Prada Gamis Berkualitas dan Berkelas untuk tampil anggun dan Syar'i

Konten [Tampil]
Mengkhususkan diri  untuk kalangan menengah atas, Mouza dan Dinifi meluncurkan produk terbaru yang oke punya. Bertajuk Prada produk ini dipredikasi akan meramaikan semarak fashion tanah air. Prediksi ini bukan tanpa alasan mengingat bahan Prada menggunakan bahan yang memiliki ekslusifisme yaitu 'Hermes lux'.








Jenis bahan ini memiliki kualitas terbaik serta cocok untuk gamis syar'i tidak menerawang dan tetap nyaman.

Kesan pertama saat melihat gamis Prada sangat cocok untuk muslimah yang menginginkan kesan tinggi pada postur tubuhnya. Desainnya sangat elegan, berkelas dan tetap syar'i. 


Kali ini produk Prada tampil tanpa corak namun duo warna masih menjadi aksen menarik pada produk ini. Aksen lainnya tampil dalam aksen gamis yang memiliki garis pada bagian bawah gamis memberi kesan langsing ada pinggang namun tidak membentuk tubuh.



Sedangkan khimar Prada tampil dalam dua layer yang sangat manis. Dua layer ini memberikan kesan rapih serta tidak menerawang. Pada bagian muka dibentuk menyesuaikan dengan bentuk muka si pemakai tapi tidak terkesan kaku. 

Gamis PRADA ini diluncurkan oleh DINIFI salah satu brand busana Muslimah yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. 

Tentang harga sebanding dong dengan bahan yang ditawarkan. Simak nih kelebihan dari produk Prada ini: 



Gamis Prada

Spesifikasi :

  • Gamis Prada, seri warna pastel yang memiliki arti PINTAR ini di design dan dibuat dengan bahan Hermes Lux pilihan, sejenis satin yang tidak terlalu silk, licin di bagian luar, sangat nyaman digunakan, jatuh, tidak kaku, dan tidak panas. Seratnya yang padat membuat bahan ini tidak nerawang dan begitu mewah ketika dikenakan.
  • Cutting rok bawah sekitar 3 meter cukup untuk memiliki ruang gerak dan aktivitas namun tetap tampak anggun dan elegan, terlebih ketika melangkah berjalan.
  • Nursing Friendly, dengan resleting sepanjang 30 cm di bagian depan dan manset tangan aplikasi warna yang manis dengan 1 kancing menjadikan Prada ini Wudhu Friendly yang simpel.
  • Aplikasi padu padan warna dengan list di bagian rok disesuaikan dengan khimar layer bagian dalam membuat Prada ini menjadi sangat cantik dan elegan.
  • Saku di bagian kanan gamis selalu menjadi dipastikan menjadi bagian gamis Dinifi untuk mempermudah ukhti menyimpang uang atau Handphone secara praktis.
  • Tali kecil di pinggang yang unik bisa digunakan untuk menyesuaikan ukuran pinggang agar nampak langsing
  • Jahitan Rapi dengan jarak benang yang padat ciri khas butik, dujahit massal dengan sistem garment

HARGA

SIZE XS - S - M - L : IDR. 269K
SIZE XL - XXL : IDR. 285K

KHIMAR PRADA

Spesifikasi :

  • Material : Cerutty premium, struktur kain tipis berserat namun kuat, tidak terlalu licin, tidak berat, nyaman digunakan 
  • Dibuat 2 layer agar selain tidak nerawang, juga akan menambah kesan anggun. Perpaduan warna di kedua layer membuat khimar ini cantik mengembang ketika dikenakan
  • Design yang simple dan unik sehingga tampak elegan dan berkelas
  • Size 85cm x 135cm, semi penguin tanpa belahan depan memastikan khimar menutup dada dan lebih syar’i
  • Pada tanpa busa dan tetap berkonsep antem, tidak kaku, rapi membentuk wajah dan menutup pipi yang chubby 
  • Jahitan rapi, dijahit kelim tepi kecil yang rapi, bukan dineci
  • Sangat praktis digunakan karena tinggal slup dan bahkan tidak lagi memerlukan broch

Harga Khimar Prada : IDR 170K

Buat pelanggan yang menginginkan pembelian terpisah, gamis saja atau khimar saja tetap bisa dilakukan pemesanan Khimar dan Gamis.

Pemesanan Produk bisa dilakukan disini ya:

Wa : 085382370667
FB : Rien Hamidah / Yurmawita Adismal
FP : HamidahSopee
IG : @yurmawita
Twitter : @yurmawita
BBM : 5A3C9340 


15 comments

  1. Satu satunya gamis yang saya punya cuma pemberian dari mama mertua. Oleh oleh dari mekkah saat beliau umroh. Pengen juga coba gamis prada yang kayak gini...

    ReplyDelete
  2. Maunya perbanyak fotonya lagi ya mbak,! Biar jalas, karena aku tipe orang visual mbak, yang harus banyak fotonya. Silahkan berkunjung ke rumahku mbak. www.yellsaints.com

    ReplyDelete
  3. Harganya lumayan ya mba,makash ya mba bisadijadiin referensi buat baju lebaran nanti hehehehh

    ReplyDelete
  4. Baru tau prada ada gamis dan khimar taunya hanya prada merk tas

    ReplyDelete
  5. warnanya manis manis yaaa, lembut

    ReplyDelete
  6. Duh jadi tertarik pengen beli. Bisa tau size dari tinggi badan nggak Mbak? Saya tinggi 154 cm BB 50 kg nah kira-kira size apa ya?

    ReplyDelete
  7. bener-bener anggun dan terkesan lux, alhamdulillah ya sekarang banyak yg suka bergamis karena memang akan cantik jika memakainya :)

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.