Featured Slider

Cara mengatasi Cegukan pada Bayi



Ada yang masih panik ketika bayi mengalami cegukan? Akupun pernah mengalami hal ini Moms, jadi ceritanya waktu anak pertama lahir, si Kakak kena cegukan dan lama sekali. Aku dan suami panik awalnya karena bayi seperti Susah bernafas. Perutnya seperti naik turun dengan cepat, tentu kami sangat cemas sekali. Apalagi suami yang memang sangat menghawatirkan kondisi bayi kami. 

Beberapa keluarga dekat memberikan masukan kepada kami untuk saat bayi cegukan. Beberapa hal yang dapat mengatasi bayi cegukan antara lain:

Tips mengatasi Iritasi pada tubuh bayi



Punya bayi dan mencium aroma bayi pastilah disukai banyak ibu ya kan, apalagi saat-saat pagi hari ketika bangun tidur aroma bayi sangat khas dan nganenin.

Aroma tubuh bayi ini memang masih alami belum terkontaminasi banyak polusi dan racun-racun serta bakteri yang beragam seperti tubuh orang dewasa. Keringat yang dihasilkan tubuh bayi sedikit dan tak bercampur dengan beragam zat seperti farfum yang di pakai oleh orang dewasa.
Oleh karena mencium aroma badan bayi adalah aktivitas yang sangat dirindukan oleh para Moms dimana pun berada.

Walikelas Oh walikelas






Beberapa waktu yang lalu sebuah pesan masuk ke smartphone lewat pesan WhatsApp pribadi. Foto beberapa orang anak yang tertangkap basah sedang merokok saat jam istirahat solat.

Hidup Sehat dengan Konsumsi Makanan Sehat

konsumsi minyak goreng sehat



Angin sore berhembus perlahan saat aku mulai menyiangi rerumput liar pengganggu tanaman di kebun mini samping rumah. Benar-benar mini karena tak lebih dari seukuran meja tennis. Di sanalah tempat ku melepas penat dari segala rutinitas harian. Menyiram, memupuk, menanam bibit hinga menyiangi gulma adalah aktivitas yang menyegarkan fikiran dan membuat badan segar kembali. 

Rawat Cinta dengan Kata




"Abaah."

"Yaa."

"Peluk!"