Atur Berat Badan dengan MMB Green Coffee

Konten [Tampil]
Untuk Anda penggemar kopi ada kabar gembira, sekarang sudah hadir kopi hijau dengan banyak manfaat. Namanya kopi hijau so pasti warnanya tidak hitam seperti kopi-kopi lainnya. 

info pemesanan wa: 081271102141

Dalam kopi hijau ada kandungan senyawa yang sangat bermanfaat bagi tubuh antara lain: asam klorogenat, antioksidan, serta kafein.

Asam Klorogenat adalah senyawa golongan fenilpropanoid. senyawa ini banyak terdapat pada bagian tumbuhan hijau. Seperti halnya pada biji kopi. Biji kopi hijau yang tidak melalui proses pemanggangan memiliki kandungan asam klorogenat cukup tinggi karena pada proses pemanggangan atau oksidasi kandungan asam klorogenat berkurang. Untuk mengoptimalkan Asam Klorogenat agar tidak terbuang maka kopi diolah tanpa melalui proses pemanggangan. 

Asam Klorogenat sendiri dipercaya dapat membakar lemak lebih cepat tanpa olahraga. Oleh karena itu sangat baik untuk orang yang memiliki program diet berat badan. Seperti yang dilansir sebuah jurnal yang diterbitkan oleh BMC Complementary and Alternatif Medicine, suplemen harian ekstrak kopi hijau dapat mengurangi lemak tubuh dan berat badan. Pada penelitian tersebut kafein serta asam klorogenat yang terdapat pada biji kopi merupakan senyawa utama yang dapat menurunkan berat badan. 

Biji kopi yang tanpa melalui proses pemanggangan dapat memiliki kandungan asam klorogenat dalam jumlah optimal dibanding dengan biji kopi hitam melalui proses pemanggangan).

Diungkapkan oleh sebuah penelitian di Clinical and Experimental Hypertensi menunjukkan bahwa pasien yang diterapi dengan kopi hijau dalam takaran tertentu menunjukkan penurunan takanan darah secara signifikan.

artikel terkait : Bergerak Bebas tanpa Anyang-anyangan atasi dengan Uri-Cran

MMB Green Coffee

MMB Green Coffe adalah ekstrak kopi hijau yang memiliki banyak manfaat antara lain :
  • meluruhkan lemak tubuh berlebih
  • menurunkan berat badan
  • meningkatkan metabolisme tubuh
  • detoksifikasi secara alami
  • membantu melembamkan kecantikan kulit
info pemesanan WA: 085382370667


Inilah sebabnya MMB Green Coffee hadir dalam rangka menyehatkan masyarakat serta tetap menjaga keaslian produk dalam negeri. Kandungan kopi hijau dalam setiap kemasannya terjaga betul khasiatnya karena telah diproses dengan mesin khusus serta diolah dengan mengutamakan higienisitas agar kandungan senyawa yang bermanfaat di dalamnya tidak hilang. 

Meluruhkan Lemak tubuh dan menurunkan berat badan

Buat Anda penggemar kopi dan menginginkan berat badan ideal, mengkonsumsi kopi hijau adalah sebuah pilihan yang tepat. Asam Klorogenat secara aktif menjadi senyawa yang dapat meluruhkan lemak berlebihan di tubuh. Sehingga berat badan ideal akan dapat dicapai. 

Meningkatkan metabolisme tubuh

Efek Asam Klorogenat yang dapat meluruhkan lemak berlebihan di tubuh akan meringankan beban pencernaan sehingga metabolisme tubuh seimbang dan meningkat. Proses pembuangan racun-racun dalam tubuh akibat zat-zat aditif dalam makanan yang meluruh menyebabkan metabolisme tubuh menjadi normal kembali. 

Detoksifikasi secara alami

Biji kopi hijau mengandung sejumlah zat antioksidan yang dapat mengurangi efek radikal bebas sehingga berfungsi sebagai detoksifikasi secara alami. Seperti dilansir sebuah Journal of Agricultural and Food Chemistry, anti oksidan dalam kopi hijau dapat mencegah perkembangan empat jenis kanker. 

Membantu melembabkan kecantikan kulit

Fungsi detoksifikasi dalam kandungan kopi hijau artinya membuang racun yang dapat ditimbulkan dari berbagai aktivitas, racun-racun tersebut tentunya tidak baik untuk kesehatan kulit yang akan menyebabkan terhambatnya regenerasi sel kulit. Namun dengan antioksidan racun-racun dalam tubuh akan terurai dan terbuang sehingga aktivitas regenerasi sel kulit akan kembali normal. Efeknya tentu akan baik bagi kulit, kulit akan menjadi lembab dan tetap sehat.

artikel terkait : Waspada Makanan Pemicu Hypertensi

MMB Green Coffee merupakan produk anak negeri yang hadir dalam kemasan praktis. Kemasan tube yang memiliki perekat pada bagian atasnya akan senantiasa menjaga kualitas produk agar tetap segar. Anda cukup merekatkan kembali tube kemasan setelah di buka. Kemasannya juga anti tumpah, sehingga tetap praktis tanpa membutuhkan toples atau wadah lainnya. 



Saran Penyajian:

Ambil 1 sendok MMB Green Coffee, lalu seduh dengan air mendidih. 

Kreasi lainnya:

MMB Green Coffee dapat juga dikreasikan dengan berbagai makanan dan minuman seperti soft drink, jus coffee, cake, maupun puding.

Info pemesanan 

Beny Adismal : WA : 085382370667 

5 comments

  1. boleh dicoba nih mbak ntar abis aku lahiran hihiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Merasa Ndut ya buk? Hehe..Semoga debay sehat selalu

      Delete
  2. haahha.. aku dah coba sih, tapi belom berhasil.

    ini sistem kerjanya jadi membersihkan kotoran di perut karena dia berubah jadi gel ya, sama seperti sistem minuman yang dulu tenar ama bintangnya Fitri Tropica itu (lupa nama produknya apa)

    ReplyDelete
  3. Kalau pemakaian pas puasa gimana? Harus makan dulu? Sahur bileh ga? Bikin lemes ga? Hehee

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.