Gamis Lazeta yang Kian Memukau untuk Kesan Anggun

Konten [Tampil]
gamis lazeta mouza


Setelah sukses dengan Lounching beberapa produk dalam waktu yang berdekatan, seperti Orima, Kaos anak Andienayla, kini Mouza kembali menjajal pasar gamis di tanah air dengan tajuk Lazeta.

Lazeta adalah gabungan gamis motif dan polos dengan model yang kekinian. Dijamin mata akan terpesona kala memandang gamis ini. Kembali mengusung bahan cotton yang berkualitas terbaik Lazeta dijamin tidak menerawang meskipun tidak menggunakan puring.

Seperti produk-produk sebelumnya, Lazeta memiliki ciri khas jahitan yang rapi, detail dan melalui beberapa kali pengujian sebelum launching.

Jangan khawatir produk yang diterima cacat karena Mouza yang telah lolos di pasaran adalah produk yang terbaik. Mouza yang tidak lolos uji sendiri digolongkan ke dalam Mouza grade B yang pemasarannya terpisah khusus dipergunakan untuk kalangan sendiri

artikel terkait : Gamis Orima nan Menawan


Bahan

Spesifikasi sebagai berikut :

Material : Katun Jepang Original Premium (motif) Mix Optima (polos) . Karakteristik kain katun yang dikenal adem, tidak panas dan nyaman dipakai. Karakteristik kain Optima mengandung serat, tebal, tidak mudah kusut dan tidak panas

Cutting Semi Umbrella dengan Lebar keliling bawah kurang lebih 2.6m. Terdapat tali pengikat diambil dari bagian kain polos, senada dengan aplikasi dan kerah, dijahit di  pinggir kiri ke bagian tengah perut yang bisa ditali disesuaikan dengan ukuran tubuh sehingga bisa menimbulkan kesan langsing. Terdapat saku di bagian sisi kanan depan yang dibuat sedemikian rupa sehingga tampak unik dan berbeda dengan saku2 gamis pada umumnya. Aplikasi manset tangan kancing satu memudahkan untuk berwudhu, bisa dibuka dan dilipat hingga ke siku

  • - Jahitan sangat rapi kualitas butik
  • - Terdapat resleting di bagian tengah sehingga bisa digunakan untuk ibu menyusui/ nursing Friendly.
  • - Tersedia size lengkap XS, S, M, L, XL, XXL
  • - Kain tidak luntur dan Tidak menerawang jika dipakai
  • - Aplikasi motif polos dibuat depan belakang sama
  • - Pemakaian bisa dipadupadankan dengan khimar maupun pashmina





Duo Motif

Dua warna yang ditawarkan oleh Lazeta sangat unik, yakni motif dan polos. Namun tidak sedikitpun mengurangi keanggunan Lazeta untuk dikenakan pada segala kondisi. 


Harga Gamis

SIZE XS - S - M - L : IDR. 235 K
SIZE XL - XXL : IDR. 259K

Catatan :

Pakaian berbahan dasar kain katun akan terjadi penyusutan sekitar 2-3cm untuk pencucian pertama. Jadi jika mau dipotong sebaiknya setelah proses pencucian pertama.


Info pemesanan :

Wa : 085382370667
FP : Hamidahsopee
FB : Yurmawita Adismal

#ODOPKT28

4 comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.