Lebih Percaya Diri dengan Jam Tangan Chronoforce

Lebih Percaya diri dengan Jam Tangan CHRONOFORCE




Sebuah kotak berwarna hitam lebih mirip tas tiba-tiba menarik perhatianku ketika membongkar koper suami ketika dia baru pulang dari luar kota beberapa waktu yang lalu. Aku pikir tas itu adalah peralatan bengkel mobilnya, karena lebih mirip seperti tas peralatan perbengkelan semacam kunci, obeng tang, dll. Ternyata dugaanku salah. Suami senyum-senyum melihatku merasa aneh melihat tas kecil itu. Pas dibuka Tara..

Ternyata tas tersebut adalah sebuah jam tangan. Yee.. ketipu. Ia lalu menunjukkan kepadaku jam tangan yang telah dipakainya di pergelangan tangan besarnya. Huaa apik  banget. Nah, simak nih, review jam tangan Chronoforce. 

Jam tangan Chronoforce adalah salah satu merek jam tangan berkualitas tinggi. Beberapa keunggulan jam tangan ini antara lain tahan air, lulus uji material, dll. Baiklah kita kupas satu persatu ya keunggulannya.

Fitur :

  • Rantai tangan dengan kualitas materi baja yang padat
  • Kaca mineral anti gores atau kaca safir
  • Ketepatan pergerakan kronograf
  • Telah melewati pengujian ketahanan air bahkan beberapa model telah memiliki ketahanan air hingga 100 meter.
  • Pengunci rantai aman
  • Jarum flat yang dapt menyala pada tempat yang kurang cahaya.


Ternyata semua kelebihan itu tidak terbantahkan ketika usia jam tersebut mendekati 1 tahun. Persis tidak pernah menemukan masalah dalam pemakaian jam, sehingga jam Chronoforce menjadi teman setia suami dalam beraktivitas baik indoor maupun outdoor. 

Aktivitas outdoor

Jam tangan Chronoforce memiliki ketahanan terhadap cuaca dan benturan yang akibat aktivitas di luar ruangan. Nah, berhubung suami memiliki aktivitas di luar ruangan yang cukup padat seperti  ke lapangan, latihan fisik saat olahraga hingga mengangkat beban berat ketika di lapangan, jam tangan persis tidak pernah mengalami kerusakan yang berarti. Bahkan  hingga saat ini belum pernah rusak sedikitpun

Aktivitas Indoor

Sehari-hari suami beraktivitas di dalam ruangan, kerja dan menyelesaikan setumpuk laporan kegiatan kantor, terkadang berjam-jam dalam ruangan ber AC, bolak balik ke kamar mandi, berwudlu tetap saja jam tangan Chronoforce menjadi teman setia. 

Aktivitas yang bersentuhan dengan air

Pada kondisi tertentu misalnya saat pulang dari kantor kehujanan, jam tangan tetap saja menempel di pergelangan tangannya. Kadang ingat melepasnya, kadang tidak ingat, nah akibatnya pas kehujanan jam akan tetap terus menempel di tangan. Tapi persis tidak mengalami kerusakan. Jam tangan Chronoforce bahkan tidak pernah bermasalah, cukup bandel di segala kondisi. Yang aku senangi karena funsinya yang majemuk tersebut jam tangan Choronoforce masih saja menemani hari-harinya. 

Garansi

Jam tangan Choronoforce memiliki garansi 1 tahun. Satu tahun ini dihitung dari pembelian, Garansi berlaku untuk material jam namun tidak berlaku untuk baterai, kaca, strap kulit, baret atau kerusakan akibat kecelakaan dan perlakukan secara kasar.

Stylish

Jam tangan Chronoforce sangat stylish dalam situsi apapun, material yang berkualitas tinggi sangat menjamin performa kita pemakainya. Berkelas isitilahnya. Kece untuk dipakai formal namun fashionable ketika dipakai santai. Saat ini sebuah jam tangan merupakan salah satu penunjang penampilan, fungsinya bahkan bukan hanya sebagai penunjuk waktu saja namun lebih kepada selera style setiap individu.

Bahan berkualitas

Jam Chronoforce terbuat dari baja padat yang sangat kuat, sehingga anti gores saat berbenturan dengan benda keras sekalipun. Begitu juga dengan kaca jam terbuat dari kaca safir yang tebal dan berkualitas terbaik.  Sambungan antar rantai memiliki pengunci yang terjamin keamanannnya sehingga meminimalisir kemunginan rantai putus. 

Jam tangan Chronoforce cocok banget untuk menunjang penampilan agar lebih percaya diri ketika beraktivitas. Selamat mencoba.

17 comments

  1. sekarang sih aku lagi suka jam tangan model klasik gitu mbak, enak buat dipake semua acara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klasik juga keren untuk penunjang penampilan ya.

      Delete
  2. Keren tuh modelnya, bisikin dong harganya.....

    ReplyDelete
  3. Wahhhh jam tangannya keren banget, Mbak. Ide bagus buat hadiah suami. Eh tapi pasti mahal. Nabung dulu ah. Mumpung anniversary masih agak lamaan.

    ReplyDelete
  4. Modelnya memang manly banget yaa...
    Cocok untuk segala aktivitas laki-laki.

    Kereenn...
    Dan yang pasti, awet.
    Jadi lebih hemat.

    ReplyDelete
  5. Aku sukaaa pakai jam yang kaya ginian, kaya cowo punya,

    Modelnya itu loh aku banget, apalagi bisa dipake outdoor, kepoin aha..
    Tengkyu Mak, inpohnya

    ReplyDelete
  6. berapa ya mbak? modelnya laki banget. Ya kali bisa nabung buat kado ke suami

    ReplyDelete
  7. aku punya jam tangan model begini. couple sama suami. suka kesannya sporty

    ReplyDelete
  8. Wah kece. Harganya berapaan mbak?
    Kalau baca bahan pembuatnya nampaknya awet ya?
    Bisa buat kado suami kali ya :D

    ReplyDelete
  9. Jamnya keecee ih..mauu satuu buat suamiii hehe

    ReplyDelete
  10. Jamnya elegan banget mbak. Cocok nih buat pak suami :)

    ReplyDelete
  11. Sukaaa model jam tangan macho gini

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.