Kumpulan Foto tentang WEGI V (Wisata Heritage Green Industri)

Konten [Tampil]
Wegi Adalah sebuah komunitas dengan Jargon We Green Indonesia. Koncern utama di bidang industri ramah lingkungan. Komunitas ini mengajak sahabat-sahabat kata lainnnya dari anggota komunitas sebagai ujung tombak kampanye industri yang ramah lingkungan.  

Wegi V telah dilaksanakan pada tanggal 18-19 Maret 2016 dengan mengambil lokasi Provinsi Sumatera Barat. Wegi V yang di sponsori oleh PT. Semen Padang telah terlaksana atas kerjasama pihak-pihak terkait antara lain, Komunitas WEGI, PT Semen Padang, PT. Semen Indoneisa, Komunitas Blogger, Jurnalis dan Media Online se- Sumatera dan Jawa. 

Menurut Pak Arif, Juru bicara PT. Semen Indonesia dan juga ketua WEGI mengatakan bahwa Komunitas WEGI akan terus mengkampanyekan industri hijau di tanah air. Setidaknya kontribusi itulah yang sedang digalakkan untuk penyelamatan bumi kita agar dapat diwariskan kepada anak cucu kita nanti. 

Di dalam Lubang Jepang




Di Istana Baso Pagaruyung


Di lokasi Pemblastingan Tambang Batu Kapur PT Semen. Padang


Lokasi Lubang Jepang

Lokasi Jam Gadang

Lokasi Nasi Kapau Bukittinggi

6 comments

  1. Replies
    1. Iya mba, khawatir berat kalau kebanyakan nanti loadingnya lelet.

      Delete
  2. Aaaaakk, foto 12, dan 4 itu bikin nostalgia hihi
    Klo di nasi kapau blum pernah mampir..
    Aku mlh sempetnya main di lembah harau yg eksotikkk itu

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.