Belanja Online tanpa Ribet, di Priceza Indonesia aja!

[Sponsored post]

Belanja Online tanpa Ribet, di Priceza Indonesia aja!

Siapa yang gemar belanja online? Ngacung... 



Saat ini berbelanja online sudah menjadi salah satu tren dikalangan masyarakat urban. Kemudahan demi kemudahan yang diberikan oleh berbagai situs belanja online semakin nyata saja. Bahkan dalam beberapa situs online berbagai sale sudah diberitahukan kepada customer jauh-jauh hari. Agar pembeli bisa mempersiapkan apabila tertarik dengan barang yang ditawarkan

Bagaimana tidak memudahkan apabila belanja cukup dengan menyentuh layar smartphone saja tanpa perlu berpanas-panas, sempit-sempitan atau mengantri di kasir berjam-jam. Udahhh gak jamannya lagi! caten ya.. ketimbang ngantri lama mending digunakan buat hangout ke tempat-tempat berkualitas dong ya..

Oke! 

Saat ini kebutuhan barang-barang pribadi maupun keluarga menempati posisi pertama di jualbeli online. Anda bisa temukan setiap situs belanja online pasti menyediakan berbagai kebutuhan seperti pakaian wanita, pria, aksesoris maupun elektronik yang di tampilkan di situs jual beli online. seperti situs belanja yang satu ini Priceza Indonesia situ belanja yang menjamin semua keperluan stylish ada di sini.

Yuk kenalan dengan si Priceza si kantong doraemon penyedia barang-barang yang kamu butuhkan. Jadi Pricezaitu adalah mesin pencari Belanja (Shooping Search Engine) dengan fitur Pembanding Harga (Price Comparison) Wow banget gak sih, jadi begini biasa nih ya kalau cewe belanja pasti ingin tahu harga barang yang sama jenis dan modelnya di toko lainnya kaan, nah di Priceza ini kamu bisa menggunakan fitur Price Comparison untuk membandingkan harga di toko lainnya. Dengan kata lain 'Cek toko sebelah' Gunanya apa ya tau sendiri lah ya, namanya cewe selisih harga yang sedikit saja masih dikejar dongg, uang receh kan kalau dikumpulin bisa menjadi bukit mak!

Sesuai dengan asal kata Priceza ini merupakan gabungan dua kata yaitu 'Price dan Za' "price' artinya harga dan 'Za' yang merupakan singkatan dari kata 'Plaza'. Seperti sebuah mall besar dengan berbagai toko yang menjual berbagai  produk, jadi Priceza itu ibarat sebagai Plaza yang menaungi toko-toko online maupun offline yang ada di Indonesia. Jadi kamu mau cari apa saja ada. Sepatu, Pakaian, Smartphone, tas, barang elektronik semua ada dan lengkap bo!

Untuk memudahkan customer berbelanja online Priceza punya aplikasi untuk smartphone baik itu android maupun Ios, jadi kamu bisa download aplikasinya dan rasakan mudahnya berbelanja online sekarang juga. Cara downloadnya cukup mudah tinggal search di Google Playstore lalu install dan pasang. Priceza siap diajak berselancar mencari barang-barang kebutuhan Anda. Jangan lupa cek harga terleih dahulu sebelum berbelanja. 

Nah, simak ya cara berbelanja di Priceza

1. Pertama kali kamu harus download aplikasi Priceza via Google Play caranya sama seperti kamu download aplikasi di smartphone kamu. 


 Apabila menggunakan IOS bisa download di sini ya Link Download App Store

2. Setelah terpasang di smartphone kamu saatnya berbelanja! Ingat ya.. cukup sekali klik saja. 

3. Pada halaman utama Anda akan disuguhkan dengan barang-barang dengan sale terbaik maupun barang-barang yang sedang digandrungi pembeli

4. Pilih barang yang Anda inginkan lalu klik toko yang menjual barang tersebut. 

5 Anda akan diarahkan ke keranjang belanja, apabila deal Anda bisa memilih ikon bayar, apabila belum sreg tinggal klik kolom chat tanya-tanya dulu deh.

6. di kolom chat Anda akan disapa CS yang siap melayani pertanyaan Anda tentang barang yang sedang diincar, siapa tau Anda tertarik. 

7. Apabila sudah deal Anda juga bisa mengecek ongkos kirim ke alamat Anda.

Mudah kaan..

Tersedia platform cicilan

Nah, bagi Anda yang gemar banget main di cicil mencicil atau pengguna kartu kredit boleh banget di Priceza pembayaran juga bisa dilakukan dengan mencicil lho...Mau 1, 3, 5 pilih yang mana yang kamu suka aja deh!

Selamat berbelanja online!

2 comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.