Muka kencang dan tirus dengan Bioessence - Yurmawita's Blog Muka kencang dan tirus dengan Bioessence | Yurmawita's Blog
Thursday, May 4, 2017

Muka kencang dan tirus dengan Bioessence

[Review]

Bulan lalu aku ditantang untuk mencoba produk dari Bio Essence, Wah...ada produk yang beda banget sama produk yang ada di pasaaran. Bio Essence ini memiliki 3 pack dengan produk berbeda yaitu cleansing, cream dan serum. Masing-masing produk memiliki packaging yang unik dan lucu.

Namun kandungan Royal jeli yang dimiliki oleh Bio Essence telah diuji klinis terbukti mampu meremajakan kulit. 






Royal Jeli

Royal jeli merupakan cairan yang didapatkan dari lebah, telah terbukti sejak zaman dahulu sebagai bahan utama produk kecantikan. Tau Cleopatra kan? itu lho ratu Romawi yang terkenal karena kecantikan dan awet mudanya. Nah, konon kabarnya si Ratu selalu merawat kecantikannya dengan Royal Jeli baik untuk mandi maupun untuk di minum. Si Royal jeli inilah yang berfungsi untuk mengganti sel kulit mati dan meremajakannya. 



Manfaat produk

Menurut penelitian, keunikan ROYAL JELLY yang dikonsumsi oleh si Ratu Lebah ini yang membuat 'nyonya' ini berumur panjang daripada lebah pekerja. Bahan ini juga yang menjadi keunggulan produk Bio Essence, produk asal singapura ini belum lama ini mendarat di Indonesia, kalau kamu browsing, Bio Essence Face Lifting Cream adalah best seller produk nya karena terbukti mengangkat kontur wajah agar lebih V shaped lagi. Face lifting Cream adalah 1 dari rangkaian Bio Essence Royal Jelly +ATP ini, 

Rangkaian Royal Jelly +ATP sendiri memiliki 5 Step yakni:

Deep Exfoliating Gel
Nourishing Deep Cleanser / Nourishing Foamy Cleanser 
Deep Nourishing Toner
Radiant Youth Essence
Face Lifting Cream

Aku sudah mencoba langkah 1 & 2 dahulu dan sekarang sudah mulai habis, rasanya sudah komplit untuk diceritakan ke kalian. Dengan kandungan Royal Jelly pada Bio Essence ini akan membantu kalian untuk dapat merawat dan mencegah dari penuaan dini, gak lupa perbaikan pada kualitas hidup juga paling besar peranannya :)).

Manfaat Deep Peeling Gel ini:

  • Secara lembut, tanpa rasa sakit meng-exfoliate komedo dan whitehead (komedo putih)
  • Meng-exfoliate sel kulit mati untuk penyerapan produk skincare secara maksimal
  • Mencerahkan kulit kasar, menjadikan kulit lebih lembut dan halus.
  • Menyeimbangkan minyak wajah
  • Mencegah timbulnya Jerawat
  • Membantu mencerahkan bekas luka dan bekas jerawat
  • Membuat tekstur kulit menjadi lebih baik
  • Pengunaan Makeup akan semakin mudah karena tekstur wajah menjadi lembut, lebih tahan lama dan Natural.


Saat acara Talkshow "Beauty Secret Talkshow" Bio Essence bareng Cosmopolitan bulan lalu, katanya Deep Peeling Gel ini bisa dilakukan tiap hari.

"gak tipis tuh kulit di gerus tiap hari??".

Tapi  tetep paling tertarik dengan peeling karena memang aku lagi kehabisan produk peeling di rumah, untuk yang suka menggunakan Make Up sehari-hari pasti tahu bedanya kalau ber Make up setelah menggunakan peeling, wajah ku yang ibarat kata bagikan jalanan bekasi (gak perlu dijelaskan yah jalanan nya bagaimana) bisa berubah menjadi jalanan Tol (TOL bekasi juga XD).

Deep Peeling Gel juga mengandung ATP, ATP itu membantu dan menyalurkan energi ke dalam sel kulit secara terus menerus, mengingkatkan mikro-sirkulasi secara efektif untuk memperbaharui dan memperbaiki sel kulit.


beneran bisa dipakai tiap hari??

Untuk membuktikan pernyataan mereka kalau ini "aman" dan " lembut" untuk digunakan setiap hari, Aku cobain di rumah, pas selesai hapus make up atau terserah kapan aja yang penting kulit wajah dalam keadaan kering yah, kalian jangan sampai membasahi kulit wajah atau dalam keadaan keringat.

Wangi Deep Peeling Gel ini kurang enak tapi tidak mengganggu apalagi bikin pusing (plis jangan artikan lebay ya ). Tekstur seperti gel dan tidak bewarna alias transparan, tidak ada scrub sama sekali.

tirus gak ye ? 


Jika kalian mulai baurkan, Deep Peeling Gel  ini perlahan mencair dan ada sensasi dingin seperti mint, jadi tanpa kalian simpan dikulkas, sensasi "adem" nya di kulit wajah itu dapat banget. Begitu kalian gosok agak lama perlahan akan mulai terlihat produk yang menggumpal bersamaan dengan kotoran wajah kalian, bisa jadi daki atau sisa minyak di wajah. Tidak sakit sama sekali apalagi drama wajah jadi merah, enggak deh  :)) 

3 comments:

  1. Kemaren aku nyoba juga pake bio essence mb.. Sukanya sejuk aja abis dipake..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dingin ya, dan muka jadi gak berminyak

      Delete
  2. Ternyata ini peeling ya, ga tau saya wkwkwkkwkw makasih ya mba infonya

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.