Alternatif Mengisi Waktu Luang bagi Si Sibuk

Ada banyak cara untuk mengatasi rasa jenuh terhadap pekerjaan atau rutinitas harian salah satunya mencari hiburan di dunia Maya. Namun jangan terlalu bernafsu mencari hiburan di dunia Maya karena bisa jadi nanti niat awal hanya mencari hiburan justru ketagihan. Nah kali ini post blog kesayangan kita akan bercerita tentang hiburan yang bisa dilakukan saat mengisi waktu luang bagi si sibuk (baca pekerja).






(Warning : postingan ini ditujukan untuk para pekerja orang dewasa yang bukan pengangguran terlebih anak-anak sangat tidak dianjurkan untuk menerapkannya, oke guys!)
Cara bermain Mobile Legends Di Laptop Dengan Mudah Dan B Hero Terbaru Yang Bisa Anda Coba
Sebenarnya, apapun bisa kamu lakukan dengan menggunakan laptop. Hanya saja terbatas oleh ketidaktahuan kamu terhadap fungsi-fungsi lain pada laptop. Oleh karena itu, kamu harus mempelajari lagi mengenai fungsi-fungsi serta kemampuan apa saja uang bisa lapop kamu capai. Seperti soal game yang biasanya hanya bisa dimainkan pada perangkat smartphone android saja, namun saat ini dengan cara melakukan berbagai trik yang kamu lakukan, sehingga kamu bisa bermain game tersebut di laptop. Salah satu game android yang bisa anda mainkan di laptop, salah satunya adalah game Mobile Legends.

Cara Download Mobile Legends di Laptop / PC


Mobile Legends atau Bang bang adalah sebuah game action MOBA Android yang dibuat oleh Moonton, yang berukuran muali dari 90 MB dengan game DotA Android yang cukup ringan untuk dimainkan di Android. Yang tentunya gam ini sangat di gemari oleh banyak pihak mulai dari orang dewasa, remaja, anak-anak, dan juga para orang tua. Mobile Legends juga tentunya mempunyai manfaat tersendirinya yang salah satunya adalah dapat mengisi waktu luang, dapat meningkatkan kerja sama dalam tim, dapat meningkatkan konsentrasi dan masih banyak lagi. Lalu bagaimana cara download Mobile Legends di laptop? Untuk lebih jelasnya berikut ini ulasannya.
Langkah pertama yang harus kamu siapkan adalah aplikasi yang bernama Koplayer. Perlu diketahui bahwa Koplayer ini merupakan salah satu software emulator yang bisa membantu kamu untuk dapat memainkan file baik itu game atau aplikasi Android yang berekstensi APK. Selain itu, Koplayer ini juga sangat mudah digunakan karena cara penggunaannya sangat praktis. Dalam hal ini, silahkan kamu download terlebih dahulu aplikasi Koplayer dan install di laptop. Setelah Koplayer berhasil kamu instal dan siap dijalankan, maka kamu buka Play Store pada Koplayer tersebut. Akan tetapi, kamu harus menghubungkan terlebih dahulu laptop pada internet, disarankan menggunakan jaringan WiFi saja supaya tidak boros kuota. Di Play Store kamu cari game Mobile Legends tersebut, lalu kamu unduh di Koplayer tersebut. Proses unduh dan install tersebut sama dengan melakukannya pada smartphone android yang kamu miliki. Mudahkan?

Beberapa Hero Terbaru Yang Bisa Anda Coba


1. Assasin
Hero jenis Assasin ini memiliki mobilitas dan tingkat kesulitan yang cukup tinggi, serangan yang dihasilkan hero Assasin ini memang sangat mematikan. Dengan daya tahannya yang sangat tipis, anda harus menunggu saat yang menguntungkan sebelum menyerang. Dengan begitu anda harus menyerang secara cepat dan tepat, dan menghabisi musuh di saat-saat terakhir. Untuk jenis Assasin ini ada bebera jenis yaitu Alucard, Fanny, Hayabusa, Karina, Natalia, Saber, Yun Zhao.
2. Mage
Jenis Mage (Penyihir) ini meruapakn hero dengan role penyihir, yang benar-benar mengandalkan skill yang dimiliki sang hero. Untuk efek ability-nya sangat luar biasa dan juga akan memberikan damage yang besar terhadap hero lawan, tetapi untuk daya tahannya tergolong yang paling lemah dan serangan fisiknya tidak berguna. Meskipun begitu, untuk efek serangannya yang tinggi bisa sangat berpengaruh besar pada tim. Jenis hero Mage ini mempunyai jenis yang cukup banyak seperti Alice, Gord, Aurora, Cylclops, Nana, Karina dan lain-lain.
Itulah langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk mendownload game Mobile Legends di laptop dengan mudah, semoga informasi ini ada guna dan manfaatnya bagi anda semua, khususnya bagi para pecinta game Mobile Legends. Selamat mencoba.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.