Mourie Dress Anggun untuk Segala Kondisi

Konten [Tampil]
(Fashion)


Kali ini Mouza kembali lagi dengan series baru bertajuk Maurie Dress. Gamis yang diproduksi terbatas ini sudah launching tanggal 11 September lalu.Dengan mengusung dua bahan yaitu motif dan polos dalam satu design.

Jadi jangan sampai ketinggalan ya, Mouri dress limited tidak lebih dari 600 pcs. Kalau di Mouza sendiri sebelum launching biasanya sudah po duluan karena selalu kehabisan stok di beberapa agen/marketer. Nah simak yuk kelebihan dari Mauri dress.

MAURI Dress memiliki banyak kelebihan diantaranya dari bahan dan model yang berbeda dari gamis-gamis Mouza sebelumnya. 



Bahan

Gamis hasil design owner Mouza yang dimix antara material polikatun jaguar embos dan balotelly ini limited. Dibuat tidak lebih dari 600 pcs saja dengan 5 pilihan warna yang cantik.

Gamis dijamin tidak menerawang karena kain ini dikenal tebal dan nyaman dipakai.

Polikatun meskipun tidak 100% katun, tapi tetap menyerap keringat sehingga nyaman digunakan beraktifitas.


Warna

Warna di kain terkadang terlihat glosy jika di lihat dari sisi tertentu, jenis kain yang tidak banyak dijumpai di pasaran. Seperti biasa warna yang bisa dipilih ada blue, black, maroon, silk, navy. Dengan 2 list bisban kiri kanan membuat penampilan gamis ini sungguh menawan. Rempel bagian bawah sekitar 10-15cm membuat gamis ini tampil berbeda dengan seri gamis Mouza lainnya.





Tangan didesign tanpa kancing, dibuat model tali namun tetap mudah dibuka hingga ke siku sehingga memudahkan berwudhu.

Resleting di bagian dada tetap menjadi ciri khas gamis Mouza yang nursing friendly. Tampilan model depan sama persis dengan belakang, kecuali resleting.  Scoder di kiri kanan gamis menambah variasi pada gamis ini hingga nampak unik.

Perpaduan semua warna dan design Mauri membuat gamis ini tampil dengan elegan. Gamis Mauri dress dapat digunakan dimana saja dan acara apapun sehingga tidak mubazir mengoleksinya.

Bagaimana tertarik dengan Mourie dress? Boleh deh ceka ceki  dibawah ini yaa. 



Harga 

XS - L  IDR. 269K
XL - XXL  IDR. 285K


Info pemesanan

Wa : 085382370667
FP : Hamidahsopee
FB : Yurmawita Adismal

#ODOPKT10

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.