelete
  10. Yang aku masih susah itu, move on dari pikiran negatif. Tapi harus harus harus bisa ya :)

    ReplyDelete
  11. Ah, ya. Move on dan 'menikmati hidup'. Kadang kita suka baper dan kurang percaya diri. Sementara banyak di luar sana orang2 yang iri dan ingin seperti kita (siapa sangka?) dan satu-satunya cara adalah move on dan bersyukur. Untuk hidup lebih sehat dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  12. Move on dr pikiran negatif! Setuju mba, cuma ngabisin waktu sm energi aja. Lha orang yg dipikirin blm tentu mikirin kita :D

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.