Belanja Online Dompetku Aman

Konten [Tampil]
[sponsored post] 

Belanja Online Dompetku Aman. Di era digital seperti saat ini, kebutuhan akan benda-benda digital sangat tinggi, hampir semua lini kehidupan terhubung dengan perangkat digital. Belanja bisa dilakukan dengan sentuhan jemari saja. kita tidak harus pergi ke suatu tempat, panas-panas, bersesakan dengan pembeli lainnya serta minimnya jaminan keamanan. 



Saat ini belanja bisa dilakukan dengan gadget, bahkan membeli propertipun cukup di lakukan di depan hp. Kondisi ini tidak bisa dibendung karena tuntutan masyarakat yang telah melek tekhnologi semakin banyak. Akibatnya, setiap orang bisa saja tidak memiliki uang kertas dalam wujud asli untuk melakukan suatu transaksi. Transaksi bisa dilakukan dengan uang virtual saja, atau hanya memindahkan angka-angka dari suatu rekening ke rekening yang lainnya. 

Inilah kebutuhan tanpa batas. Transaksi yang dapat dilakukan tanpa batas waktu maupun ruang. Seseorang bisa saja melakukan transaksi antar pulau tanpa bertatap muka sekalipun, atau melakukan transaksi jual beli tanpa bertemu terlebih dahulu. Inilah kecanggihan teknologi. 

Untuk mempermudah segala bentuk transaksi yang dilakukan oleh pelaku digital, maka sangat penting sekali ada dompet virtual untuk menampung nominal yang dibutuhkan oleh orang banyak. 

Belanja online Dompetku Aman

Berbelanja aman sangat diidam-idamkan setiap orang, saat belanja online yang paling ditakutkan oleh banyak orang adalah penipuan. Untuk menghindari hal itu sebaiknya sebagai pembeli kita harus cerdas dan cermat dalam memilih tempat berbelanja online. Pilihlah tempat berbelanja online dari situs-situs yang terpercaya, ada jaminan keamanan apabila barang tidak sesuai dengan yang ditampilkan, serta keamanan bertransaksi. 

Jika berbelanja lewat akun sosial media sebaiknya kita harus teliti terlebih dahulu sebelum melakukan transfer uang kepada penjual, pastikan akun sosial media penjual dapat dipercaya, ada nomor yang bisa dihubungi, kita tau tempat tinggal dan asal barang tersebut, serta lihatlah perilaku penjual tersebut ketika menyapa komentar dari costumer. Apabila telah yakin dengan keamanan si pemilik akun maka sebaiknya kita hubungi terlebih dahulu penjual untuk memastikan apakah benar-benar ada. Jangan terburu-buru mengiyakan kalau kita masih ragu dengan si penjual. 

Mudah membayar

Keuntungan lainnya ketika belanja online adalah mudah melakukan pembayaran. Pembayaran secara online bisa dilakukan dengan sentuhan jemari saja. bahkan kita tidak perlu repot-repot membawa uang cash untuk membeli online. 

Flexibilitas Pembayaran

Belanja online juga memiliki keuntungan yakni fleksibilitas pembayaran, kita tidak harus menggunakan rekening yang sama dengan si penjual, bahkan pembayaran juga bisa dilakukan dengan akun virtual, seperti chek out, kartu kredit atau ewallet. Pembayaran bisa dilakukan dimana saja, kapan saja. Anda tidak harus pergi ke atm untuk melakukan transfer pembayaran belanja online. cukup melalui smartphone yang ada di genggaman kita, mudah bukan? 

Menikmati Penawaran Spesial

Pada waktu-waktu tertentu kita bisa menikmati penawaran spesial dari berbelanja online. Misalnya ketika Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) ada diskon besar-besaran. Bahkan di hari-hari tertentu ada beberapa item barang yang diskon besar-besaran. Saya pernah menikmati penawaran spesial dari toko online pada saat Harbolansa, luar biasa kita bisa mendapatkan barang berkali-kali lebih murah dari harga biasanya, belum lagi apabila fasilitas pembayaran juga memberikan diskon besar-besaran jadi kita bisa untuk berkali-kali lipat dengan diskon ganda. 

Seperti berbelanja di Indosat Dompetku Plus kita bisa memilih toko-toko tertentu yang akan kita tuju. seperti Mataharimall, cipika.co.id, cipikaplay, food panda, indonesia flight, dll. Selain memberikan inovasi alat transaksi berbelanja menjadi lebih mudah karena bisa dilakukan dengan aplikasi di smartphone. Belanja aman di Dompetku karena setiap transaksi melalui verifikasi  OTP (one time pasword) melalui sms untuk menyelesaikan transaksi belanja. 

Silahkan menikmati Belanja Online Dompetku Aman untuk memenuhi barang yang Anda butuhkan.

7 comments

  1. info bermanfaat sekali ini buat saya penggemar belanja onlenan, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari situs yang bisa dipercaya, atau kalau akun akaun yang bisa dipercaya supaya tidak ketipu ya mba

      Delete
  2. Wah baru tahu aku mba, indosat udah ada fasilitas dompet..untuk bayar2 jadi mudah. Jadi pengen aktifin :D

    ReplyDelete
  3. Belum pernah coba pake Indosat dompetku, tapi sepertinya kalo udah pake bakalan keterusan ya mba :)

    ReplyDelete
  4. banyak banget, ya media pembayaran online. Saya sampe pusing mau milih yang mana. End up, akhirnya nggak buka mana-mana. Tetep setia pake klikBCA. HIhihihihi....

    ReplyDelete
  5. Bahaya..bisa addict nih belanja onlen kalau ada sale sale :D

    ReplyDelete
  6. Wkwekwkwkwk, nggak diragukan. Ini yang bikin mupeng para kaum hawa. :V

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.