Nutrisi untuk Awal-awal Kehamilan

[Sponsored Post]

Nutrisi untuk persiapan Kehamilan  bagi ibu yang akan mempersiapkan kehamilan penting diperhatikan hingga pada awal-awal kehamilan. Janin membutuhkan banyak sekali nutrisi penting untuk menunjang  perkembangan janin kelak. Nutrisi ini penyuplai utama pada organ-organ penting seperti jantung, otak, paru-paru. Kekurangan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu hamil pada trisemester pertama akan mengakibatkan berbagai dampak buruk janin. 

nutrisi untuk awal-awal kehamilan


Wisata Kebun Teh Kabupaten Kepahiang

Wisata Kebun Teh Kabupaten Kepahiang Bengkulu


Kebun Teh Kabawetan Kepahiang

Yohaaa..
traveling lagi
kali ini aku mau share lagi tentang wisata Kebun Teh Kabupaten Kapahiang, Sebelumnya sudah pernah aku cerita tentang wisata kebun teh Kepahiang ya, silahkan baca-baca lagi kalau masih penasaran.

Green Wisata Kebun Teh Kabupaten Kepahiang

Nah, kali ini aku mau share tentang Wisata Kebun Teh Kabupaten Kepahiang versi nyata hehe. Iya kenapa nyata? karena perdananya sih aku upload video

Iya, Video... sebenarnya ini video tanpa mengalami proses editing jadi mentah-mentah aku unggah melalui google drive.

Simak ya...



Ini adalah suasana kebun Teh Kabawetan Kabupaten Kepahiang yang sangat indaah.. dimana-mana kebun teh, suasanya hijau dan suegerr banget.

Daun-daun teh yang muda biasanya tidak bertahan. Yuk kita ke kebun teh.

Menikmati Wisata Religi di Negeri Berpantun

MENIKMATI WISATA RELIGI DI NEGERI PANTUN

sumber : www.riatust.com

Provinsi Riau merupakan salah satu Provinsi yang terletak di Pulau Sumatera. Provinsi ini temasuk provinsi terkaya dengan potensi alam minyak bumi dan gas alam. Luas wilayah provinsi Riau adalah 87.023,66 km². Keberadaannya membentang dari lereng Bukit Barisan sampai Selat Malaka. Provinsi yang beribukota Pekan Baru ini sebelumnya menyatu dengan kepulauan Riau. Sejak dikeluarkannya UU No 25 Tahun 2002 Provinsi Riau mengalami pemekaran yakni Provinsi Riau yang berlokasi di daratan Pulau Sumatera dan Provinsi Kepulauan Riau yang merupakan pulau-pulau yang berbatasan langsung dengan negara Singapura dan Malaysia.


Kelebihan Menggunakan Meubler berbahan Kayu

Kelebihan Menggunakan Meubler berbahan Kayu. 



Salah satu kebutuhan penting bagi setiap keluarga adalah meubler. Setiap keluarga pasti menginginkan  barang-barang tertata rapi baik itu barang-barang harian maupun barang-barang yang sekedar untuk pajangan. Sama halnya kebutuhan rumah, urusan perabotan merupakan salah satu dari kebutuhan prioritas setiap keluarga. Untuk itu tidak heran jika setiap keluarga baik yang baru memulai berkeluarga  atau keluarga lama selalu memperbaharui perabotan yang ada di rumah mereka.

Belanja Online Dompetku Aman

[sponsored post] 

Belanja Online Dompetku Aman. Di era digital seperti saat ini, kebutuhan akan benda-benda digital sangat tinggi, hampir semua lini kehidupan terhubung dengan perangkat digital. Belanja bisa dilakukan dengan sentuhan jemari saja. kita tidak harus pergi ke suatu tempat, panas-panas, bersesakan dengan pembeli lainnya serta minimnya jaminan keamanan. 



Indahnya Wisata Bengkulu

Beberapa hari yang lalu, sebuah foto sepertinya tidak asing lagi bagiku melintas di Timeline Instagram ku. Lama kuperhatikan foto cantik nan memukau itu. Rasa-rasanya foto itu sangat familiar, tempat di foto itu sangat akrab dengan ku. Dan dugaanku benar, foto itu adalah foto salah satu Pantai di Kota Bengkulu, Pantai Panjang. Tapi..mengapa kok Pantai Panjang menjadi sangat indah di foto itu? airnya jernih, bening, langitnya biru, dedaunan di sekitarnya berwarna hijau. Sungguh sebuah foto yang menawan dengan selera fotografi yang sangat tinggi. Rasa penasaranku semakin memuncak ketika wajah yang ada di foto tersebut (meskipun mengambil jarak jauh) serasa juga sangat familiar dimataku. Dan ouhhh..wajah itu semakin akrab di fikiranku. 

Traveling sepanjang 2016

Awal tahun 2016 adalah tonggak sejarah dalam perjalanan saya nge-blog. (Cie...udeh kayak pelajaran sejarah aja ya, pake tonggak sejarah segala haha..). Bulan-bulan pertama setidaknya ada azzam dalam diri saat itu untuk serius ngeblog. Mulailah membenahi blog dengan membuat kecenderungan topik tertentu di blog ini. Namun ternyata, setelah cek dan ricek ternyata banyak sekali topik yang aku bahas di blog ini dan sangat sulit untuk ditarik benang merah menjadi satu niche tertentu. Ada Traveling, tentang parenting, tentang mata pelajaran, tentang cooking, kuliner, artikel ringan hingga tips nge-blog. 


Bunga-bunga ini yang bisa Mempercantik Halaman Rumah Anda

Warna warni alam yang indah ternyata dapat menambah energi positif ketika dipandang, apalagi bunga bunga yang indah warna warni cerah senada dengan alam sekitar.

Anggrek (Orchidaceae)

Anggrek (Orchidaceae) merupakan tumbuhan berbunga yang memiliki banyak jenis. Anggrek termasuk tumbuhan berbunga yang dapat bertahan lama hingga beberapa hari saat telah dipotong, oleh karena itu Anggrek sering dijadikan bunga potong. Cara budidaya Anggrek bisa dengan cara menyemai biji. Biji yang telah disemai dapat dipindahkan ke media tanam anggrek. Media tanam Anggrek antara lain sabut kelapa, arang kayu, maupun batang tanaman yang telah mati.

anggrek di dalam ruangan

Etnomatematika, Ilmu Matematika dalam Nuansa Budaya Indonesia

Awal Desember lalu saya mengikuti kajian seminar yang diselenggarakan oleh Unesa Surabaya. Ada kajian yang cukup menarik yang disampaikan oleh pemakalah tentang Budaya dan Etnomatematika. Bahasan ini mampu memukau peserta seminar saat itu. Nah, saya akan mengupas sedikit tentang Etnomatematika serta kaitannya dengan budaya bangsa Indonesia.

Indonesia dianugerahi berbagai adat istiadat yang demikian beragam, ada suku-suku yang mempertahankan warisan budaya hingga saat ini, ada pula kebiasaan masyarakat yang tidak bisa lepas meskipun sudah didera arus teknologi tinggi. Bahkan menyadari kebutuhan masyarakat akan arus informasi ini beberapa budaya yang sudah usang mampu digalakkan lagi agar tetap lestari hingga saat ini. Inilah kehebatan bangsa Indonesia.