Dwi Sari, Blogger female yang produktif

Konten [Tampil]
Jalan-jalan lagi yuk ke blog temen saya namanya Dwisari namun sering dipanggil Nining atau mba Nining. Blog Dwisari ini Niche nya Traveling, Kulinari, Lifestyle, Movies. Nah kalau kamu kepengen cari referensi tentang traveling kesini aja ya.. 

Tampilan Blognya Dwisari

Dwisari ini merupakan blogger yang sangat-sangat produktif lho, tau ga berapa postingan beliau dalam bulan Agustus? 22 postingan WOW... Luar biasa kan, kalau dalam satu bulan bisa posting sekitar 22 postingan artinya hampir setiap hari beliau posting. Dasshaaat kan.

Lihat tuh postingan Dwisari Buanyak bangeet

Betul banget kan penilaianku kalau Dwisari adalah blogger yang produktif. Setidaknya itu hasil penelusuranku untuk postingan blog saja, belum yang di draft nya. Nah, Ada satu laman yang menarik perhatianku ketika mengulik blognya Dwisari yaitu F.O.R.T.O.P.O.L.I.O. Pas di klik Wohaa..prestasinya banyak bangeet. ngiriii deh, ga papa kan ngiri dalam hal positif. Yuk kita kulik blognya Dwisari.

Blog Competition

Nah ini, merupakan kebanggaan tersendiri buat blogger yang berhasil menjuarai lomba blog. Menjuarai lomba blog itu syusahh pake bingitt. Alasannya? lha iya karena menjuarai lomba artinya seseorang telah berhasil menyisihkan lawan-lawannya yang tidak sedikit. Itu artinya tulisannya adalah tulisan terbaik dalam even tersebut kaan. Selain itu menjuarai lombba blog membuktikan bahwa si pemilik blog telah menulis dengan sungguh-sungguh dan dengan niatan yang bener-bener tidak diragukan lagi. Pernah juga ada temen yang menang lomba blog dengan berbagai usaha misalnya harus pandai dalam hal edit-mengedit foto sehingga menghasilkan foto yang bagus dilihat, secara fotografi tidak memalukan. Belum lagi urusan kedalaman ide. Nah, inilah yang membuat juara lomba blog biasanya adalah hasil kerja keras karena mendapatkan ide yang unik tidak bisa gampangan. Ada ide namun tidak bisa mengolah ide tersebut menjadi sebuah tulisan sama saja nol kann?? Nah, Mba Nining adalah salah satu yang telah membuktikan bahwa menjadi juara lomba blog adalah sebuah prestise bagi siapa saja. Prestasi mba Nining sebut saja #foodbloggercamp, Food blog competition, #Tiketgratistraveloka, #AllaboutFlashOppoS7, dan yang kece menurutku yang ini nih... Blognya mba Ninih bisa mejeng di Liputan6 cuyyy...Wahhh keren-keren. Ada lagi #Grebekdapur SuncoSBY, dll 

Job Review

Siapa sih yang gak tertarik, punya blog terus menghasilkan uang. Nah...mba Nining telah membuktikannya bahwa melalui blog ia bisa mendapakan gaji hehe.. Lha Iya, gak perlu keluar rumah, terikat jam kerja kayak kami yang pegawai ini. Mba Nining sudah sering bekerjasama dengan berbagai brand untuk urusan review mereview produk. Dan hasilnya ya, dapat fee dari hasil tulisan yang di posting di blognya. 

Blog Popular

Nah, Blognya mba Nining ini salah satu blog popular di google, Lihat saja Alexa Rank nya di angka 550.000. Wahhh...Alexa segitu udah termasuk kategori blog yang keceh banget. Kalau di ukur dengan angka 1-10 nilai blognya mba Ninih itu adalah 9. Horee...Link nya juga tinggi banget sudah 182. 

Yuk kenalan dengan  Dwisari

Mba Dwisari
About Dwisari

Nah, info ini ada kok di blognya Dwisari yaitu di bagian About me. Menurut penerawanganku kira-kira artinya begini. Si cewe manis ini lahir di Malang Jawa Timur udah menikah, hobinya bercerita tentang perjalanannya, kehidupannya, film yang dia sukai serta kecantikan. Tentang 'kiseki' itu adalah nama alamat blognya adalah sebuah keajaiban atau 'miracle'. 

Yuk kenalan lebih dekat dengan Dwisari di Akun Facebooknya Dwisari. 

11 comments

  1. Pengen niru kekerenannya Mba Nining ih.. Sementara saya niru gingsulnya dulu. Eh..bener kan Mba Nining punya gingsul? :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi mba Ariiin paling bisa, gigit loh :p

      Btw makasih ya mba Wita untuk review cantiknya, saya masih kalah jauuuuh dibanding blogger-blogger lainnya yang sudah mengeluarlan buku. Seperti mba Witaaaa ini :)

      Delete
    2. Mbak Nining, halooo 😁 Toss dulu sesama orang Malang

      Delete
    3. Mbak Nining, halooo 😁 Toss dulu sesama orang Malang

      Delete
    4. Ada gingsulnya ya mba Nining. Eh, iya salah ya namanya Nining.

      Delete
  2. Bahkan.. saya gak pernah menang lomba sekalipunnn #mewek di pojokan dapur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cup cup mba ...ga papa yg penting udah menang di hati yayangnya

      Delete
    2. Cup cup mba ...ga papa yg penting udah menang di hati yayangnya

      Delete
  3. Mbak Nining ini konsisten ngeblognya...dan sekarang makin bertambah semangatnya...mungkin efek kena udara dingin di Malang ya...

    ReplyDelete
  4. Wah alexanya langsing, sama kaya orangnya hihihi

    ReplyDelete
  5. wih kerennnnn tulisannya banyak...alexanya juga udah langsing

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.