Cara Agar Mesin Cuci Awet

Konten [Tampil]
Cara Agar Mesin Cuci Awet

Menggunakan mesin cuci harus memiliki pengetahuan apalagi jenis mesin cuci digital salah cara mengoperasikannya bisa saja membuat mesin cepat rusak. Sebaiknya kita membaca petunjuk penggunaan agar mesin cuci awet dan bertahan lama.

Mesin cuci 2 tabung Polytron




Berikut ini cara agar mesin cuci awet 


1. Membaca petunjuk penggunaan

Saat pembelian pertama, sebaiknya kita membaca petunjuk penggunaan yang biasanya terdapat pada setiap box saat kita membeli produk mesin cuci

2. Periksa kontak listrik 

Untuk penggunaan mesin cuci hindari menggunakan kontak cabang bersamaan dengan peralatan elektronik lainnya. Sebaiknya gunakan sakelar tunggal tidak menggunakan terminal bercabang yang dapat digunakan secara bersamaan dengan peralatan elektronik lainnya karena akan menambah beban dan menyebabkan resiko kebakaran 

3. Selang air 

Air adalah sumber penting dalam penggunaan mesin cuci. Periksa secara berkala selang air dan saringan air masuk ke mesin cuci. Untuk mesin cuci digital biasanya memiliki saringan ganda yang berfungsi agar kotoran yang dibawa air tidak ikut masuk ke dalam mesin yang akan merusak mesin nantinya. Gunakan penampung air lebih tinggi dari posisi mesin agar debit air besar sehingga menyesuaikan dengan kebutuhan mesin

4. Pisahkan pakaian 

Penting sekali memisahkan pakaian berdasarkan jenis, warna dan volumenya. Pakaian dengan jenis berat hendaknya dipisah dan cukup hanya beberapa lembar saja karena daya serap air yang akan menambah berat saat mesin beroperasi. Gunakan mode havy untuk pakaian yang memiliki volume besar.

5. Periksa selang pembuangan 

Selang pembuangan merupakan bagian akhir dari proses pencucian pakaian yang merupakan tempat berkumpulnya kotoran yang terlarut dalam air sisa cucian. Kotoran pada selang lama kelamaan akan mengendap menjadi endapan yang akan menyumbat selang jika dibiarkan saja. Lakukan pembersihan secara berkala untuk menghindari terjadinya endapan.

6. Gunakan mesin cuci yang berkualitas

Untuk kebutuhan mencuci serta penggunaan yang tahan lama gunakan Mesin cuci  yang berkualitas agar kita dapat menggunakan dalam jangka waktu yang lama.

Bagi yang ingin menggunakan mesin cuci dengan harga terjangkau gunakan Mesin cuci 2 tabung  agar hasil dapat maksimal bersihnya serta perawatan yang mudah.

Keuntungan mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant

  • Hemat listrik hanya 400/kg
  • Cucian anti kusam
  • Cucian 2 kali lebih bersih
  • Mencuci lembut dan awet
  • Pengeringan cepat

Super Capacity

Kapasitas terbesar dengan tabung yang mampu menampung cucian lebih banyak dalam sekali mencuci. Hemat waktu mencuci secara maksimal. Kapasitas Drum dari 12 & 14 kg. Tersedia warna Navy & Hitam.

Fitur Mega Pulsator & Magic Gear

Meski kapasitas besar, dengan teknologi Mega Pulsator, hasil cucian 2x lebih bersih dengan putaran air lebih besar dari sirip Pulsator Ekstra Besar. Cucian 100% bersih namun tetap irit lebih hemat listrik hingga 30% Rp 400,-/Kg.

Air Dryer

Mesin cuci dengan pengering membuat cucian lebih cepat kering hemat waktu dan tenaga.

Jaminan Kualitas & Garansi

Polytron menjamin keawetan produk yang dihasilkan mampu bertahan hingga puluhan tahun, selain awet Polytron juga memberikan jaminan garansi hingga 3 tahun.

Inilah keunggulan Mesin Cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron yang dapat Anda pilih sebagai mesin cuci pilihan keluarga Anda.

Polytron selalu memberikan inovasi yang terus berkembang seiring berjalannya waktu, memiliki banyak fitur canggih dan material yang digunakan berkualitas tinggi demi mempertahankan durabilitas/tahan lama dari setiap produknya #QualityThatMathers. Miliki produk "Mesin cuci 2 tabung". Primadona Giant dari Polytron melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store Polytron di e-commerce kesayangan Anda.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.