Baru! Asus ROG8 Performa Smartphone Gaming yang Memukau

Konten [Tampil]
Menjadi guru zaman sekarang membutuhkan daya dukung yang mumpuni. Administrasi guru yang banyak dibuat dalam bentuk digital sangat support dengan daya dukung gadget yang memiliki spek tinggi. Selain itu kemampuan gadget yang dimiliki dapat mempengaruhi kinerja bagi guru loh khususnya era PMM dengan tuntutan seabrek hampir semua membutuhkan talenta yang melek teknologi menuntut guru multitasking, cepat tanggap menyelesaikan semua urusan administrasi.


Guru memiliki tanggung jawab di dalam kelas sehingga diperlukan media pembelajaran yang dibuat sekreatif mungkin agar siswa tertarik mengikuti pembelajaran. Proses pembuatan media pembelajaran ini membutuhkan aplikasi atau gadget yang membutuhkan spek dan performa yang tinggi. 


Spesifikasi gadget ASUS ROG phone 8 menjawab semua tantangan guru dengan performa smartphone yang tentunya bukan kaleng-kaleng. Yuk, mari kita bahas satu persatu performa kece yang dimiliki smartphone ASUS ROG PHONE 8.

Keunggulan ASUS ROG PHONE 8 

Lebih dari sekedar Permainan


Smartphone bagi guru maupun gamer sangat membutuhkan gadget spek mumpuni untuk bermain sekaligus membuat seperangkat media pembelajaran yang menyenangkan bagi siswa di kelas. Spek Asus ROG8 pilihan yang tepat karena lebih ringan dan ramping  sehingga sangat nyaman dibawa kemanapun dalam menyokong semua aktivitas dalam dan luar ruangan bahkan dalam situasi di perjalanan pun Asus ROG8 support buat kerjaan. Bukan sekedar support untuk permainan saja Asus ROG 8 akan support untuk mendukung pekerjaan.

Performa Tak Terkendali


Gadget yang dibutuhkan pekerja seperti saya sebagai guru butuh spek performa yang mantap seperti Snapdragon 8 Gen 3, dengan 8355 Mbps LPDDR5X Ram UFS, 4.0 menghasilkan performa Benchmark yang melampaui pesaing di kelasnya. ROG Phone 8 adalah ponsel gaming pertama di dunia yang memiliki IP68. Urusan pekerjaan menjadi lebih ringan dengan kemampuan gadget yang memadai.

Ultra-Bright Display


Layar AMOLED fleksibel 6.78 165 Hz Bezel ultra tipis 2500 nit dengan penyegaran adaptif LTPO dan kecepatan sampling sentuh 720 yang sangat halus. 

Dengan performa ini Smartphone Asus ROG8 dapat dipakai di siang hari terik dibawah sinar matahari tanpa layar menghitam. 

Bagi gamers pun performa Asus ROG8 memiliki kecepatan sampling sentuh 720 Hz sehingga saat bermain game sangat lancar jaya. Wah, bisa-bisa para maniak game akan cepat naik level dengan performa yang demikian.

AI kamera tingkat Pro


Tampilan kamera 50 MP utama sangat mumpuni untuk memotret dan merekam video dengan suara jernih dengan 6 Axix hybrid gymbal stabilizer 3.0 13 MP ultrawide yang memiliki lensa bebas; 32 MP telephoto dengan 3x optical zoom dan OIS.

Foto yang dihasilkan ASUS ROG PHONE 8 memiliki kontras warna yang cerah, jernih, tidak pecah dengan kualitas HD serta akan menghasilkan video dengan kualitas suara jernih dan tidak goyang.

Fitur yang disempurnakan AI


Teknologi AI menjadi sangat defensif yang digadang gadang akan menjadi kebutuhan yang kian penting di masa mendatang sehingga fitur X-sense, X capture, Al Grabber untuk bermain game, Al Noise concellation, Al wallpaper, semantic search untuk gaya menjadi kian penting di sebuah smartphone.

Fitur X-Sense memungkinkan para gamers dan user mendapatkan fitur bantuan saat dibutuhkan sehingga meningkatkan pengalaman dalam permainan maupun dalam penggunaan untuk kebutuhan belajar. 

Fitur X Capture memungkinkan pengguna mengalihkan game ke latar belakang dengan background mode atau penangkap momen penting.

Al Grabber memungkinkan pengguna dapat secara intuitif untuk menangkap teks. Fitur ini membantu mengambil teks langsung dari game menggunakan teknologi machine learning recognition.

AniMe Vision


Punya Asus Phone ROG 8 sangat memungkinkan berselancar dengan dukungan Layar sekunder ekslusif berupa mini LED yang dapat disesuaikan pada ROG phone 8 pro dan ROG phone 8 pro edition. Tampilan layar dengan mini LED ini akan terlihat seperti Anime Vision dengan dengan kelebihan dapat bertukar animasi rahasia dengan hanya menempelkan punggung kedua ponsel yang akan membuka kunci secara otomatis. 

Harga 


Dengan launching ASUS ROG PHONE 8 hari ini 20 Maret 2024 maka Informasi harga dapat di lihat di bawah ini:

  • ROG Phone 8 (12/256) Phantom Black Rp 10.999.000
  • ROG Phone 8 (12/256) Stom Grey Rp 10.999.000
  • ROG Phone 8 (16/512) Phantom Black Rp 14.999.000
  • ROG Phone 8 (24/1T) Phantom Black Rp 19.999.000

Info Promo



Nah, buat kamu yang ngebet banget dengan ROG phone 8 bisa juga melihat promo yang jarang-jarang bisa hadir nih. 

First Sale Promo


Untuk mendapatkan sale bagi pembelian ROG Phone 8 mendapatkan free Aero Coller Pan dengan harga RP 10.999.000,00 promo berlaku mulai dari 20 Maret hingga 30 April di semua partner penjualan resmi Asus offline dan online. Jika Anda melakukan pembelian offline bisa mengunjungi outlet Erafone, Urban Republic, ROG store, Asus Ekslusif store, dan Asus authorized partners. Jika Anda melakukan pembelian secara online maka bisa mengunjungi toko online atau marketplace  eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online Store.

Consumer Launch Sales Promo


Dapatkan free Aero Cooler fan + free ekslusif merchandise kolaborasi ROG X PUGBM + Luckydraw dengan berbagai macam hadiah menarik untuk setiap pembelian ROG Phone 8 dengan harga mulai dari Rp 10.999.000

Nah, sudah siap dengan segudang cara untuk menjadi guru berdedikasi dan melek teknologi digital bersama ASUS ROG PHONE 8?
Tulisan ini diikutsertakan dalam ASUS ROG Phone 8 Blog Writting Competition di blog Travelerien.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.