Ini Alasan mengapa Perempuan Mandiri terlihat Cantik - Yurmawita's Blog Ini Alasan mengapa Perempuan Mandiri terlihat Cantik | Yurmawita's Blog
Sunday, October 30, 2016

Ini Alasan mengapa Perempuan Mandiri terlihat Cantik

Perempuan Mandiri selalu pandai mengambil hati para lelaki dengan pesonanya, salah satu alasannya adalah karena perjuangannya mandiri terlihat tidak pernah bergantung dengan orang lain. Ia selalu tampil meyakinkan bisa memecahkan masalah sendiri tanpa perlu merepotkan orang orang di sekelilingnya.



http://trivia.id/post/wanita-tidak-boleh-selalu-manja-ini-alasan-mengapa-kamu-harus

Perempuan mandiri selalu terlihat lebih pintar

Betul banget, kemandirian yang ditampilkan oleh seseorang akan menjadikannya sebagai pusat perhatian dengan kesuksesan yang ada pada nya. Oleh karena itu ia akan terlihat pintar daripada orang orang sekelilingnya.
Terlihat pintar bukan hanya dari segi perolehan nilai akademik saja namun lebih kepada kemampuannya memecahkan masalah dalam kehidupannya. Bisa saja hal tersebut terlihat pada aktivitasnya Sehari-hari yang enjoyable terhadap berbagai kesulitan yang ia hadapi. Tidak pernah berkeluh kesah maupun curhat yang tak berujung. Selalu ada jalan keluar terhadap masalah yang membelitnya.

Terlalu manja membuatmu bergantung pada orang lain.

Bener banget. Orang yang manja akan selalu membutuhkan orang lain untuk direpotin, akibatnya orang orang sekelilingnya menjadi tidak nyaman apabila berada di dekat orang manja. Jangan jangan nanti direpotkan dengan aksi manjanya, dikit dikit minta tolong, Mungkin sekali dua kali kita bisa saja manja, nun kalau sering sering itu namanya ngerepotin dan ngeselin.

Tidak selamanya hidup mengandalkan orang lain.

Ingat, sista..orang akan membantu kita ketika kita benar benar membutuhkan pertolongan. Namun kalau seringkali kita merepotkan orang lain ya kira-kira dong, bisa bisa nanti orang akan menilai kita memanfaatkan teman. Tentu tidak mau kan persahabatan retak gara-gara keseringan mengandalkan teman. Nah, sebelum kita di cap sebagai teman yang memanfaatkan teman sendiri hentikanlah kebiasaan mengandalkan orang lain. Selama kita bisa berdiri di kaki sendiri kenapa harus meminta bantuan orang lain.

Karena hidup penuh kejutan siapkan mental baja dan jadi tangguh

Zaman sekarang kita sering terperangah dengan fluktuasi nasib seseorang. Hari ini kita diatas besok mungkin kita di bawah, saat posisi di bawah maka butuh persiapan menjadi tangguh sekuat baja. Nah, mempersiapkan mental baja tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan, butuh waktu dan pengalaman tentang kehidupan oleh karena itu saat inilah kita harus mulai mempersiapkan mental baja dan menjadi tangguh agar kita tidak kaget ketika kejutan kehidupan itu datang menghampiri.

3 comments:

  1. jika manja tapi emang orangnya enak dilihat dan enak digauli karena supel dan banyak cerita sih menurutku gpp... karena aku punya tuh tipe teman manja.. yang satu manis, ceria, banyak cerita dan seru.. tapi manja. tapi kami semua senang2 saja membantu dia malah kadang sebelum dia meminta bantuan sudah dipersiapkan dulu keperluan yang sekiranya dibutuhkannya. nah.. ada lagi nih teman yang lain, mukanya jutek, cemberut terus, ngeluh terus, tapi manjanya minta ampun.. apa2 minta tolong dan mager selalu... ishh... dalam hati ngegerundel sendiri kadang, "kenapa ini orang mesti hadir di muka bumi?"... nyebelin

    ReplyDelete
  2. Paling ga enakin ketemu yang manja dan dependen alamak mendadak pusing keleyengan pura-pura ga denger ajah :p

    ReplyDelete
  3. konon, harus tau kapan manja minta tolong dan kapan harus mengerjakan semuanya sendiri :)
    Tp memang sih kl ketemu sm yg dikit2 minta tolong, dan maksa pula dengan sok manja... pengen nabok

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.