Savana untuk Segala Suasana

Konten [Tampil]
[fashion]




Savana Dress by. DINIFI

Desain 

Savana seri ke 3 dari koleksi Dinifi di design dan dibuat dengan material Optima pilihan, sejenis kain balotelly dengan kualitas tertinggi di kelasnya yang dibuat dengan beberapa kali finishing sehingga srukturnya lebih lembut, jatuh dan sangat nyaman digunakan sebagai gamis. Tidak kaku, dan tidak panas digunakan di daerah tropis Indonesia. Seratnya yang padat membuat bahan ini tidak nerawang dan begitu mewah ketika dikenakan.

Cutting rok bawah sekitar 2.8 m dengan keliling dijahit kelim kecil yang rapi cukup untuk memiliki ruang gerak dan aktivitas namun tetap tampak anggun dan elegan, terlebih ketika melangkah berjalan rok jatuh anggun di setiap langkah.



Nursing Friendly

Gamis Savana memiliki desain Nursing Friendly jadi aman deh untuk ibu menyusui dengan resleting sepanjang 30 cm di bagian depan dan manset tangan standar yang manis dengan 1 kancing menjadikan Savana Wudhu Friendly yang simpel mudah dilepas pakai.

Aplikasi opnaisel di bagian depan, diantara resleting membuat dress ini menjadi sangat cantik dan elegan ketika diaplikasikan dengan kerudung square atau khimar yang tak terlalu panjang.

Saku di bagian kiri kanan gamis selalu menjadi dipastikan menjadi bagian dress Dinifi untuk mempermudah ukhti menyimpang uang atau Handphone dengan praktis.

Tali di pinggang dengan ujung selebar 5cm, yang unik bisa dilepas pasang sesuai keinginan dan bisa digunakan untuk menyesuaikan ukuran pinggang agar nampak langsing. Tali ini diaplikasikan dengan tempatnya di bagian depan belakang berupa scoder kecil berhiaskan kancing grafir bertuliskan Dinifi.

Jahitan Rapi dengan jarak benang yang padat ciri khas butik, dijahit massal dengan sistem garment



Terdapat 7 kancing di bagian depan yang permanen dibuat seolah2 terbuka menambah kecantikan Savana ini. Bagian ini bisa jika mau visa dimodif menjadi terbuka karena sudah tersedia jahitan lubang kancing di bagian dalamnya.

Pilihan warnanya sangat cantik dan banya disukai trend mode saat ini. Ada 5 pilihan warna yang dapat dipilih antara lain : 


HARGA
SIZE XS - S - M - L : IDR. 279K
SIZE XL - XXL : IDR. 299K
----------------


Hijab Namira Square



Spesifikasi :

Material : 

Diamond Italiano, struktur kain ringan, berserat namun kuat, mengandung crepe dengan benang yang lembut, tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal.
Dibuat 2 size bisa disesuaikan dengan kebutuhan
Dibuat dalam 15 pilihan warna warna pastel yang menarik, cocok untuk dipadupadankan dengan savana dress maupun gamis lain yang sudah ukhti miliki sebelumnya. 
Sederhana namun elegan, cocok untuk digunakan kegiatan resmi maupun daily.

Harga

Size 110x110 IDR. 75K
Size 140x140 IDR 95K

Namira Square dan Savana Dress bisa dibeli terpisah
Disc. IDR. 10K untuk pembelian 1 set Savana Dress dan Namira Square.

Info Pemesanan

Info pemesanan

Wa : 085382370667
FP : Hamidahsopee


FB : Yurmawita Adismal

2 comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.