Tempat Makan dan Konkow Ala Pondok Bambu

Mau mencari tempat makan sekaligus menjajal kemampuan vokal? atau mau cari suasana berbeda dari biasanya? aku punya tempat makan dan konkow yang rekomended deh. Pondok Bambu nama tempatnya. Selain terjangkau tempat ini cocok banget buat anak muda yang pengen santai tanpa dibatasi waktu.




Di pondok Bambu kamu bisa menikmati fasilitas free sambil makan atau sekedar melepas lelah. Ada banyak fasilitas yang bisa kamu dapatkan di sini. simak nih review nya.

Menu Lengkap

Menu yang disediakan di Rumah Bambu cukup beragam, mulai dari nasi goreng, nasi putih plus lele goreng, cumi,kakap serta berbagai minuman seperti jus buah, kopi, chocolate. serta kreasi minuman lainnya.



Menu spesial yang disajikan di Pondok Bambu adalah Paket Ayam Bakar bertelur, sambal Roket dan Cumi Rica-rica. Menu lainnya seperti Sambal Udang Petai, Ikan Nila Cripsy, Ayam Tumis Cabe ijo, Nasi Goreng, Ati Ampela Goreng dan sebagainya. Sedangkan minuman yang tersedia di Pondok Bambu : Juice buah, Blue Diamond serta Orange Krisis. 

Buat pengunjung yang memesan makanan dan minuman juga disediakan air mineral. Untuk rasa tak perlu khawatir, menurutku rasanya pas di lidah, kebetulan kujungan ke sana aku pilih nasi goreng lengkap, soal rasa enak deh pas di lidah.  

Harga Terjangkau

Jangan khawatir kantong bolong deh kalau ke sini, satu porsi nasi goreng lengkap bisa Anda dapatkan dengan harga murah meriah cukup mengeluarkan Rp 15.000 saja Anda sudah bisa makan kenyang di sini. Menurut penilaian saya harga segitu sudah pas untuk kantong pengunjung karena daerahnya cukup dekat dengan kampus yang notabene mayoritas dihuni oleh mahasiswa.

artikel terkait : Atur Berat Badan dengan MMB Green Coffee

Fasilitas

Di Pondok BAmbu pengunjung disediakan berbagai fasilitas gratis seperti live music, nge-Band/Acoustic, Free Wifi, Lesehan, Nobar, Karoke. Pengunjung bisa datang ke Pondok Bambu mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. 

Bisa Karokean



Selain sebagai tempat makan Pondok Bambu menyediakan fasilitas gratis berupa Karoke. Wah, asyik juga untuk mengusir kebosanan, ketika menunggu makanan tersaji pengunjung bisa melatih kemampuan vokal atau sekedar mendengarkan lagu-lagu favorit. Berbagai jenis lagu tersedia di sini karena selain offline tersedia juga fasilitas karoke online yang terhubung dengan You tube. Jadi tak perlu khawatir tidak mendapatkan lagu yang diinginkan. kamu bisa nyanyi sendiri maupun bersama teman. 

Bisa untuk Nobar

Menurutku tempat ini lumayan luas, meja-meja yang disediakan dibuat memanjang untuk memenuhi kebutuhan pengunjung seperti acara-acara keluarga, arisan, ulang tahun dan lainnya. Selain itu Anda juga bisa Nonton bareng di sini, Pemiliknya juga menyediakan layar LCD untuk kebutuhan layar besar. Dijamin puas deh jika acara nobar. 

Jika menginginkan tempat duduk lesehan, pondok Bambu pun menyediakan lesehan yang dapat diisi sekitar 20 -an pengunjung.

artikel terkait : Objek Wisata Terpopuler di Kota Bengkulu

Alamat 

Pondok Bambu terletak di Jalan Raya Kota Bengkulu- Lais tepatnya di Rawa Makmur Kota Bengkulu, hanya berjarak tak kurang dari 1 km dari simpang empat Kampung Bali ke arah Unib atau jika Anda dari Universitas Bengkulu (UNIB) menuju Kota Bengkulu lokasi Pondok Bambu sebelum simpang Bandaraya.

Nah, kalau lagi berakhir pekan atau Weekend bersama keluarga maupun pasangan yuk ke Tempat Makan dan Konkow Ala Pondok Bambu.

17 comments

  1. Belum pernah nyobain Pondok Bambu, Mbak. Ummm kayaknya enak yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak doong, yuk intan kalau ke Bengkulu mampir ya..

      Delete
  2. Woww kerennn.. pengen deh datang ke sini

    ReplyDelete
  3. Saya sudah berkunjung.. memang mantap tempatnya, menunya enak terutama Ayam Bakar Bertelurnya...

    ReplyDelete
  4. Saya Arifin, Owner Pondok Bambu... terima kasih mbak Yurma atas review nya di blog mbak. Semoga pengunjung Pondok Bambu semakin betah dan bertambah dari ke hari. Aamiin.
    Mari mampir...

    ReplyDelete
  5. mantep deh kalo harga sesuai kantong, apalagi mahasiswa...

    ReplyDelete
  6. Dekat nih dengan tampat ku,adem y kalo dari bambu

    ReplyDelete
  7. Boleh nih mbak, ajakin Zefy ke situ dong

    ReplyDelete
  8. Makyos nih kelihatannya, kalau mudik pengen mampir

    ReplyDelete
  9. Lempar ke Solo dong mbaaak :D

    TFS mbak..semoga bisa ks Bengkulu yes..aamiin

    ReplyDelete
  10. Tempat idaman mahasiswa bgt nih, udah bs makan enak, ada free wifi, bisa sekalian karaoke pula :D

    ReplyDelete
  11. Tempatnya merakyat banget, enjoy ya mbak fasilitasnya lengkap.. Mungkin ini bisa jadi tempat kumpul ngobrol ngalor ngidul sampe bego sama temen-temenku disini haha

    ReplyDelete
  12. Ternyata di Bengkulu. Saya kirain di daerah Pondok Bambu Jakarta. Udah mau saya samperin aja hehehe

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.