Ulasan tentang Merchandise Piala Dunia yang Membuat Masyarakat Tertarik



Sebentar lagi momen perhelatan besar dan  penting akan diadakan di Indonesia. Sebuah even bergengsi yang sangat diidamkan oleh masyarakat Indonesia sejak lama.

Piala dunia menjadi momen yang sangat bersejarah yang baru dapat digelar kembali di negara Indonesia setelah 56 tahun. Sehingga hal inilah yang menjadikan pihak yang bersangkutan ingin memeriahkan acara ini dengan sebaik mungkin, termasuk menghadirkan merchandise piala dunia yang sempat membuat para masyarakat Indonesia tertarik untuk melakukan pembeliannya. Bahkan tidak hanya masyarakat Indonesia saja yang ingin membelinya, akan tetapi para turis asing pun juga tertarik untuk melakukan pembeliannya.

Kesempatan yang berkaitan dengan merchandise ini pun juga memiliki tujuan dalam memproteksi pada berbagai macam merchandise yang akan beredar supaya tidak terkena pembajakan. Sedangkan pihak yang bersangkutan pun juga akan melarang pada sponsor atau produk untuk menggunakan event ini bagi produk yang tidak ikut kerjasama dengan Asian Games 2018. 

Untuk saat ini, pihak yang bersangkutan pun juga sedang melakukan kampanye terkait lisensi. Termasuk melakukan penjualan merchandise liar.

Hanya dari CEO Mahaka Sport yang menilai hal ini sebatas himbauan. Sedangkan pihak dari INASGOC ini pun juga telah membentuk tim satgas yang nantinya akan bekerja sama dengan pihak kepolisian. Untuk sifatnya pun bukan untuk menakut-nakuti akan tetapi untuk mendidik. Pihak yang bersangkutan pun juga ingin selepas acara Asian Games 2018, maka Indonesia juga bisa untuk mendapat apresiasi yaitu sebagai tuan rumah yang baik. Apabila hal ini terwujud, maka hal ini pun dapat menyelenggarakan Olimpiade maupun tuan rumah Piala Dunia.

Bagi pihak yang tidak menjalin kerja sama dengan INASGOC diperbolehkan untuk membuat produk sesuai dengan momen Asian Games 2017, akan tetapi tidak diperbolehkan untuk memakai brand dari Asian Games 2018. Namun produsen yang tidak menjalin kerja sama dapat membuat produk yang lain, termasuk dengan maskot yang berkaitan dengan acara Asian Games 2018. Untuk merchandise piala dunia 2018  yang ada pun juga sangatlah beragam dan dapat untuk Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Untuk Wakil Deputi II Administrasi dari INASGOC Mochtar Sarman juga telah memberikan tambahan perihal beberapa hal yang telah ditindak, akan tetapi mayoritas diantara mereka pun juga tidak mengetahui akan hal ini, sehingga pihak yang bersangkutan pun harus memberikan penjelasan pada masyarakat bahwa untuk produk yang terkait dengan Asian Games 2018 harus mempunyai lisensi serta izin dari INASGOC.

Sedangkan hal ini pun bukan berarti ingin memberatkan bagi para pelaku usaha, akan tetapi hal ini pun juga menjalin kerja sama agar dapat menghargai pada perusahaan lain yang telah mendapatkan izin lisensi.

Bahkan INASGOC juga akan mencoba untuk merangkul para pelaku usaha agar mereka bisa mendapatkan lisensi dan izin. Atau bahkan dapat menjadi supplier dari produk-produk yang telah memiliki lisensi. 

Sehingga agar hal ini dapat berjalan dengan lancar dan baik, maka segala halnya ditetapkan dengan aturan dan persyaratan. Dengan begitu maka hal ini pun juga akan menjadikan para pelaku usaha yang ada di Indonesia juga akan meraup kesuksesan untuk bisa merasakan menjadi bagian dari kesuksesan Asian Games 2018.

Artikel terkait : tips belanja hemat bulan ramadan

Bagi Anda yang berencana ingin melakukan pembelian merchandise piala dunia 2018 maka Anda dapat untuk melakukan pembeliannya di beberapa tempat, atau bahkan Anda dapat untuk melakukan pembeliannya di beberapa situs belanja online yang sudah terpercaya dan tentunya mampu menyuguhkan berbagai macam pernak-pernik yang unik sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki.

Nah, semoga perhelatan bergengsi ini menjadi kebanggaan bangsa Indonesia dan mendapat citra baik di mata dunia.

1 comment

  1. Merchandisenya menarik.
    Semoga perhelatan acara besar Piala Dunia kelaaaak ... bisa diadain di Indonesia 😁
    #ngarep

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.