Tampil Manis dan Anggun dengan Aluna Dress

Konten [Tampil]



Yuhuu Mouza dan Dinifi datang lagi kali ini dengan tajuk ALUNA  Dress. Tidak jauh berbeda dengan produk sebelumnya yang selalu buat kamu jatuh hati. Iya kamu uhuyy.


Punya Aluna yang punya ciri khas layer ini seakan menjadi putri muslimah dengan kesan santun dan Solehah ya seorang ukhti. Apalagi dipadu dengan Khimar menjuntai senada dengan gamisnya.

Dinifi launching gamis polosnya yang kali ini di mix 2 warna yang sepadan. Asli gamis ini beda dengan produk-produk Dinifi sebelumnya.




Bahan

> Material :

Elena Crepe memiliki serat mirip wolycrepe, dengan struktur kain lebih lembut, empuk ketika dipegang, tidak kaku dan jatuhnya menawan.

> Warna 

Beberapa pilihan warna akan menjadikan kain hidup, nyaman dipakai, tidak gerah dan tidak nerawang sehingga aman dan bebas beraktivitas.

> Model simple dan tidak ribet,

dengan variasi kain beda warna di bagian depan membuat penampilan lebih cantik dan feminim.

> Cutting dress

dengan Lebar keliling bawah kurang lebih 3m tidak terlalu lebar maupun kecil, pas dan bebas melangkah menemani setiap aktivitas ukhti.

> Modelnya unik,

Model disertai aplikasi tali menyerupai sabuk di bagian depan yang bisa diikat ke belakang disesuaikan dengan ukuran lingkar pinggang.

> Aplikasi manset tangan yang simpel dengan karet bungkus 2.5cm membuat ukhti lebih praktis ketika berwudhu. Tidak perlu ribet buka tutup kancing lagi.

> Jahitan sangat rapi kualitas sekelas butik dikerjakan oleh garment profesional.

> terdapat saku kanan untuk memudahkan penyimpanan uang kecil atau HP. Lebih praktis kalau mau bepergian dekat yang tidak membawa tas.

> Dijamin tidak luntur dan tidak berubah warna atau memudar meskipun dicuci berkali-kali.

> kain jatuhnya elegan dan tidak mudah kusut sehingga tidak wajib disetrika. Selesai dijemur, bisa langsung pake lagi seketika.

> Set Khimar dengan bahan yang sama, berpet antem yang plek membentuk wajah. Ukuran depan 75cm, belakang 125cm.

Bisa dibeli terpisah. Gamis atau kerudungnya saja.

Dress ini akan jd primadona yang membuat perempuan yg memakainya anggun dan berkelas. Buktikan deh. 

Dibuat limited, siapa cepat siapa dapat.

Harga :

Dress

SIZE XS - L : IDR. 279K
SIZE XL-XXL : IDR. 299K

Khimar

All size IDR. 150K

Free Niqob untuk pembelian 1 set gamis dan khimar (Selama persediaan masih ada)

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.